Miyabi Diajak Fans Selingkuh, Menikah Hingga Usaha Besi Baja

Miyabi sangat suka Bali | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Saya senang sekali di Bali, datang ke sini buat santai dan menghibur para teman fans saya yang ada di Indonesia. Ramai sekali ya Bosche,” kata Miyabi, Minggu (27/11/2016).

Bagi yang memang serius untuk mempekerjakannya bisa mengirim email dengan data lengkap detil usulan rencana kerjanya langsung ke email: mariaozawai@yahoo.com.

“Pasti saya balas kalau memang serius untuk kerja saya. Kalau cuma iseng saja sih, apalagi menjelekkan saya, tentu saja tinggal delete saja, mudah kok email itu. Bahkan ada yang kirim virus komputer,” kata dia kesal di tengah menerima banyak spam ke emailnya.

Keberadaan Miyabi di Bali saat ini juga banyak diketahui orang Indonesia.

“Tidak sedikit yang kirim email ke saya tanya di mana menginap dan sampai kapan,” kata dia.

Miyabi sangat suka Bali dan jadi impiannya selalu untuk sering datang ke Bali dengan bisnisnya, misalnya sebagai foto model, main film, dan sebagainya.

Selain itu banyak juga email menarik lain, misalnya mengajak menikah, mengajak selingkuh dan semacamnya dari banyak lelaki.

“Tentu saja hanya yang serius sekali menawarkan pekerjaan kepada saya yang saya balas emailnya, dengan proposal lengkap data lengkap dan sebagainya,” lanjutnya.

Untuk email yang dianggapnya tidak baik, Miyabi berujar “Ya tinggal delete saja gampang kok.”

“Email dari fans Indonesia luar biasa banyak, terima kasih sekali perhatiannya. Kebanyakan hanya fans pengagum. Ada yang menarik pula. Ada yang menawarkan penjualan besi baja kepada saya. Nggak salah ini? Ada pula menawarkan mau jual tanah,” kata Maria Ozawa khusus kepada Tribunnews.com baru-baru ini.

Maria Ozawa alias Miyabi, bintang artis porno Jepang yang kini sedang berada di Indonesia tertawa mendapat email tawaran penjualan besi baja serta email menarik lain.

Miyabi Lagi Liburan di Bali, Ratusan Netizen Malah Ribut di Dunia Maya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Dalam postingan tersebut, terunggah sebuah foto yang menunjukkan sosok Maria tengah mengenakan bikini berwarna biru cerah dan duduk di pinggir sebuah kolam renang.

Yang mengejutkan, di dalam foto tersebut tertulis kalimat “Magandang Hapon Bali” atau yang berarti “Selamat Siang Bali”.

Foto ini diunggah beberapa jam yang lalu dan telah menuai komentar dari netizen sebanyak lebih dari 3.000.

Ia sempat membintangi bebera a judul film di Indonesia dan sempat menetap di Filipina.

Sosoknya yang kontroversial membuatnya menjadi salah satu figur yang selalu menjadi buah bibir di dunia maya, kemanapun ia pergi.

Belum lama ini, netizen dikejutkan dengan postingan di akun Facebook pribadinya.

Meski begitu, sosoknya tak pernah lepas dari sorotan media dan juga layar kaca.

Meski sempat membintangi ratusan judul film khusus dewasa dan menjadi salah satu figur paling sukses di Jepang, Miyabi akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Nama Maria Ozawa, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Miyabi mungkin tidak terdengar asing di telinga sebagian orang.

Ia merupakan salah satu mantan bintang film panas asal negeri sakura, Jepang.

VIDEO: EITS, COWOK-COWOK MELONGO DI MANNEQUIN CHALLENGE MIYABI | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

ernyata, pesona Maria Ozawa masih dapat membuat para lelaki melongo meski sudah pensiun dari dunia JAV (Japan Adult Video). Pose yang diambil para hadirin seluruhnya hampir sama, terlihat seorang sedang berpose ingin mengambil foto dengan kamera di smartphone-nya.

Sayang, Maria Ozawa sendiri tidak tampak di video tersebut. Meski begitu, video tersebut juga masih membuat netizen yang belum mengetahui kedatangannya di Bali kaget. “Ozawa to Bali oMG,” ucap @agus_peratamaa.

Maria Ozawa tengah berada di Bali untuk berlibur dan menghadiri konferensi pers sebuah produk aksesoris otomotif. Di tengah-tengah kesempatan tersebut, rupanya Maria Ozawa bersama para pengunjung menyempatkan diri meramaikan demam Mannequin Challenge.

Video Mannequin Challenge tersebut diunggah artis yang juga akrab disapa Miyabi tersebut, Minggu 27 November 2016, dan ditemani dengan caption “Here na at the press conference”.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s