Raffi Ahmad Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Meninggal Dunia?

Raffi dikabarkan sakit | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Kini, Raffi juga sudah mempunyai banyak rencana untuk mengembangkan bisnisnya. Dia juga akan mencoba bisnis baru seperti halnya dengan promotor untuk mendatang selebritas dari luar negeri. Tapi untuk membangun hal tersebut, Raffi pun juga menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika memiliki rezeki yang banyak dia pun juga ingin membuat bisnis tersebut.

Selain sibuk mengurusi bisnis yanbg sudah lama ia rintis, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun juga sibuk dengan menjadi brand ambassador di beberapa produk ternama. Raffi yang mengaku senang namun berbeda dengan Nagita Slavina. Nagita mengatakan karena terlalu sibuk dengan aktifitas, Raffi tidak bisa menjaga kesehatannya.

Demi kesehatannya, suami dari Nagita Slavina ini pun harus rela menjalani perawatan cukup intensif di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Hal tersebut di perkuat oleh Denny Cagur, salah satu sahabat Raffi. Denny mengaku tumbanya Raffi ini dipicu oleh kelelahan akibat aktifitas yang terlalu padat.

Bahkan gosip miring yang selalu menimpa selebritas tak selalu berdampak buruk kok. Contohnya saja Raffi Ahmad. Meski sering diterpa kabar yang tak sedap, namun kariernya di industri hiburan pun tetap baik dan bahkan bisnisnya pun semakin lancar.

Menurut Raffi Ahmad, berbagai gosip miring yang menimpanya tidak membuat bisnisnya turun. Justru sebaliknya, produknya malah semakin laris dan bahkan bisa dikenal banyak orang.

Setelah mendengar kabar tersebut, netter pun beranggapan bahwa hal tersebut adalah teguran untuk Raffi. Mereka berharap bahwa Raffi Ahmad bisa lebih menjaga sikapnya. Bahkan tak sedikit pula netter yang menyangkut-pautkan berita Raffi yang masuk rumah sakit dengan berita Ayu Ting Ting yang meninggal dunia.

Penyakit tipu sendiri diderita akibat kelelahan dan pola makan yang tidak teratur. Belakangan ini Raffi memang terlihat sangat lelah karena pekerjaan yang terbilanhg cukup berat. Selain tampil dibeberapa acara, Raffi juga sedang sibuk menggarap proyek film “Rafathar”.

Setelah heboh kabar meninggalnya Ayu Ting Ting, kabar baru pun muncul dari Raffi Ahmad. Setelah pekan lalu Nagita Slavina yang dikabarkan pingsan dan kondisinya drop, kali ini giliran Raffi yang dikabarkan sakit. Bahkan menurut kabar yang beredar Raffi masuk rumah sakit diduga karena gejala tipus.

Lamborghini Raffi Ahmad Ringsek Tabrakan di Malang, Kini Dia Sudah Beli yang Baru, Harganya? Wow | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Beberapa waktu lalu, mobil Lamborghini milik Raffi mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur. Mobil berwarna putih tersebut ringsek di bagian depan setelah menabrak pohon.

Mobil mewah tersebut merupakan kado pernikahan Raffi dan Nagita dari CEO Lamborghini, Johnson Yaptonaga.

Harga mobil bertipe Aventador LP 700-4 yang memiliki mesin sebesar 6.500 cc itu diperkirakan senilai 1 juta dollar AS atau Rp 12,2 miliar.

Ya namanya ibu senang aja ya anaknya punya mobil lagi. Apa pun kendaraannya senang.

Raffi anak laki, pasti suka mobil sport,” lanjutnya.

Sayangnya, ibu tiga anak ini tak tahu berapa harga mobil sport milik putranya tersebut.

“Enggak tahu harganya. Enggak pernah dikasih tahu. Katanya rahasia,” ujar Amy.

Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad ringsek karena kecelakaan di Malang, Jawa Timur, pada 4 November 2016 lalu. Kini mobil sport itu sudah ada gantinya.

Raffi mengunggah foto Lamborghini baru berwarna metalik pada akun Instagram miliknya. Sang ibu, Amy Qanita, pun tak mengelak kabar tersebut.

“Ya alhamdulillah sudah ada lagi, sudah tergantikan lagi,” kata dia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Terserang Tifus, Raffi Ahmad Masuk Rumah Sakit | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Demi kesehatannya, suami dari Nagita Slavina ini pun harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Denny menilai, tumbangnya ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini dipicu oleh kelelahan akibat aktivitas yang padat.

“Raffi di rawat di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Dia sakit tifus gara-gara kecapean,” pungkasnya.

Kabar tak sedap datang dari presenter ternama, Raffi Ahmad. Raffi, dikabarkan tengah terbaring sakit. Pria asal Bandung itu didiagnosa menderita penyakit tifus.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh sahabat Raffi, Denny Cagur, saat memandu program Dahsyat, Kamis (1/12/2016). Akibat dari penyakit yang dideritanya ini, Raffi pun harus absen dari program musik yang disiarkan langsung oleh RCTI itu.

“Mohon doanya, sahabat kita Raffi Ahmad sakit tifus. Raffi Ahmad sekarang sedang sakit jadi nggak bisa hadir,” papar Denny seperti dikutip dari Dahsyat.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s