Dituduh Rebut Suami Orang, Ini Curhat Bella Shofie

Bella Shofie dikabarkan merebut suami orang | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

“Kak Bella nggak boleh begitu. Kalau baik mah bakal dilihatin sama Tuhan. Kalau orang jahat juga begitu. Azab Tuhan bisa terjadi kapan saja. Sudah daripada urusin gak penting, gara-gara masalah ini Kak Shofie kena imbas,” tulis akun @tiwi8824 mencoba netral.

Seperti ramai diberitakan, Bella Shofie dituding merebut Daniel Rigan, suami sah seorang perempuan bernama Irene Pricilya.
“Setuju, banget bagus captionnya Bella Shofie, zaman sekarang memang pada pintar main drama kayaknya,” tulis akun @izma_efendi mendukung Bella Shofie.

“Doi belum pernah nikah sesungguhnya keleus yes? Ntar kalau benar-benar nikah, lekongnya diambil orang baru nyaho loh. Hidup lu penuh drama sih Bel, miris,” tulis akun instagram lainnya menyindir Bella Shofie.

“Hidup ini tidak perlu munafik ya! Yang terlihat jahat belum tentu orang jahat, Yang terlihat baik malah belum tentu manusia yang baik. Jangan berpura-pura menjadi malaikat yang suci seolah-olah teraniaya padahal nanti terbukti dialah Setannya. Ya Allah ya Rabbi, waktu yang bakal menjawab semuanya atas izin Allah,” tulis Bella Shofie melalui akun instagram @bellashofie5292.

Beragam komentar bertangan dari netizen. Ada yang setuju dengan ungkapan hati Bella Shofie, namun tidak sedikit pula yang justru mengingatkan Bella Shofie untuk tidak mendekati suami sah perempuan lain.

Bella Shofie dikabarkan merebut suami orang. Seorang perempuan bernaa Irene Pricilya muncul mengungkapkan, jika lelaki yang dekat dengan Bella Shofie saat ini, Daniel Rigan masih sah menjadi suaminya secara hukum. Ia bahkan menunjukkan bukti akte pernikahan catatan sipil yang dimilikinya.

Irene dengan lugas menegaskan, jika kedekatan sang suami dengan Bella Shofie sudah terjalin cukup lama. Bahkan dikabarkan Bella Shofie sudah mendapatkan rumah dan mobil dari Daniel. Melalui akun instagramnya, selain memposting rekaman video wawancara Daniel Rigan yang ditayangkan salah satu infotainment, Bella Shofie juga mengungkapkan isi hatinya.

Masih Jadi Suami Orang, Bella Shofie Sudah Menikah Siri Dengan Daniel Rigan di Gereja ? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Meskipun sering mendapatkan hujatan dari para netizen, rupanya aktir kelahiran Medan ini telihat sangat santai saat menanggapi isu miring yang menerpa dirinya. Bahkan ia juga masih sering mengunggah foto-foto hotnya di akun Instagram miliknya.

Kabar peselingkuhannya dengan Daniel itu mulai tercium oleh publik, setelah mendapatkan pengakuan dari Irene. Kepada rekan media Irene mengatakan jika sebelum mengenal Bella Shofie, Daniel Rigan adalah sosok kepala rumah tangga yang sangat baik dan bertanggung jawab.

Meskipun sering mendapatkan hujatan dari para netizen, rupanya aktir kelahiran Medan ini telihat sangat santai saat menanggapi isu miring yang menerpa dirinya. Bahkan ia juga masih sering mengunggah foto-foto hotnya di akun Instagram miliknya.

Kabar peselingkuhannya dengan Daniel itu mulai tercium oleh publik, setelah mendapatkan pengakuan dari Irene. Kepada rekan media Irene mengatakan jika sebelum mengenal Bella Shofie, Daniel Rigan adalah sosok kepala rumah tangga yang sangat baik dan bertanggung jawab.

Mba @bellashofie5292 yang cantik saya baca di media bahwa mbak menikah siri di gereja. Kalau yang mbak bilang itu betul, boleh saya tahu nama gereja dan pendeta yang memberkati pernikahan mba? Karena di ajaran Kirsten tidak mengenal pernikahan siri. Pernikahan dalam agama Kristen itu bukan main-mani dan bukan asal-asalan,” tutur netter yang merasa geram dengan ulah pelanutn Rezeki Anak Sholeh ini.

Bahkan beberapa waktu ini para netizen juga kembali dibuat geram dengan pengakuan yang dibuat oleh wanita 24 tahun ini melalui sebuah pengakuan yang mengatakan jika dirinya telah melangsungkan pernikahan secara siri degan Daniel Rigan di sebua gereja.

Tak pelak pengakuan yang dibuat oleh Bella Shofie itupun langsung mendapatkan kritikan dari banyak orang. Kebanyakan dari mereka meyakini jika tidak ada istilah pernikahan siri di dalam agama Katolik ataupun Kristen Portestan.

Sampai – sampai Irene Pricilia, istri sah Daniel sempat melaporkan Bella kepada pihak yang berwajib karena telah merusah rumah tangganya.

