Bocor, Karena Ini Ayu Ting Ting Jadi Sering Curhat ke Raffi Ahmad ?

Ayu Ting Ting kini kembali merebahkan sayapnya menjajaki dunia fashion | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Seperti yang diketahui, janda satu anak ini memang ingin mengembangkan passionnya di dunia fashion. Selain itu, sudah sejak lama ia berkeinginanan unutk mengembangkan bisnis ini. Lantaran terdapat banyak halangan, bisnis ini pun akhirnya baru terealisasikan saat ini.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menjelaskan bahwa busana yang ia jual ini sangat mencerminkan kepribadiannya yang selalu aktif, enerjik dan like a star. Selain itu, ia juga ingin pakaian yang ia kenakan bisa dirasakan oleh orang lain.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting sendiri memang kerap dihantam gelombang isu tak sedap. Mulai dari kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, hingga perseteruannya dengan Jessica Iskandar dan juga Luna Maya. Hal ini bukannya membuat namanya meredup, justru dengan kejadian ini namanya semakin melambung dijagat hiburan.

Tak sekedar mendapat masukan, Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya mendapat dukungan penuh dari Raffi Ahmad dan sahabatnya untuk berbisnis. Ia menuturkan bahwa mereka sangat mensupport dirinya untuk menjalani bisnis ini.

Menurut Ayu Ting Ting, dengan bertanya dengan Raffi Ahmad dan sahabat lainnya. Ia mengaku banyak memperoleh ilmu dalam urusan berniaga. Disamping itu, ini merupakan kali pertama dirinta terjun didunia fashion.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso yang ditemui dikawasan Sudirman Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016) menuturkan bahwa ia bertukar pikiran dengan temannya. Seperti Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan juga Raffi Ahmad.

Selain aktif di dunia hiburan, Ayu Ting Ting kini kembali merebahkan sayapnya menjajaki dunia fashion. Belakangan ini pelantun lagu Sambalado itu membuat sebuah brand yang diberi nama A2T, nama brand ini sejatinya diambil dari namanya sendiri.

Sebelum benar-benar terjun dalam dunia bisnis fashion, ia sempat meminta masukan dan saran kepada Raffi Ahmad, yang sudah lebih dulu menekuni bisnis tersebut. Seperti yang diketahui, suami dari Nagita Slavina itu sudah memiliki bisnis fashion dengan brand RA.

Anggap Selesai, Ayu Ting Ting Ogah Masalahnya dengan Luna Maya Jadi Besar | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Ayu menceritakan apa yang dilakukan sekarang berawal dari niatnya untuk membuktikan bahwa dirinya mampu terjun ke dunia bisnis fashion.

Bak gayung bersambut, langkahnya mendapat dukungan dari sebuah departemen store.

“Ini memang niat saya dari awal sekaligus pembuktian juga dan saya punya tim. Dari awal ini adalah hasil saya usaha sendiri dan ada tim ahli di bidang fashion. Kalau ada yang tertarik membantu brand saya, nggak apa-apa dong, kan halal,” tuturnya.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu menuturkan dirinya sedikitpun tidak pernah melanggar kontraknya dengan Luna Maya.

Langkahnya yang terjun ke bisnis fashion dilakukan setelah kontraknya tersebut rampung.

“Saya nggak melanggar kontrak. Saya juga menghormati kontrak (sebelumnya) dan saya sabar sampai selesai. Buat saya selagi menjalani dengan baik dan benar, nggak masalah,” ungkap pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu.

Pedangdut Ayu Ting Ting (24) menegaskan masalahnya dengan Luna Maya terkait kerjasama brand Luna Habit sudah selesai.

Ia pun tidak ingin memperpanjang masalah agar bisa fokus dengan langkahnya yang meluncurkan brand fashion miliknya A2T.

“Soal masalah yang kemarin kan saya sudah jelaskan memang kontrak sudah selesai. Kayak begini nggak perlu diperbesarkan,” ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Sebelum Memutuskan Hal Ini, Ayu Ting Ting Ternyata Konsultasi Dulu ke Raffi Ahmad | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Ayu menceritakan departemen store yang dimaksud memang sudah sejak lama ingin bekerjasama dengannya.

Hal ini sekaligus menampik bahwa kerjasama itu terjadi semata-mata karena materi.

Namun baru kali ini keinginan tersebut bisa terwujud dan menjadi kenyataan.

“Ini udah lama niatnya. Sebelumnya memang sudah pernah ditawarin dan sering banget untuk bekerjasama hingga akhirnya baru kali ini kerjasama itu terwujud. Semoga produk ini bisa diterima oleh masyarakat,” tuturnya.

Janda satu orang anak itu menambahkan teman-temannya tersebut juga sempat menceritakan pengalamannya yang sudah lebih dulu bekerjasama dengan departemen store itu.

Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu juga mendapat banyak masukan positif dalam merintis bisnis barunya tersebut.

“Pastilah, saya kan sering ngobrol juga sama mereka kayak Jupe, Raffi Ahmad. Saya sering bertanya sama mereka dan ada banyak masukan ke saya dan mereka juga support saya,” ungkapnya.

Pedangdut Ayu Ting Ting (24) meluncurkan brand fashion pribadi miliknya, A2T dengan menggandeng sebuah departemen store.

Sebelum mengambil keputusan itu, Ayu sempat berkonsultasi dengan Raffi Ahmad, pria yang belakangan dikabarkan dekat dengannya.
“Pasti (konsultasi) ke teman-teman saya yang punya usaha yang sudah berpengalaman.

Saya tuker pikiran sama teman saya, banyak lah kayak Ruben (Onsu), Jessica (Iskandar), Raffi (Ahmad).

Ada banyak masukan yang saya dapat,” ungkapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s