CHANYEOL EXO BERI FANS CIUMAN DI POUCH SAAT ULANG TAHUN

Chanyeol EXO dengan membagi ciuman bibir dalam sebuah pouch | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas cinta dan dukungan dari fans, Chanyeol memberikan sekitar 750 pouch yang ia berikan kiss mark kepada seluruh fans yang hadir. Dalam pouch tersebut terdapat snack dan set make-up.

Dalam pesta yang digelar selama lebih dari dua jam tersebut, Chanyeol banyak menyanyikan lagu dan berbicara mengenai member EXO serta bermain games bersama fans.

Banyak cara unik yang dilakukan seorang idol saat merayakan ulang tahun bersama dengan fans. Seperti yang ditunjukkan Chanyeol EXO dengan membagi ciuman bibir dalam sebuah pouch.

Chanyeol EXO yang berulang tahun pada 27 November merayakan hari Ulang Tahunnya lebih awal. Ia pun membagikan ciuman untuk kado spesial bagi penggemarnya kepada 750 fans di SM Coex Atrium Theatre pada 24 November 2016.

Ulang Tahun, Chanyeol EXO Hadiahi Penggemarnya Barang Mewah | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Dalam perayaan ulang tahun tersebut, penggemarnya pun dilaporkan sangat berbahagia karena bisa terlibat dalam banyak percakapan dengan Chanyeol.

Berbicara tentang EXO, Chanyeol pun mengatakan bahwa ia akan membantuk sebuh sub-unit bersama D.O dan mereka telah berbicara banyak mengenai rencana tersebut kedepan.
iTechPost melaporkan, jika rapper tersebut juga menyediakan hadiah khusus yang berisi parfum kesukaannya yang diberikan kepada lima orang penggemar yang beruntung.

Sebotol parfum 50ml seharga Rp 202.000 yang disukai Chanyeol tersebut pun kemudian ludes terjual, setelah para penggemarnya, EXO-L mengetahui produk tersebut adalah salah satu barang yang digemari idolanya.

Chanyeol EXO baru saja menginjak usia 2t tahun pada 27 November 2016 kemarin. Tak seperti kebanyak selebriti Korea yang mendapatkan hadiah dari penggemarnya, Chanyeol justu memberikan hadiah mewah kepada para penggemarnya.

Merayakan ulang tahun lebih awal bersama 750 penggemarnya, Chanyeol menghadiahi penggemarnya seubah produk kosmetik menggunakan uang pribadinya.

Ucapkan Selamat Ultah, Baekhyun EXO Berikan ‘Kecupan’ untuk Chanyeol | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

Tentu saja postingan Baekhyun ini langsung mengundang begitu banyak komentar dari fans. Tak sedikit fans yang menggoda Chanyeol dan Baekhyun gara-gara postingan ucapan selamat ultah tersebut.

“Wah Baekhyun menghadiahi Chanyeol ciuman! Selamat ultah, Chanyeol!” komentar salah satu fans. “ChanBaek membuatku gila! Apa maksudnya memposting foto bibir ini?” kata fans lainnya. “Sedikit sayang karena mereka tidak merayakannya di Korea. Selamat ultah, Chanyeol!” ujar yang lain.

Tahun ini, Chanyeol EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (25 tahun umur Korea). Fans ikut merayakan ultah pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut lewat tagar #HappyChanyeolDay di Twitter.

Tak hanya fans, para member pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Chanyeol, salah satunya Baekhyun. Lewat akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya, penyanyi kelahiran Mei 1992 itu mengunggah foto spesial.

Baekhyun memposting foto hitam putih bergambar bibir tepat pada Minggu (22/11) tengah malamm di hari ulang tahun Chanyeol. Pada caption, pelantun “Hey Mama” itu menulis, “Chanyeol-ah selamat ulang tahun… Woo woo woo woo aku sayang padamu! Selamat ulang tahun! Woo woo #UltahChanyeol.”

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s