Bertabur Bintang, Ini Dia Deretan Selebriti yang Bakal Jadi MC ‘MAMA 2016’

 ‘MAMA 2016’ mengungkapkan 10 nama selebriti yang ikut meramaikan anugrah musik | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
‘Mnet Asian Music Awards 2016’ kembali mengumumkan sederet nama aktor dan aktris yang akan bergabung dalam penghargaan musik tersebut dalam menjadi MC.

Pada 28 November kemarin, ‘MAMA 2016’ mengungkapkan 10 nama selebriti yang ikut meramaikan anugrah musik yang diselenggarakan Mnet ini.

Ialah Kim Yoo Jung, Park Bo Gum, Seo Kang Jun, Gong Myung, Lee Ji Ah, Park Ha Sun, Park Seo Joon, Ahn Jae Hyun, Kang Seung Hyun dan Shin Hye Sun yang segera terbang ke Hong Kong untuk menghadiri acara tersebut.

Ada Park Bo Gum-Kim Yoo Jung, Yuk Intip Para Presenter MAMA 2016 | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Para aktor tampan dan aktris cantik ternyata sudah didapuk menjadi presenter MAMA 2016. Mulai dari Ahn Jae Hyun, Seo Kang Jun, Park Seo Jun dan Gong Myung akan memandu acara ini. Sedangkan dari kalangan aktris ada Lee Ji Ah, Park Hae Seon, Shin Hae Sun dan model Kang Seung Hyun.

Sementara itu, MAMA 2016 akan memberikan penghargaan kepada musisi K-Pop mulai dari boyband maupun solois. Wah, jadi makin nggak sabar nih.

Mnet Asian Music Awards 2016 siap digelar pada 2 Desember mendatang. Ajang penghargaan bergengsi di bidang musik ini akan dimeriahkan sederet idol populer Korea, mulai dari EXO, Tae Yeon hingga Bangtan Boys.

Pastinya, banyak yang sudah tak sabar menunggu penampilan keren di MAMA 2016. Seakan memanjakan penggemar, MAMA 2016 kembali merilis line up para presenter yang akan memandu acaranya. Ada siapa saja?

Sedang naik daun, Park Bo Gum bakal memandu MAMA 2016 yang akan digelar di AsiaWorld-Expo, Hong Kong ini. Tak sendirian, Bo Gum akan ditemani oleh si cantik Kim Yoo Jung. Tunggu dulu, ternyata masih ada sederet artis papan atas lain yang juga dipercaya menjadi presenter MAMA 2016.

FANS KECEWA LEE HYORI TAK HADIR DI MAMA 2016 | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Penampilan Hyori merupakan salah satu yang paling dinantikan karena ia terakhir kali merilis album pada tiga tahun lalu. Selain itu ia belum pernah tampil dalam acara musik lain.

Acara MAMA 2016 sendiri akan dihelat di Hong Kong pada tanggal 2 Desember 2016. Selain Lee Hyori, YG Entertaiment juga dipastikan tak akan mengirim para artisnya untuk menghadiri acara tersebut.

Satu pekan menjelang pagelaran Mnet Asian Music Awards 2016, salah satu legenda K-Pop, Lee Hyori, menegaskan bahwa dirinya tidak akan menghadiri acara tersebut. Keputusan itu diambil lantaran Hyori tengah dalam persiapan pembuatan album baru.

Kabar ini pun membuat para penggemarnya kecewa berat. Pasalnya, mereka berpikir akan melihat comeback sang idola pada acara MAMA 2016 seperti dilansir Itechpost, Selasa (28/11/2016).

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s