Apa Maksud Undangan Tertutup Mario Teguh untuk Ario Kiswinar?

Hasil tes DNA itu tak melunakkan pihak Kiswinar untuk mencabut laporan | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Undangan bertendensi, sama dengan jebakan atau licik. Ingin memanfaatkan kedudukan Kis sebagai anak untuk diakal-akali. Legal standing Aryani pun saat ini adalah orang lain atau bukan keluarga,” kata Ferry Amahorseya.

“Dan ketika dikonfirmasi apa agenda rapatnya, dijawab oleh MT ‘masih rahasia’. Makanya kami menolak hadir rapat, tapi tidak sama dengan menolak damai,” dia menandaskan.

“Jalan damai itu sudah kami upayakan dari awal, dan polisi juga sudah menganjurkan begitu (damai). Saya enggak mengerti siapa yang mencuci otaknya atau memprovokasi Kiswinar untuk tetap ngeyel melaporkan bapaknya. Diajak damai juga enggak mau,” ujar Vidi Galenso Syarief di Jakarta, baru-baru ini.

Pihak Kiswinar pun bereaksi. Pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya merasa tak pernah menolak perdamaian. Adapun penolakan undangan pertemuan tertutup yang ditawarkan Mario Teguh, kata Ferry, tak berarti menutup pintu damai.

“Menolak menghadiri undangan, tidak sama dengan menolak damai,” terang Ferry Amahorseya kepada Liputan6.com, Rabu (30/11/2016).

Ferry Amahorseya juga mengungkap alasan pihaknya menolak tawaran pertemuan dari Mario Teguh. Salah satunya, lantaran ketika Kiswinar bertanya mengenai agenda pertemuan, malah dirahasiakan oleh pihak Mario Teguh.

Kemunculan hasil tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar sempat menjadi titik cerah dalam konflik keluarga tersebut. Motivator 60 tahun itu terbukti sebagai ayah kandung dari Kiswinar.

Namun hasil tes DNA itu tak melunakkan pihak Kiswinar untuk mencabut laporan. Mario Teguh pun curhat di media sosial. Pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief juga menyindir sikap Kiswinar yang dianggap menolak untuk berdamai.

Menolak Ajakan Mario Teguh Bertemu, Kiswinar: Terimakasih Pa | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Masih melalui pesan di WhatsApp, Kis melanjutkan, “Karena itu, sangat menyesal saya sampaikan, kami tidak bisa memenuhi undangan papa yang dimaksud di atas. Terimakasih, Pa…” ujar Ferry.

Pernyataan ini sekaligus menunjukkan jika pertemuan yang rencananya dilangsungkan Rabu kemarin urung dilakukan.

Sebelumnya, Mario menulis pesan dan mengajak Kis serta Aryani bertemu di Restoran Cahaya Kota, Rabu, pukul 15.00.

Agenda pertemuan yang juga dihadiri Elza Syarief, pengacara Mario, adalah melanjutkan anjuran Kasubdit Krimininal Umum Polda Metro Jaya.

“Menyambung pembicaraan kita mengenai undangan Papa, 30 November 2016, dimana pesan WA yang terakhir Papa sampaikan kepada saya adalah, Papa menjawab pertanyaan saya mengenai point-point agenda.

Sayangnya, point-point dari agenda pertemuan masih dirahasiakan Papa,” kata Kis membalas pesan WhatsApp dari Mario, seperti diungkapkan Ferry Amahorseya, pengacara Kis dan Aryani, Rabu.

Lantaran tidak mendapat jawaban tegas dari motivator bernama asli Sis Maryono Teguh tersebut terkait alasannya bertemu, Kis dan Aryani menolak undangan itu.

“Hal ini membuat kami (saya, mama dan pengacara saya/pengacara mama tidak dapat mengkaji manfaat pertemuan tersebut,” lanjut Kis.

Ajakan motivator kondang Mario Teguh (60) bertemu empat mata, Rabu (30/11/2016) sore di salah satu restoran di Jakarta Selatan ditolak sang anak.

Ario Kiswinar Teguh (30) dan Aryani Soenarto, putra dan mantan istrinya tak mau mendatangi Mario Teguh.

Kis –sapaan Ario Kiswinar Teguh- – menolak bertemu Mario karena alasan ayah biologisnya itu tidak jelas dan bersifat rahasia.

