Karena Pose Mesum Ayu Ting Ting, Netizen Kasihan Dengan Nagita Slavina?

Isu hubungan gelap yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Alhasil, para netter pun langsung membanjiri keduanya dengan kritikan pedas beserta hujatan. Bahkan sampai ada yang mendoakan agar karir keduanya bisa cepat hancur.

“Aduuh apaan sih kelakuannya koq kebangetan malah dibuat-buat,” sindir seorang netizen. “Smga segala keburukan mreka segera kebongkar … smga karir nya pada hancur..karna orang2 begini ngga pantes jd tontonan,” cibir netizen lain. “Iyuhhh jablay dasar,” seru lainnya. “Kak gigi pdhl baik org nya,” imbuh lainnya.

Hehd Yeyd : “Raffi hargai sdikit donk perasaan istrimu, jgn mntang2 istrimu diem kmu seensknya nempel2 sma prempuan lain oegang2 kya gtu, wlu kmu sll blang biasa az tpi sbagai wanita q blang tidak biasa dan sungguh terll kmu itu…liat az diem2 istrimu ngembol bom…dlm diemnya istrimu dia pnya sribu rncana mkin slh satunya nti pisah ma kmu.. raffi klu bsa di rubah sifat dan kbiasaan jelek kmu.”

Pasalnya, mereka berdua saat ini sedang di selimuti isu miring terkait hubungan gelap, sementara di sisi lain Raffi Ahmad telah memiliki istri yakni Nagita Slavina.

Banyak dari netizen yang beranggapan bahwa aksi itu sudah berlebihan dan tidaklah wajar di lakukan. Sebagian netizen malah memikirkan nasib Nagita yang pastinya semakin sedih dengan kelakuan mereka berdua.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik, hal ini berawal dari aksi senonoh Ayu terhadap Raffi saat berada di layar kaca.

Pasalnya, saat itu keduanya sedang berada didalam acara yang sama, yang dimana Raffi Ahmad, Ruben Onsu, beserta Ayu Ting Ting tengah menghibur penonton lewat aktingnya.

Namun disalah satu segmen, Ayu malah dengan beraninya memberikan pose mesum dengan menyodorkan bagian tubuhnya kehadapan Raffi Ahmad. Melihat aksi tak wajar itu netizen pun langsung di buat berang.

Isu hubungan gelap yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih saja belum menemukan titik terangnya. Meski itu tersebut kini tengah merajalela, baik Ayu maupun Raffi malah seoalh tidak ada masalah apapun, keduanya tampak biasa saja dan tak ingin ambil pusing dengan kabar miring itu.

Raffi Ahmad Sudah Punya Ganti Lamborghini yang Rusak karena Kecelakaan | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
“Warning supaya hati-hati. Khawatir kan mobil sport kenceng, jadi hati-hati,” lanjutnya.

Lamborghini Aventador berwarna putih milik Raffi mengalami kecelakaan pada 4 November lalu di Malang, Jawa Timur. Peristiwa itu membuat mobil tersebut ringsek di bagian depannya.

Ya alhamdulillah sudah ada lagi, sudah tergantikan lagi,” ucap Amy Qanita, ibunda Raffi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Raffi mengganti mobil mewahnya itu dengan merek yang sama. Menurut Amy hal tersebut wajar karena Raffi sudah bekerja keras selama ini.

“Tapi ya namanya Raffi sudah kerja keras, ada duit, ya sudah. Yang penting orangtua sudah kasih pesan-pesan,” ujar Amy.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad harus menyaksikan mobil sport kesayangannya ringsek karena terlibat sebuah kecalakaan. Tapi kini ia sudah punya gantinya.

Lamborghininya Ringsek? Raffi Beli Lagi | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

“Enggak tahu harganya. Enggak pernah dikasih tahu. Katanya rahasia,” ujar Amy.

Beberapa waktu lalu, mobil Lamborghini milik Raffi mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur. Mobil berwarna putih tersebut ringsek di bagian depan setelah menabrak pohon.

Mobil mewah tersebut merupakan kado pernikahan Raffi dan Nagita dari CEO Lamborghini, Johnson Yaptonaga.

Harga mobil bertipe Aventador LP 700-4 yang memiliki mesin sebesar 6.500 cc itu diperkirakan senilai 1 juta dollar AS atau Rp 12,2 miliar.

Ya alhamdulillah sudah ada lagi, sudah tergantikan lagi,” kata dia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Ya namanya ibu senang aja ya anaknya punya mobil lagi. Apa pun kendaraannya senang. Raffi anak laki, pasti suka mobil sport,” lanjutnya.

Sayangnya, ibu tiga anak ini tak tahu berapa harga mobil sport milik putranya tersebut.

Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad ringsek karena kecelakaan di Malang, Jawa Timur, pada 4 November 2016 lalu. Kini mobil sport itu sudah ada gantinya.

Raffi mengunggah Lamborghini baru berwarna metalik pada akun Instagram miliknya. Sang ibu, Amy Qanita, pun tak mengelak kabar tersebut.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s