Selama Proses Penyidikan, Ario Kiswinar Masih Enggan Bertemu Dengan Mario Teguh

 Ario Kiswinar masih menolak jika dipertemukan dengan ayah kandungnya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

“Jadi kalau misalnya mau ketemu, tujuannya harus jelas, apa yang mau disampaikan, yang diobrolin apa,” ujar Ario Kiswinar.

Namun Ario Kiswinar menyarankan jika memang ingin diadakan pertemuan, nanti saja setelah proses hukum yang kini tengah berlangsung berakhir.

“Ini belum bisa ketemu, karena lagi proses penyidikan. Jangan diganggu-ganggu lah proses penyidikan ini. Kalau mau ketemu nanti setelah selesai semuanya,” tutur Ario Kiswinar.

Menurut Ario Kiswinar, ia tidak mau mengganggu proses penyidikan atas laporan yang dibuatnya.

“Kalau aku tuh gini, aku cuma gak mau mengganggu proses penyidikan,” ucap Ario Kiswinar saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (28/11/2016).

Jika memang mau bertemu, Ario Kiswinar merasa harus mengetahui tujuannya apa dan apa saja yang kelak akan mereka perbincangkan.

Ario Kiswinar masih menolak jika dipertemukan dengan ayah kandungnya, Mario Teguh.

Terbukti Anak Kandung Mario Teguh, Begini Reaksi Ario Kiswinar | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
“Dari pihakku kan nggak ada yang ‘Hore’. Om Ferry (pengacara) saja yang sudah dengar cuma ‘Ya memang sudah seharusnya gitu’,” ungkapnya.

“Responnya bukan yang ‘Akhirnya’. Ya memang sudah ketahuan gitu. Aku memang sudah tahu sendiri, jadi nggak perlu yang harus dirayakan,” lanjut Kiswinar.

Tidak hanya Kiswinar yang santai soal tes DNA tersebut, ibundanya yaitu Aryani Soenarto pun tidak menunjukkan respon yang berlebihan. Dengan hasil tes DNA tersebut, sudah tidak ada keraguan bahwa Kiswinar merupakan putra Mario Teguh.

“Sama juga, mama malah ngomongnya ‘Ya memang tentu begitu’ responnya malah lebih enteng lagi,” pungkas Kiswinar.

Beberapa hari yang lalu hasil tes DNA Ario Kiswinar Teguh sudah keluar dan menunjukkan bahwa pria 30 tahun itu 99,98 persen anak biologis dari motivator Mario Teguh dan Aryani Soenarto. Mengenai hasil tes DNA tersebut, Kiswinar pun menanggapinya dengan santai.

“Biasa saja. Asli ini kamu kayak datang ke film perdana yang kamu bintangi. Kira-kira deg-degan sama endingnya nggak? Nggak kan? Ya sudah. Asli ini bukan sesumbar lho, memang begitu rasanya,” ujar Kiswinar sesekali tertawa melalui sambungan telepon, Senin (28/11).

Meski ucapannya terbukti benar selama ini. Bagi Kiswinar, hasil tes DNA tersebut bukan lah sesuatu yang harus dirayakan. Selaam ini Kiswinar memang meyakini dirinya anak kandung Mario Teguh.

Hasil Tes DNA Terbukti Anak Biologis Mario Teguh, Kiswinar: Nggak Ada Perayaan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Bahkan ada kesan bahwa Mario menganggap enteng. Pengacara Kiswinar menganggap bahwa Mario seharusnya sudah menjadi tersangka dan ingin kasus ini tetap dilanjutkan.

Reaksi ibunda Kiswinar, Aryani juga tak terlalu pusing meski Mario masih saja terkesan tak menerima “kekalahan” dengan ikhlas.

“Sama juga, mama malah ngomongnya ‘ya emang tentu begitu’, responsnya malah lebih enteng lagi,” tambahnya lagi.

“Asli ini kamu kayak datang ke film perdana yang kamu bintangin. Kira-kira deg-degan sama ending-nya nggak? Engga kan? Ya udah. Asli ini bukan sesumbar lho, emang begitu rasanya,” ungkap Kiswinar dihubungi, Selasa (29/11).

“Dari pihakku kan nggak ada yang ‘Hore’. Om Ferry (pengacara) aja yang udah denger cuma ‘ya emang udah seharusnya gitu’. Responsnya bukan yang, ‘akhirnya…’ Ya emang udah ketahuan gitu. Aku emang udah tahu sendiri, jadi nggak perlu yang harus dirayakan,” tambah Kiswinar.

Semenjak perseteruan keluarga ini menyeruak, saling lapor terjadi. Pihak Kiswinar menyayangkan kuasa hukum Mario masih gengsi meminta maaf lebih dulu.

Ario Kiswinar terbukti adalah anak biologis motivator Mario Teguh. Kiswinar pun kalem dan anteng meski Mario masih gengsi meminta maaf duluan.

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s