HUT Kota Bandung, 20 Mal Obral Diskon hingga 80 Persen

Sebanyak 150 UMKM yang tergabung dalam Dekranasda Kota Bandung | PT Solid Gold Berjangka

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, para peserta akan menawarkan potongan harga hingga 80 persen.

PT Solid Gold Berjangka

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, para peserta akan menawarkan potongan harga hingga 80 persen.

“Saat ini sedang dikurasi, jadi sedang disesuaikan segmen pasarnya,” ucap Kenny, Rabu (7/9/2016).

Sebanyak 150 UMKM yang tergabung dalam Dekranasda Kota Bandung akan menampilkan berbagai hasil kreatifitas warga Bandung. Item yang ditampilkan antara lain fashion, kerajinan tangan, dan kuliner.

UT ke-206 Kota Bandung | PT Solid Gold Berjangka

Selain toko-toko dan pusat perbelanjaan besar, Bandung Great Sale juga melibatkan para pedagang kaki lima (PKL). Sebanyak 300-an PKL akan turut bergabung memeriahkan rangkaian HUT ke-206 Kota Bandung tersebut.

Selain itu, Kenny juga tengah melobi berbagai lembaga pemerintahan, seperti Dinas Kesehatan, untuk juga memberikan diskon atas layanan-layanan tertentu yang diberikan. Hal ini didasari dengan adanya surat edaran Wali Kota kepada lembaga pemerintahan dan swasta untuk turut meramaikan Bandung Great Sale.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung mencatat, ada 20 mal dan 500 toko retail serta ribuan merchant telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam Bandung Great Sale 2016 yang akan digelar sebulan penuh mulai 10 September – 9 Oktober.

Kegiatan tersebut turut mendapat dukungan dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia.

“Lokasi toko-toko dan tempat perbelanjaan yang telah mendaftar menjadi bagian dari Bandung Great Sale dapat dilihat melalui situs http://www.mybandung.id. Di situs tersebut, masyarakat juga dapat melihat besaran dan jenis diskon yang diberikan oleh tiap-tiap merchant,” tuturnya.

Khusus untuk PKL, yang berpartisipasi adalah para PKL yang berada di tempat-tempat resmi dan tempat relokasi, seperti di Basement Alun-alun Kota Bandung, BIP, dan Tamansari. Kios-kios PKL yang berpartisipasi akan ditandai dengan stiker khusus Bandung Great Sale.

“Yang beda kali ini ada karnaval Bandung Cosplay Festival untuk berlomba memperebutkan trofi Wali Kota Bandung dan hadiah jutaan rupiah,” jelasnya.

Pembukaan Bandung Great Sale 2016 akan dilaksanakan di Jalan Asia Afrika dengan menampilkan karnaval, rampak bedug, marching band, dan fashion show dari Mali Moestaram.

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s