Ditanya Strategi, Visi, dan Misi, Ini Jawaban Agus Yudhoyono

“Sementara belum boleh, belum masa kampanye. Nanti pada saatnya tentu kami jelaskan, elaborasi dalam kesempatan-kesempatan baik nanti,” ujarnya.

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, tim pemenangannya hingga kini terus menggodok strategi politik dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta mendatang.

Agus juga enggak membeberkan apa saja visi dan misi yang hendak ia jalankan apabila terpilih sebagai pemenang dalam kontestasi.

“Tidak mungkin saya ceritakan satu per satu. Tapi yang jelas, dari keempat partai koalisi, terus mematangkan strategi terbaik,” kata Agus di Kantor DPP PKB, Rabu (5/10/2016) malam.

Agus masih menutup rapat langkah apa yang hendak dia dan timnya lakukan untuk menaklukkan dua pasangan calon lainnya.

Menurut Agus, salah satu kunci kemenangan itu yakni seberapa besar upaya pasangan calon mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Karena itu yang paling penting untuk bisa menjadi program-program yang kami jalankan. Insya Allah (kami laksanakan) jika terpilih menjadi gubernur,” ujarnya.

Sebab, berdasarkan informasi dari masyarakat yang diperoleh, pasangan calon dapat menentukan program kerja serta menyusun strategi yang akan dilakukan untuk melaksanakannya.

Cak Imin Imbau Seluruh Kader PKB Bekerja untuk Pemenangan Agus-Sylvi | PT. Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Setelah mujahadah selesai, Agus-Sylvi sempat melayani untuk berfoto dengan peserta mujahadah. Tidak lama setelah acara, Agus-Sylvi meninggalkan lokasi pada pukul 23.15 WIB.

Cak Imin mengimbau agar seluruh kader terus standby dan bergerak. Hal ini dikarenakan waktu pencoblosan tinggal hitungan bulan lagi.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin meminta semua kader PKB harus bergerak di Pilgub DKI. Cak Imin mengimbau agar seluruh kader PKB khususnya di DKI turun ke lapangan untuk memenangkan Agus Yudhoyono – Sylviana Murni di Pilgub DKI.

“Pokoknya seluruh warga Jakarta yang shalat subuhnya dengan doa qunut, Insya Allah milih Mas Agus dan Bu Sylvi,” kata Cak Imin.

“Insya Allah kita rebut suara di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara,” kata Cak Imin.

“Kita semua jajaran, anggota DPR akan turun semua, DPRD, pengurus ranting, tenaga ahli, twitter aktif 24 jam, facebook aktif 40 jam, instagram jalan terus,” ujar Cak Imin seusai acara Mujahadah di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, (5/10/2016).

Cak Imin juga sempat memimpin doa, agar Pilgub DKI berjalan lancar. Agus juga disebut oleh Cak Imin sebagaimana bintang yang baru terbit.

Setelah PAN, Agus Yudhoyono Safari Politik ke PKB | PT. Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Keduanya tiba di kantor PKB, di kawasan Raden Saleh, untuk mengenal kader PKB, sekaligus mengikuti Mujahadah dan Doa untuk bangsa. Keduanya tiba di kantor PKB, dengan kendaraan yang berbeda. Agus tampak menggunakan batik panjang berwarna biru, sedangkan Sylviana tampak menggunakan baju berwarna putih.

Pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu malam, 5 Oktober 2016.

Saat ditanya terkait strategi pemenangan, putra pertama dari Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini, mengatakan tidak bisa memaparkan strateginya satu persatu. Namun, dia menyebut, keempat partai politik anggota koalisi terus mematangkan strategi terbaik.
“Yang jelas, kami saya dan ibu Sylvi harus terus mendengar aspirasi dari masyarakat Jakarta. Karena, itulah yang paling penting untuk bisa menjadi program-program yang kami jalankan, Insya Allah jika kami terpilih,” ucapnya.

“Ya, Alhamdulillah diundang oleh PKB, tadi saya dengar ada doa bersama, ya saya ingin lebih mengenal teman-teman dari PKB. Tentu, semangatnya kita adalah semangat perjuangan bersama, selesai dari PAN (Partai Amanat Nasional), dan malam ini Alhamdulillah berkesempatan bertemu dengan teman-teman di sini,” kata Agus di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Agus juga mengatakan, akan terus turun ke masyarakat untuk mendengar aspirasi warga DKI Jakarta secara langsung.

Solid Gold Berjangka

 

This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang, Solid Gold Berjangka and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s