Roma Gagal Petik Kemenangan pada Laga ke-100 Totti di Eropa | PT. Solid Gold Berjangka

Atas hasil ini, Roma masih menempati posisi kedua klasemen dengan meraih lima poin. Sedangkan Austria Wien menempati posisi puncak meski meraih poin sama, namun unggul agresivitas gol.

El Shaarawy berhasil membawa Roma berbalik unggul 2-1 menit ke-34. Umpan terobosan Francesco Totti langsung dimanfaatkan El Shaarawy dengan menempatkan bola ke tiang jauh yang tak bisa digapai Almer. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum.

Roma bahkan sempat dikejutkan tim tamu yang mampu unggul terlebih dahulu menit ke-16. Umpan silang dari sisi kanan langsung disambar tembakan voli Raphael Holzhauser ke gawang Allison.

AS Roma gagal memetik kemenangan di laga ke-100 kapten Francoesco Totti di pentas Eropa pada matchday ketiga Grup E Liga Europa, Jumat 21 Oktober. Giallorossi yang telah unggul 3-1, mampu dikejar Austria Wien yang menyudahi laga dengan hasil imbang 3-3 di Stadion Olimpico.

Tak ingin dipermalukan, Roma langsung merespons dengan mencetak gol penyeimbang tiga menit berselang. Adalah Stephan El Shaarawy yang berhasil mengelabui kiper Robert Almer dengan bola lob hasil umpan Gerson.

Upaya terakhir Roma untuk kembali mencetak gol lewat Edin Dzeko pun masih belum menemui target. Skor imbang 3-3 pun bertahan hingga laga usai.

Roma yang ingin memberikan hasil terbaik bagi sang kapten kembali memperbesar keunggulan di babak kedua. Alessandro Florenzi membawa Roma unggul 3-1 usai memanfaatkan umpan cantik Totti lewat tembakan keras jarak dekat.

Sayang, Giallorossi terbuai dengan keunggulan dua gol tersebut. Hasilnya, tim tamu berhasil mencuri gol lewat Dominik Prokop menit ke-82 dan Olarenwaju Kayode menit ke-84.

Susunan pemain:

Roma: Alisson (GK), Florenzi, Manolas, Fazio, Jesus, Nainggolan, Paredes, Gerson, Iturbe, Totti (C), El Shaarawy.

Austria Wien: Almer (C), Larsen, Stronati, Filipovi?, Martschinko, Serbest, Holzhauser, Pires, Grünwald, Venuto, Kayode.

Hasil Pertandingan AS Roma vs Austria Wien: Skor 3-3 | PT. Solid Gold Berjangka

Roma tertinggal lebih dulu lewat gol Raphael Holzhauser di menit 16. Tak lama setelah itu, Stephan El Shaarawy membalas bahkan membalik keadaan di babak pertama.

Roma harus berjuang keras untuk kembali memimpin menuju menit akhir. Namun hingga laga usai, skor 3-3 tetap bertahan.

Pertemuan antara AS Roma dan Austria Wien dalam lanjutan Liga Europa Grup E, Jumat (21/10), hanya berakhir imbang dengan total enam gol tercipta di Stadio Olimpico.

Di babak kedua, Alessandro Florenzi menjadikan skor menjadi 3-1. Entah ada apa dengan pasukan Luciano Spalletti, di menit-menit akhir, ketika kemenangan sudah ada di depan mata, lawan mampu menjadikan kedudukan kembali imbang menjadi 3-3.

Tiga menit kemudian, kedudukan kembali imbang 1-1. El Shaarawy mencetak gol indah setelah lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan dari Gerson. Mantan pemain AC Milan tersebut melambungkan bola untuk mencetak gol ketika melihat kiper lawan berdiri terlalu jauh dari gawang.

Meskipun sebagai tim tamu, Austria Wien tampil percaya diri sejak menit pertama. Lucas Venuto bahkan sudah merepotkan barisan pertahanan tuan rumah di menit-menit awal. Dan, Holzhauser akhirnya membawa timnya unggul atas Roma dengan tembakan voli setelah mendapat umpan dari Kayode.

Gol kedua El Shaarawy pada menit 34 tak jauh berbeda dengan gol pertama. Setelah menerima umpan lambung, dengan kecepatannya, El Shaarawy menerobos lini pertahanan lawan lalu menaklukkan penjaga gawang dengan kaki kanannya.

Sampai di sini, Roma masih mengontrol jalannya pertandingan. Namun ketika menginjak 10 menit jelang pertandingan berakhir, tim tamu berhasil mencuri satu gol yang dicetak oleh pemain yang baru masuk, Dominik Prokop, pada menit 82.

Florenzi semakin membuat AS Roma nyaman dengan kemenangan 3-1 di menit 69. Lagi-lagi, Totti harus mendapat pujian dalam terjadinya gol. Kali ini, pemain senior Roma tersebut memberikan umpan lambung yang diselesaikan dengan tembakan jarak dekat oleh Florenzi.

Gol tersebut membuat Austria Wien punya harapan bangkit. Dan benar, hanya butuh dua menit, mereka membuat skor menjadi 3-3 berkat gol yang dicetak oleh Olarenwaju Kayode.

Susunan Pemain

AS Roma: Alisson; Florenzi (Emerson Palmieri 76), Manolas, Fazio, Juan Jesus; Paredes, Nainggolan, Gerson; Iturbe (Dzeko 81), Totti, El Shaarawy (Salah 65)

Austria Wien: Almer (Hadzikic 25); Larsen, Stronati, Filipovic, Martschinko; Serbest, Holzhauser; Venuto (Tajouri-Shradi 76), A Grunwald (Prokop 78), Felipe Pires; Kayode (bola/shd)

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s