AYU TING TING BANGGA MASUK NOMINASI ANUGERAH DANGDUT INDONESIA 2016

Ayu Ting Ting kembali masuk menjadi nominasi Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Senang banget dan enggak nyangka bisa bergabung lagi di ADI dan masuk kategori lagi. Itu suatu kehormatan bagi saya, Alhamdulillah masih bisa dipercaya masuk nominasi senang banget. Mau menang atau enggak jadi nomine saja sudah senang,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung MNCTV, Selasa (29/11/2016).

Malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 akan dipandu host Ruben Onsu dan Trio Cecepy (Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik). Sederet musisi dangdut juga akan memeriahkan ADI ke-10 ini. Di antaranya adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Julia Perez, Dewi Perssik, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Rpvblik, Maydut, Trio Primadona, Juan Rahman, Affan, Jojo Idol Jr, Alifa, Lian Firman, Rhomedal, Anwar BAB.

Kategori yang disabet Ayu Ting Ting di antaranya adalah Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Kategori Penyanyi Dangdut Paling Sosmed (vote melalui Twitter dan Instagram), Kategori Lagu Dangdut Terpopuler lewat lagu Kekasihku.

Pelantun Sambalado ini bangga kembali dipercaya dan masuk lagi menjadi nominasi. Ayu Ting Ting mengaku tak ngoyo dapat meraih piala Anugerah Dangdut Indonesia.

Ayu Ting Ting kembali masuk menjadi nominasi Anugerah Dangdut Indonesia (ADI). Pada perhelatan ADI yang ke-10 ini, Ayu Ting Ting masuk dalam tiga kategori Terbaik serta kategori Populer.

ANUGERAH DANGDUT INDONESIA 2016 SUGUHKAN KATEGORI SPESIAL | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Selain penghargaan kategori Terpopuler dan Terbaik, Anugerah Dangdut Indonesia 2016 juga memberikan penghargaan khusus kepada individu yang berperan besar dan menjadi teladan serta menginspirasi musik dangdut tanah air, yaitu Lifetime Achievement Award.

Nomine dipilih berdasarkan chart dari 15 Radio di Indonesia pada periode November 2015 sampai dengan November 2016 dan Viewers di Youtube. Pemirsa dapat ikut memilih melalui voting SMS dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Nominasi dan mengirimkan ke 95151.

Lima penghargaan Kategori Terbaik yakni Lagu Dangdut Terbaik, Penyanyi Dangdut Pria Terbaik, Penyanyi Wanita Terbaik, Video Klip Dangdut Terbaik, dan Arranger Dangdut Terbaik, dipilih oleh para juri berkualitas di bidang musik dangdut Tanah Air, Iyeth Bustami, Bens Leo, dan juri dari MNCTV. Juri untuk Video Klip Dangdut Terbaik adalah Jerry Aurum (fotografer), Tepan Kobain (sutradara video clip) dan Juri dari MNCTV.

“Mudah-mudahan itu bisa menjadi kebanggan untuk pendatang baru. Kalau dari konsep tayangannya akan ada kolaborasi-kolaborasi dan menyuguhkan lagu-lagu yang memotret kondisi musik dangdut saat ini, tapi tentu dengan balutan artis-artis yang mengisi, komplit dan akan puas untuk yang menyaksikan,” ujar Programming & Production Director MNCTV, Endah Hari Utari.

Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) kembali digelar. Malam puncak ajang penghargaan bagi insan dan karya musik dangdut Tanah Air ke-10 ini akan disiarkan langsung pada 5 Desember 2016 di MNC TV, Studio, Jakarta Barat.

Pada tahun ke-10 ini, Anugerah Dangdut Indonesia memberikan 13 penghargaan. Tujuh penghargaan kategori Terpopuler dan lima kategori Terbaik.

Kategori Terpopuler terdiri dari Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler, Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler, Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Duo/Trio/Grup Dangdut Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler, Penyanyi Dangdut Paling Sosmed (berdasarkan Twitter dan Instagram), dan kategori yang baru tahun ini yakni Kolaborasi Dangdut Terpopuler.

Didominasi Ayu Ting Ting, Ini Daftar Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2016 | PT Solid Gold Berjangka Pusat

 

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Menariknya ADI 2016 kali ini masih didominasi Ayu Ting Ting yang namanya masuk dalam 3 kategori nominasi. Seperti kita tahu, ADI tahun sebelumnya nama Ayu juga terdaftar dalam beberapa kategori.

Ajang penghargaan bagi insan dangdut di Tanah Air, Anugerah Dangdut Indonesia 2016 akan segera digelar. ADI 2016 ini rencananya akan berlangsung pada 5 Desember mendatang.

Dalam ajang tersebut, sejumlah pedangdut ternama Indonesia pun bersaing ketat. Mulai dari pedangdut muda dan pendatang baru hingga penyanyi yang lebih senior sekelas Inul Daratista.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s