Meski menolak, lanjut dia, Kis bukan berarti tak mau berdamai. Kis hanya menolak agenda pertemuan yang dianggapnya tidak transparan itu.

Sejauh ini, setelah hasil tes DNA membenarkan bahwa Kis adalah anak kandung Mario dan Aryani.

Kiswinar dan Ariyani tetap membuka jalur komunikasi bersama motivator kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, itu.

“Kami tetap berkomunikasi (dengan Mario) asal memenuhi azas kepatutan,” kata Ferry. (kin/bin)
Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Kamis 1 Desember 2016

Setelah pertemuan, masing-masing pihak akan menyampaikan kesimpulan atau persetujuan tertulis. Terima kasih dan salam super!” begitu pesan Mario.

Ferry mengatakan, kliennya merasa ada kejanggalan saat Mario mengirimkan undangan pertemuan tersebut.

Sebab, Mario tidak memberikan detail agenda yang akan dibicarakan bersama Kis dan Aryani.

“Agendanya harus jelas dong.

Jangan main rahasia begitu supaya tidak dianggap ini jebakan,” ujar Ferry.

Gara-gara Ini Istri Mario Teguh Panen Sindiran Nyinyir Netizen dan Dibandingkan dengan Ashanty | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Bu lina sama ashanty ibarat bumi sama langitlah,ashanty ibu tiri yg sangat baik.laa bu lina ibu yg sangat kejam dan serakah dah ngambil bp y jga anak y ga boleh diaku,ingat roda kehidupan berputar,” tulis Tiara Aditya.

“Ashanty menyayangi anak Anang sebelum mereka menikah…. coba lina dari dulu mengajak Kiswinar kenalan kalau ogah tinggal serumah, yah dibaikin sj dan sering ajak main kerumahnya… Tapi ini kayaknya perempuan nindis lakinya, gak kayak Ashanty….”Imbuh Tandi Mareto.

Masih banyak komentar-komentar nyinyir lainnya dan ditujukan untuk Linna Teguh.

“Jelas aja anak2 Anang Ashanty baik2 bu karena orang tuanya juga menyayangi mereka dam Ashanty juga menganggap mereka seperti anak kandung sendiri tdk seperti anda yg hanya mau bapaknya tp tdk mau anaknya,” tambah akun Mimine Annisa.

“Anak tiri sayang karna ibu bpk tiri baik..begitu sebaliknya…andaikan kau pada posisi ibu dan kidwinar kau akan merasakan betapa dia menahan sakit hati yg terlalu dalam bertahun tahun..bahkan saat di mintai bantuan uang kuliah sepeser pun tak kau kasih..duhh ortu yg begitu kejam…” Tulis akun Bunda Afifa.

“Beda bangeut atuh Bu Lina,Karena aurel Dan nazriel Nggak pernah ditelantarkan Dan tidak diakui sama bapaknya beda jauh perbedaannya dengan Kiswinar,andapun tahu masalahnya,”komentar akun Nok Bakrie Tea.

Justru komentar inilah menuai respon dari netizen yang isinya perbandingan plus sindiran.

“Asanty is the best full,lina kau terlalu serakah igat hidup Gk didunia aj km memisahkan anak Dan bapak hukumanya nanti di ****** Sana kekal abadi,” tulis akun Facebook dengan nama KalilaManiz Illa.

Sebelumnya Linna Teguh merespon komentar netizen pada postingannya di
Instagram seperti ini.

“Halo ibu cantik…ibu kenam @ashanty_ash dan @winatalia gak bu? Klopun kenal pasti taulah yaa… hihihi,” tulis sebuah akun.

Linna Teguh kemudian menjawab,” kenal dong…anak tiri mereka baik dan sayang khan sama mereka…ngga pernah ngatain Bapak nya najong atau mau menjarain Bapaknya khan…@ashanty_ash.”

Beberapa waktu lalu Linna Teguh istri Mario Teguh merespon tanggapan netizen dengan mention ke akun Instagram Ashanty. Dan begini jadinya, Rabu (30/11/2016).

Melalui kolom komentar pada berita berjudul: Mention ke Akun Instagram Ashanty, Pernyataan Istri Mario Teguh Ini Sindir Siapa?, banyak netizen berikan tanggapan.

Dari berbagai tanggapan sebagian besar justru membandingkan Linna Teguh dan Ashanty dengan komentar-komentar sindiran nyinyir.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s