Pengalaman Unik Prilly Latuconsina di Korea

Pengalaman unik didapat Prilly Latuconsina | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

“Nah aku makan di In Sam Dong di sana nyobain kue korea yang bentuknya kayak pup gitu, hehe maap. Aku cobain, ternyata rasanya enak banget,” ucapnya.

Ily juga sempat ditawari mencoba es serut seperti yang ada di Indonesia. Sayangnya, ia tak berani mencoba karena suhu yang mendekati satu derajat.

“Penjualnya bilang bilang ayo mari coba, aku bilang nggak mungkin makan es serut dingin-dingin gini,” tuturnya.

“Iya, aku nyobain nyewa baju tradisional Korea. Padahal lagi 1 derajat, tapi aku nyobain baju tradisional yang tipis banget tanpa pakai lapisan baju winter lagi didalamnya. Benar-benar tipis, itu kenekatan aku aja sih, supaya han booknya keliatan bagus,” kata Ily sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Ily juga menceritakan pengalamannya berwisata kuliner, mulai dari semur ayamnya Korea, Kimci, ayam pedesnya Korea, nasi goreng serta nyobain cemilan khas Korea. Ily juga mencicipi kue yang bentuknya seperti pup tebal dan ada varian chipsnya.

Pengalaman unik didapat Prilly Latuconsina saat berkunjung ke Korea Selatan. Lantaran baru kali pertama, dirinya mencoba berbagai makanan serta pakaian tradisional yang ada di Korea.

Duet Bareng Prilly Latuconsina, Paramitha Rusady Merasa Muda Kembali di SCTV Awards 2016 | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Prilly sendiri mengaku senang bisa berduet bernyanyi bersama dengan aktris senior seperti Paramitha. Bahkan pelantun Sahabat Hidup ini mengaku sempat merasa deg-degan. Hal ini dikarenakan Prilly belum mengenal secara personal sosok Paramitha.

Belum lagi lagu milik Krisdayanti yang akan dibawakannya dengan Paramitha dinilai memiliki perbedaan dengan karakter vokalnya. Prilly sempat mengaku jika lagu yang dibawakannya begitu susah, apalagi selama ini Prilly tahu jika lagu diva yang dibawakannya ini sesuai dengan vokal KD. Sehingga ia merasa kesulitan untuk menyamakan vokalnya yang terbiasa meyanyikan lagu akustik.

Mengenai Chemistry yang dibawakannya dengan Prilly, Paramitha Rusady mengaku jika hal itu sama sekali tidak masalah.

Dalam penuturannya Paramitha Rusady mengatakan kepada Prilly agar lepas saja. Terlebih selama ini kolaborasi dengan para artis muda di atas panggung sudah menjadi hal biasa untuknya bahkan sampai mendarah daging.

Itulah mengapa Paramitha memberikan nasehatnya untuk Prilly. Terlebih selama kolaborasi, aktris yang dikabarkan memiliki pacar bule ini mengaku jika kolaborasinya berjalan dengan baik.

Bahkan ia terkejut bisa disandingkan dengan ABG cantik seperti Prilly di atas panggung. Hal itu membuat pemain Surga Yang Kedua ini mengaku menjadi sosok yang berjiwa muda.

Namun siapa sangka jika sebelumnya Paramitha sempat memberikan wejangan untuk Prilly agar nantinya duet keduanya di atas panggung lebih bisa mendapatkan feelnya.

Meski terpaut usia yang jauh, namun kolaborasi tersebut ternyata memunculkan kebahagiaan tersendiri bagi Paramitha. Bagaimana tidak, artis berumur 50 tahun ini mengaku merasa lebih muda suai berduet dengan Prilly yangd iakuinya lebih muda darinya.

Tepatnya kemarin malam pada Rabu 30 November 2016, malam puncak SCTV Awards 2016 dihebohkan dengan penampilan cantik dari dua artis papan atas tanah air.

Ya, di malam puncak SCTV Awards 2016 kemarin terlihat Paramitha Rusady yang tengah berduet dengan dara muda pemain ganteng Ganteng Serigala, siapa lagi kalau bukan Prilly Latuconsina.

Keisengan Prilly Latuconsina Saat Berada di Korea Selatan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

“Aku tanya mereka ‘do you wanna see my up coming movie in Indonesia?’ Terus aku tunjukin dan mereka akhirnya tahu kalau aku artis Indonesia,” kata Ily.

Tak lupa, Ily merekam keisengannya selama di Korea itu untuk dimasukan ke vlog pribadinya. Dirinya ingin menunjukan kalau meski sedang berada di Korea tetapi terus berkarya.

“Aku ingin menunjukan karya-karya aku sekarang,” ujarnya.

“Jadi aku iseng banget berhentiin orang Korea, terus bilang ‘Do You Think I Look Suitable as an Korean actress?’. Terus orangnya liatin muka aku dan bilang ‘yeah, sure, you’re pretty’. Terus mereka suka sama mata aku sambil dipegang-pegang bulu mata aku,” ujar Ily saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Keiisengan Ily tak berhenti disitu, dirinya juga mempromosikan trailer film terbarunya “Hangout” yang akan tayang sebentar lagi.

Pemain film Prilly Latuconsina baru saja menghadiri acara Web TV Asia Award di Korea. Dirinya datang mewakili Indonesia dan masuk dalam nominasi. Ily sapaan akrabnya mengaku, sempat iseng terhadap orang Korea.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s