Bareng DJ Butterfly, Wajah Tegang Hingga Tubuh Gemuk Aliando Bikin Salfok

Wajah tegang dan tubuh berisi Aliando yang berhasil mencuri perhatian netter ketika berpose bersama DJ Butterfly… | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Banyak netter yang awalnya tak menyadari jika sosok dengan kaos putih di samping DJ Butterfly itu adalah Aliando. Tak sedikit pula yang tak menyangka bahwa tubuh Ali semakin berisi.

“Duh dede ali maennya ama yg bahenol2 ya skrg,” komentar netter. “Itu ali kah? Ko gemuk syekali yaa? Tattoo pula. #sorry bukan fans alaynya, mknya ga update kalo dese pnya tato,” tambah yang lain. “Ali???Ando??? Gemuk semok gituh masaaaa *zoom in zoom out zoom In zoom out*,” sahut lainnya.

Seperti baru-baru ini, Aliando ketahuan mengisi sebuah acara bersama DJ seksi nan fenomenal, Katty Butterfly atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Butterfly. Pasalnya tak hanya gemar tampil seksi dan terbuka, DJ asal Thailand itu juga diduga dulunya adalah seorang pria.

Namun dalam foto tersebut, wajah tegang Aliando justru membuat netter salah fokus. Selain itu, tubuh artis 20 tahun ini yang semakin gemuk tersebut pun sukses menarik perhatian tersendiri.

Selain sebagai seorang artis dan penyanyi, kini Aliando juga melebarkan sayapnya sebagai seorang DJ. Bintang sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu pun sudah pernah tampil di atas panggung DJ menghibur para penggemarnya.

DJ Butterfly dan Aliando Syarief Berdampingan, Netizen: Tegang? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

@aprianiarita, “Ya amplop. Itu si ali jadi duta sampo lain kali ya? Makanya bentukannya bedah gitu.”

@oktaviaputri28, “Wkwkwk dari dulu ga suka sama si Ali ini yg maen serigala bulu ayam.”

Bukan hanya ekspresi Ali saja, namun beberapa netizen lebih fokus ke lengan Aliando.
@yoshikovs, “Aliando begitu kok ky tukang jagal.”

@vhita27, “Itu aliando abis jadi kuli panggul ? Gede banget lengennya.”

Dalam foto tersebut, tampak DJ Butterfly mengenakan gaun berwarna hijau dengan bagian dada sedikit terbuka.

Ekspresi Aliando dalam foto tersebut membuat netizen heboh. Bahkan ada yang mengatakan jika Ali sedang tegang.

“Dek ali kenapa muka nya tegang gitu? Santai aja, mbak kupu kupu nggak gigit ko,” tulis akuun Lambe Nyinyir.

Dalam penampilannya malam itu, Aliando tak sendirian. Dia ditemani dua Female DJ, yaitu Bibie Julius, dan FDJ yang belakangan menjadi kontoversial, Katty Butterfly.

Momen saat Aliando berdiri disamping Dj Butterfly ini terekam kamera. Foto itu pun diunggah di akun Instagram Lambe Nyinyir, dan mmebuat heboh netizen.

Belakangan ini artis tampan Aliando Syarief mengaku suka dugem.

Hal itu membuat pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tertarik mencoba profesi Dj.

Pria yang sempat dekat dengan Prilly Latuconsina ini tampil di acara ulang tahun sebuah club malam di Surabaya pada 25 November 2016 lalu,.

Menggunakan kaos putih tak berlengan, Ali sempat melakukan check sound.

Mengejutkan, Begini Jawab Aliando Masuk Nominasi Lagi | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Pernah merasakan pengalaman disindir para musisi rupianya tak membuat Aliando takut kembali mendapat gelar serupa.

” Sudahlah terserah mereka, gue enggak peduli orang ngomong apa. Yang penting gue punya hidup buat ke depan,” kata Aliando saat konferensi pers di Senayan City, Kamis, 24 November 2016.

Aliando juga mengatakan jika nominasi ini sebenarnya….

Pesinetron Aliando Syarief sempat mendapat sindiran ‘pedas’ dari beberapa musisi, saat mengalahkan penyanyi Afgan di salah satu ajang penghargaan. Para musisi tak percaya Aliando sanggup menggusur penyanyi muda tersebut padahal karyanya di dunia tarik suara tak terlalu dikenal.

Dan kali ini, pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini kembali masuk dalam nominasi di ajang SCTV Awards. Dia adalah nominator aktor dan penyanyi terpopuler.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini pun menuturkan ingin fokus dengan karya-karyanya. Ia tak peduli dengan cibiran yang selama ini diterimanya.

” Yang terpenting Ali fokus untuk bisa keluarkan karya. Dengan lagu-lagu yang Ali punya atau karya film atau sinetron,” pungkasnya.

Ali justru bahagia mendapat kepercayaan lagi masuk dua nominasi di ajang tersebut. Baginya mendapatkan pengalaman justru lebih berharga daripada memikirkan menang atau kalah.

” Ya sudah mau gimana kalau sudah masuk alhamdulillah, senang banget. Enggak harus menang yang penting sudah masuk nominasi. Dan jadi pengalaman hidup juga,” tambahnya.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s