Kebanyakan orang menganggap jika aktris cantik, Bella Shofie ini terkenal dengan sensasinya bukan karena prestasinya di jagat hiburan. Hal itu pastinya membuat citra mantan istri Suryono ini menjadi kurang baik di mata para netizen.

Seperti yang kita ketahui belakangan ini jika namya santer terdengar sembari dengan munculnya isu perselingkuhanny dengan seorang pria yang sudah berkeluarga bernama Daniel Rigan.

Instagram Unggah Video Status Daniel Rigan, Bella Shofie Banjir Kritikan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Menurut pengakuan Daniel, pernikahanya dengan Irene hanya sah lewat agama, akan tetapi keluar akta pernikahan yang tidak pernah dia tanda tangani.

Hal itulah yang membuah dirinya susah mengurus perceraian di bawah tangan, karena merasa menikah pun hanya di gereja tidak di catatan sipil.

Unggahan Bella Shofie ini jadi bulan-bulanan netizen.

@deviitasarii96, “Sensaiii dan sensaiii…drama dan draama…sprti nya tidak bisa jauh drii dua kata itu”

Bella Shofie disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga orang, karena mendekati Daniel Rigan yang kabarnya masih suami sah Irene.

Gerah dengan hal itu, wanita cantik ini mengunggah tujuh potongan video klarifikasi Daniel Rigan di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, pengusaha yang dikabarkan teman dekat Bella Shofie itu, mengungkapkan status perkawinannya dengan Irene.

Masalah yang kembali menyeret nama artis cantik Bella Shofie masih belum reda juga.

Bahkan fakta-fakta baru kembali terkuak.

Unggahan Bella ini rupanya memicu netizen untuk memberikan komentar pedas padanya.

Bahkan seorang netizen juga menyuruh Bella untuk ngaca sebelum menuliskan caption tersebut.

“NGACA…MGACA… NGACA,” komentar Princesslindhalee.
“Kamu itu ngomongin diri sendiri,” tutur Niketiarakencana.

“Perusak rumah tangga org.

Mn di media ada berita sudah nikah siri digereja…
What??? Ini namanya menghina gereja dan org kristen. Krn ga ada namanya nikah siri digereja. (Ingat itu)” ujar Caecilia_louis.

“Munafik g munafik tapi kita hidup bersosialisasi…
Kita hidup g sendiri jadi udah jadi kewajiban kita utk mengikuti aturan2 yang ada…

Kritikan selalu ada saat kita berbeda paham dgn aturan2…

Hidup itu g sulit kalau kita bisa menyesuaikan apa yang ada…” komentar Connellowchocolate.

Ya Allah ya Rabbi waktu yang bakal menjawab semuanya atas ijin Allah,” tulis Bella Shofie.

Dalam foto yang diunggahnya tampak seorang wanita yang berwajah rusak.

Kabar ini rupanya membuat Bella Shofie muak dan marah.
Hal tersebut diungkapkan Bella dalam postingan Instagram-nya yang diunggah malam ini, Jumat (25/11/2016).

“Hidup ini tidak perlu munafik yaa!
Yang terlihat jahat blom tentu orang jahat, Yang terlihat baik malah blom tentu manusia yang baik.

Jangan berpura2 menjadi malaikat yang suci seolah2 teraniaya padahal ntar terbukti dialah Setannya.

Kini Irene, istri dari Daniel Rigan melaporkan Bella Shofie ke pihak yang berwajib karena telah berselingkuh dengan suaminya.

Tak main-main Irene menggandeng pengacara ternama Ferry Juan.

Tak cukup disitu saja, mantan istri kedua Suryono ini juga mendapatkan surat terbuka dari anak Daniel Rigan.

Dalam suratnya tersebut, putri Daniel Rigan juga menuliskan jika Belshof seperti binatang.

Bahkan mantan pacra settingan Adjie Pangestu ini sempat dilabrak oleh istri Daniel Rigan yang tengah hamil.

Kehidupan Bella Shofie sepertinya terus menjadi kontroversi.

Bahkan anggapan jika dirinya lebih banyak membuat sensasi ketimbang prestasi pun melekat pada diri wanita 24 tahun ini.

Setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya Suryono, Bella dikabarkan telah menikah siri dengan pengusaha kaya.

Yakni Daniel Rigan, suami dari Irene Pricilya.

Sebelum dikabarkan menikah siri, keduanya diduga berselingkuh.

@vinvincan, “Trus dengan posting video ini kamu menganggap sah sah aja berhubungan dengan pria yg masih sah jadi suami orang? Kalau kamu wanita yang bermartabat, justru harusnya kamu menjauh dari pria pria yg punya masalah dengan istri. Saat ini kamu boleh merasa di atas angin karna merasa lebih muda dan lebih cantik. Tapi karma itu ada lho. Berkacalah pada artis artis pelakor yg hidupnya jadi menyeramkan karna hujatan jutaan orang. Hujatan itu hanya karma dari manusia lho. Belum lagi karma dari alam.”

@vionnyelds,”Maling mana yang mau ngaku??”

@somsrie_, “Klo satusnya belum duda mah tetep aja judulnya ngerebut suami orang…mau piknik mikir juga keles..publik figure ga bisa kasih contoh yg baik.”

@araara121, “Wanita bangs*t lah kau”

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s