Sempat Bilang Bosan, Cinta Laura Ralat Alasannya Putus dengan Pria Bule Ini

Usai sudah kisah hubungan asmara aktris cantik Cinta Laura Kiehl | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“It’s so yesterday. Itu sudah berita lama banget. Putusnya udah lama banget. Pokoknya, aku ngerasa senang banget sekarang, happy, dan aku nggak perlu cowok untuk ngerasa happy,” tutur Cinta Laura.

Hubungan asmaranya dengan Hunter Treacy tersebut pun diakuinya tak dijalani dengan serius.

“No. Nggak (serius) juga,” ucap Cinta Laura diselingi tawa.

Sejurus kemudian Cinta Laura tertawa dan berkilah bahwa dirinya hanya bercanda.

“I’m kidding, I’m kidding!” tuturnya.

Selain itu, saat ditanya kapan hubungan mereka berakhir, Cinta Laura mengaku tak mengingatnya.

Apa penyebab mereka putus?
Saat dikonfirmasi, sempat terlontar dari mulut Cinta Laura bahwa hubungan mereka berakhir lantaran dirinya bosan. Benarkah?

“Nggak (akhiri hubungan asmara karena ingin fokus pada karier). Emang bosan,” ujar Cinta Laura ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Usai sudah kisah bungan asmara aktris cantik Cinta Laura Kiehl dengan laki-laki berdarah asing Hunter Treacy.

Cinta Laura Jadi Brand Ambassador Produk Bareng Kim Kardashian | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Tentu saja pelantun Oh Baby ini merasa bahagia namanya disandingkan dengan beberapa bintang tenar Hollywood. Bahkan bagi Cinta, ini merupakan pencapaian besar yang ia dapatkan.

“Jadi untuk mereka pilih aku bikin senang banget. Sampai-sampai produk itu ada di Indonesia yang awalnya tidak ada. Kayaknya laku banget jadi aku senang banget bisa bantu penjualannya. Itu salah satu hal yang achievement besar satu ini. Karena ditunjuk sosial media sebagai brand ambasador vitamin yang bisa dibilang besar banget,” lanjutnya.

Menariknya, ada beberapa nama top Hollywood yang juga jadi brand ambassador bersama Cinta. Termasuk juga bintang reality Keeping Up With The Kardashians, Kim Kardashian dan Kylie Jenner.

“Setahun ini selain film yang THE NINTH PASSENGERS, aku juga jadi satu brand ambassador produk vitamin rambut di Amerika. Sugar bear. Brand ambasador yang dipilih itu ada Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan lain-lain,” saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Cinta pun menjelaskan mengapa ia bisa terpilih. “Soal sosial media, salah satu mereka pilih aku karena sosmed aku paling kuat di Asia. Rich di sosmed facebook paling kuat makanya ditarik,” pungkasnya.

Usaha keras Cinta Laura untuk berkarir di Hollywood sedikit demi sedikit mulai membuahkan hasil. Bukan hanya lewat jalur aktingnya, namun wanita 23 tahun ini ternyata juga dilirik oleh brand produk vitamin rambut.

Mengejutkan! Cinta Laura Ungkapkan Tak Ingin Serius Jalin Asmara Sebelum Usia 30 Tahun | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Untuk sekarang, I’m really happy, karier aku nomor satu, dan aku ngerasa hidup aku complete, nggak perlu ada cowok,” tuturnya.

Kendati demikian, Cinta Laura tetap bersedia membuka hatinya jika suatu hari nanti ada laki-laki yang sesuai dengan keinginannya.

“Kalau memang suatu hari nanti aku ketemu cowok yang cocok buat aku, ya… ayo aja. Aku bakal kasih dia kesempatan untuk ngobrol dan dekat sama aku,” ucapnya.

Sebab, umur 20an itu, buat aku, waktu di mana aku harus fokus sama pekerjaan atau karier aku. Kalau untuk masalah romance atau yang serius-serius itu, masih lamalah…” tuturnya.

Di samping itu, Cinta Laura juga mengatakan dirinya kini berbahagia meski tanpa memiliki kekasih.

“Kalau masalah orang spesial, itu bukan fokus aku sekarang karena aku bisa bahagia tanpa harus punya cowok. I’m happy, I’m so happy with my life right now,” ujar Cinta Laura ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Pasalnya, karier tengah menjadi fokus dan prioritasnya saat ini.

Pokoknya, sebelum umur 30an, kayaknya belum ada (hubungan percintaan) yang serius,” ucapnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Pasalnya, menurut Cinta Laura, pada usianya sekarang ini, 23 tahun, hingga sebelum 30 tahun nanti, merupakan masa fokus berkarier.

Barulah, di usia 30 tahun nanti, dirinya mulai berpikir untuk menjalin hubungan asmara yang serius.

Aktris cantik Cinta Laura Kiehl mengatakan dirinya tak ingin menjalin hubungan asmara yang serius sebelum dirinya berusia 30 tahun.

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s