Nusron Wahid: Kalau Ada Maia Kan Dhani Pusing Minimal…

Dia mengaku senang dengan terpilihnya Prasetio Edi Marsudi sebagai ketua tim pemenangan. Dia mengaku tidak kecewa.”Kurangnya satu, enggak ada Maia. Kalau ada Maia kan Dhani pusing minimal,” kata Nusron di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (5/10/2016).

PT. Solid Gold Berjangka

Politisi Partai Golkar Nusron Wahid berkelakar menyebut masih ada yang kurang dari Tim Pemenangan Ahok-Djarot. Nama Maia Estianty tidak ada di dalamnya.

Wilayah Jawa dan Sumatera DPP Partai Golkar | PT. Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

“Astagfirullah aladzim. Terus kalau saya bukan jadi ketua tim, saya enggak bertanggung jawab gitu, apa enggak boleh dateng ketemu Ahok? Lailahaillalah,” ujar Nusron.

Namun secara serius, Nusron menyatakan bahwa tidak masuknya dia dalam tim pemenangan Ahok-Djarot adalah atas permintaannya sendiri. Sebab, dia memegang jabatan sebagai Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia Wilayah Jawa dan Sumatera DPP Partai Golkar.

Nusron juga ditanya tujuannya datang ke Balai Kota DKI untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dia mengatakan, kedatangannya hanya kunjungan biasa.

“Saya minta sendiri, saya tolong jangan ditulis di KPU karena kalau ditulis itu kan jadi tanggung jawab. Saya kan harus mengendalikan Pilkada di empat provinsi untuk gubernur dan 48 untuk kabupaten dan kota se-Jawa dan Sumatera,” ujar dia.

Nusron mengatakan, akan timbul kesan bahwa dia mengistimewakan Pilkada DKI Jakarta jika namanya masuk dalam tim pemenangan. Nantinya, tim sukses dari pasangan di provinsi lain bisa menuntutnya untuk masuk juga dalam tim kampanye yang didaftarkan ke KPU DKI.

Nusron mengatakan, pilkada di semua daerah penting untuk dimenangkan. Sehingga, dia tidak boleh hanya fokus di satu provinsi saja. “Jadi saya enggak boleh pilih kasih,” ujar Nusron.

Bukan Maia Estianty Tapi Sophia Latjuba Jadi Jubir Timses Ahok | PT. Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

Ralda, manajer Sophia Latjuba tidak tahu persis, kenapa Sophie masuk dalam daftar nama yang direkomendasikan Nasdem untuk menjadi salah satu juru bicara timses Ahok – Djarot

Sophia Latjuba, melalui manajernya, Ralda Lantang membenarkan tentang dipilihnya Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara tim sukses (timses) pasangan calon gubernur dan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Nama Sophia Latjuba direkomendasikan Nasdem, salah satu pendukung pasangan cagun dan cawagub DKI Jakarta tersebut.

“Memang benar Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara timses pasangan Ahok dan Djarot untuk Pilkada DKI,” ujar Ralda saat dihubungi Bintang.com, Rabu (5/10/2016).

PT. Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara timses pasangan Cagub dan Cawagub, Ahok – Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

Lebih lanjut Ralda juga menjelaskan, sekitar satu bulan lalu, dari pihak Ahok ada yang menghubunginya untuk mengajak Sophia Latjuba makan malam bersama beberapa artis lainnya.

“Kalau bertemu dengan pak Victor sebagai dosen tamu itu betul, di instagram juga Sophie sudah menulis. Namun setelah itu langsung ada pembicaraan, saya tidak terlalu tahu,” ujar Ralda.

“Waktu itu ada Maia Estianty juga kalau enggak salah. Tapi Sophie enggak bisa datang karena kebetulan berbarengan dengan syuting. Kami sudah meminta maaf tentang itu,” ujar Ralda.

Namun lantaran urusan politik tidak terkait kontrak dunia hiburan, menurut Ralda, Sophie memang bisa langsung membuat kesepakatannya dengan pihak lain.

Cerita yang beredar, Sophia Latjuba direkomendasikan Partai Nasdem lantaran ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR RI, Victor Bungtilu Laiskodat pernah menjadi dosen tamu di kelas Sophia Latjuba. Sophie saat ini terdaftar sebagai salah satu mahasiswi jurusan FISIP di Universitas Kristen Indonesia.

“Jadi kalau dari manajemen, tidak terlalu ikut campur urusan tersebut (politik),” ujar Ralda lagi.

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Makasar, Solid Gold Berjangka and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s