Irina Shayk Pamer Perut Buncit di Panggung Victoria Secret

Irina Shayk tengah hamil anak pertamanya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Irina Shayk pun dilaporkan sangat bersemangat di masa kehamilannya, terlebih ia dan Bradley Cooper merasa tak sabar menunggu anak pertamanya lahir. “Mereka berdua ingin memiliki anak dan itu sudah dibahas mereka. Bradley Cooper dan Irina Shayk memiliki energi yang kuat saat bersama-sama,” katanya.

Pesta yang digelar usai fashion show itu diadakan disebuah klub malam. Lily Aldrige, Kendal Jenner, Bella dan Gigi Hadid pun ikut hanyut dalam pesta tersebut.

Wanita berusia 30 tahun yang tak lain kekasih Bradley Cooper ini pun nampaknya tak ingin melewatkan waktu untuk bersenang-senang dengan sesama rekan modelnya, meski tengah mengandung.

Keseruan Irina Shayk hari itu pun masih berlanjut, setelah melenggang di panggung Victoria Secret Fashion Show 2016, ia bersama Victoria Secret Angels menghabiskan malam dan berpesta.

Melansir E!News, muncul pada pukul dua dini hari, Irina terlihat tengah bersama temannya untuk menghadiri pesta yang dihelat tengah malam tersebut.

Dalam gelaran akbar tersebut Irina terlihat begitu menawan dalam balutan bikini berwarna merah. Di karpet merah Victoria Secret, dalam balutan gaun hitam putih bergaris, Irina pun menunjukkan perut buncitya meski terlihat samar.
Irina Shayk tengah hamil anak pertamanya dengan aktor Bradley Cooper. Meski kehamilannya telah menginjak trisemester kedua, Irina tetap bekerja bahkan memarkan perut buncitnya tersebut di panggung Victoria Secret Fashion Show 2016.

Irina Shayk si Mantan Pacar Ronaldo Hamil | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Dilansir SuperBall.id dari Nine, baik Irina dan Cooper akan segera memberikan konfirmasi soal kabar baik ini.

Mereka berdua ingin anak suatu hari nanti dan itu telah dibahas diantara mereka,” ungkap sumber yang tidak disebutkan namanya pada E! News.

Meski tengah hamil, Irina ternyata masih sempat mengikuti catwalk Victoria’s Secret Paris Extravaganza beberapa waktu lalu.

Dalam pegelaran busana tersebut Irina mengenakan jas minyak dan atasan seksi yang menutupi benjolan perutnya.

Sejak putus dari Ronaldo pada 2014, kini Irina tengah menjalin kasih dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper.

Irina dan Cooper sudah menjalin hubungan sejak 2015.

Dilansir SuperBall.id dari E! News, rumor kehamilan Irina sebenarnya sudah terdengar lama semenjak diingkapkan oleh orang terdekat mereka.

Mantan kekasih penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengumumkan kehamilannya.
Dia adalah top model Victotia’s Secret, Irina Shayk.

Irina Shayk Menanti Anak Pertamanya dengan Bradley Cooper | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya sudah berkomitmen untuk menjalani hubungan serius, bahkan telah merencanakan untuk membagun sebuah keluarga bersama.

“Mereka berdua ingin memiliki anak dan itu sudah dibahas mereka. Bradley Cooper dan Irina Shayk memiliki energi yang kuat saat bersama-sama,” katanya.

Irina Shayk dan Bradley Cooper dilaporkan telah berpacaran sejak Juli 2015 lalu. Hubungan tersebut pun telah mendapat restu dari anggota keluarga juga kerabat dekatnya.

“Mereka sangat baik saat bersama dan selalu ingin menghabiskan setiap menit berdua. Kedua keluarga senang melihat mereka bahagia,” ujar seorang sumber kepda E!News.

Melansir E!News, Irina dikabarkan kehamilannya telah memasuki trisemester kedua. Seorang sumber dekat Irina pun mengatakab bahwa model asal Rusia tersebut tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya.

Saat melenggang di panggung Victoria Secret, Irina terlihat mengenakan kostum yang menutupi perutnya.

kabar gembira datang dari pasangan Irina Shayk dan Bradley Cooper yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Ditengah kehamilannya, Irina pun masih sanggup berlenggak-lenggok di pangung Victoria Secret 2016.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s