Alasan Asty Ananta Potong Rambut Bikin Suami Bangga

Tampilan Asty Ananta baru | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Setelah potong rambut ini saya disadarkan banyak yang sayang sama rambut panjang saya. Saya sempat diminta sumbang uang saja jangan rambut, tapi meski rambut asal dengan cinta, akan lebih berarti. Kalau rambut Insya Allah punya kesempatan panjang lagi. Kalau amal ini efeknya besar terutama untuk adik-adik yang membutuhkan. Enggak setiap hari juga kita ngelakuinnya,” ungkap Asty.

Lantas, apa komentar orang-orang terdekat Asty saat ia memangkas pendek rambutnya?
“Karena potongnya langsung model pixie jadinya pada kaget.

Ada yang bilang lebih fresh. Nah kalau pasangan saya, saat itu dia masih belum jadi suami, istilahnya masih partner. Dia memang suka sama rambut panjang saya, tapi saat saya bilang mau melakukan ini, alasannya ini, dia bilang ‘Oh I’m so proud of you. Rambut bisa panjang lagi’,” cerita Asty.

“Aku pengin memberitahukan kepada adik-adik yang tidak memiliki rambut karena proses kemoterapi, mau punya rambut panjang, pendek atau tidak sama sekali, kalian tetap ganteng dan cantik, tetap sempurna dengan atau tanpa rambut,” kata Asty.

Asty tak pernah menyesali, meski ia tahu butuh waktu yang sangat lama untuk kembali mendapatkan rambut panjangnya.

Namun bagi Asty, hal ini menjadi hal termudah yang bisa dilakukannya untuk member dukungan kepada anak-anak pengidap kanker.

Tampilan Asty Ananta baru. Tak lama setelah resmi menikah, Asty langsung memotong rambutnya menjadi pendek sebatas bahu.
Rupanya, Asty punya alasan khusus kenapa ia rela memangkas rambut indahnya itu.

“Ini aku sengaja potong rambut saat ada acara amal untuk adik-adik penderita kanker. Acara itu menerima sumbangan berupa materi, tenaga dan lain-lain. Aku pilih menyumbang rambut aku,” kata Asti saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Alasannya sungguh sederhana, Asti kepingin menularkan semangat kepada adik-adik penderita kanker.

Menurutnya, tanpa rambut seseorang masih bisa terlihat menarik.

‘Hilang’ dari Dunia Hiburan Usai Nikah, Asty Ananta Dilarang Suami Jadi Artis? | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Suami nggak membatasi. Saya yang memilih untuk beradaptasi,” kata Asty di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini. “Saya ingin adaptasi gimana ya kehidupan berumah tangga, jadi istri seperti apa. Apalagi tinggal berdua.”

Tak dipungkiri, Asty merasa nyaman bisa menjalani kehidupan barunya. Apalagi, Hendra selalu memberikan dukungan padanya. “Uhhh…. surprisingly semua berjalan sangat-sangat menyenangkan,” kata Asty. “Ini menyenangkan. Suami tahu pekerjaan saya seperti apa, suami tahu saya mencintai pekerjaan ini dan dia mendukung.

Tak lama setelah pernikahan, Asty seolah hilang dari dunia hiburan. Beredar rumor kalau Hendra yang melarang Asty untuk berkarir di dunia hiburan serta ingin menjauhkan istrinya itu dari gosip miring seputar pernikahan mereka.

Menanggapi kabar burung itu, Asty langsung angkat bicara. Sahabat Roger Danuarta ini menyangkal kalau suaminya mengekang soal karir.

Pernikahan Asty Ananta dengan pengusaha Hendra Suyanto, dua bulan lalu, sempat jadi sorotan. Ketika itu, pihak orangtua Asty disebut-sebut belum memberikan restu pada Hendra.

Ini Alasan Asty Ananta Tak Lagi Tampil Dengan Rambut Panjang | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

Tak mudah untuk Asty mengambil keputusan untuk memotong rambutnya. Meski demikian setelah rambut panjang tersebut telah benar-benar lepas dari kepalanya, banyak yang bilang gaya rambut Asty jadi lebih fresh.

“Setelah potong rambut ini saya disadarkan banyak yang sayang sama rambut panjang saya. Saya sempet diminta sumbang uang aja jangan rambut, tapi meski rambut asal dengan cinta, akan lebih berarti. Kalau rambut insyaallah punya kesempatan panjang lagi. Kalau amal ini efeknya besar terutama untuk adik-adik yang membutuhkan. Nggak setiap hari juga kita ngelakuinnya,” tandasnya.

Asty pernah menyebutkan bahwa ia terakhir kali potong rambut pendek adalah ketika masih SMP. Meski demikian istri dari Hendra Suyanto tersebut memiliki alasan kuat untuk memotong rambutnya.

“Aku pengin memberitahukan kepada adik-adik yang tidak memiliki rambut karena proses kemoterapi, mau punya rambut panjang, pendek atau tidak sama sekali, kalian tetap ganteng dan cantik, tetap sempurna dengan atau tanpa rambut,” ujarnya.

Selama bertahun-tahun artis cantik Asty Ananta dikenal dengan ciri khas rambutnya yang lurus dan panjang. Namun selama setahun terakhir, penampilan Asty mulai berubah. Ia bahkan rela memotong rambut panjangnya dan tampil dengan gaya rambut pixie yang pendek.

“Ini aku sengaja potong rambut saat ada acara amal untuk adik-adik penderita kanker. Acara itu menerima sumbangan berupa materi, tenaga dan lain-lain. Aku pilih menyumbang rambut aku,” ujar Asty Ananta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis pagi (1/12).

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s