Keinginan Thalita Latief Tambah Buah Hati

Dennis Rizky mengidamkan anak perempuan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Thalita yang baru mengeluarkan single ini berharap satu atau dua tahun lagi dikaruniai anak kedua. Sehingga fokusnya tidak terpecah. ” Biar fokus enggak terbagi, karena dari awal saya urus sendiri enggak pakai suster-susteran,” ujarnya.

Meski begitu, Thalita mengaku menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Sambil menunggu, wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988, ini memutuskan untuk kembali aktif di dunia entertainment yang membesarkan namanya.

” Saya manfaatin waktu saja dulu buat kerja, kalau bulan depan hamil ya enggak apa-apa. Suami ingin, saya juga tapi enggak merencanakan, ” ungkapnya.

Mengakusangat menikmati peran sebagai ibu, artis Thalita Latief ingin menambah anak. Ibunda Rafello Dimitri Rizky ini mengatakan sang suami, Dennis Rizky, juga mengidamkan anak perempuan hadir di tengah keluarga kecil mereka.

” Kita berdua ingin punya anak lagi, ingin cewek kalau dikasih,” kata Thalita saat peluncuran single terbarunya ‘Dikilikitik Cinta’ di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2016.

KEMBALI SETELAH VAKUM, THALITA LATIEF KINI JADI BIDUAN DANGDUT | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Oleh sebab itu, dalam proses penggarapan single istri Dennis ‘Lyla’ tersebut dilatin oleh salah seorang pakar musik, serta Thalita juga mendapatkan beberapa ajaran mengenai musik dangdut dari penyanyi-penyanyi dangdut senior.

“Aku ada director, dia pakar di musik, dibantu dia dan Bimo, dampingin aku dari awal sampai akhir. Enggak bisa dipaksakan cengkok, biarkan keluar sendiri,” ucapnya.

“Aku juga banyak yang ajarin dari senior dangdut, ini bukan klasik, enggak dalam cengkoknya. Ditaro di tempat yang tepat, proses rekamannya cepat, latihan sekali langsung rekaman,” paparnya.

Berbeda dari sebelumnya, kini Thalita meluncurkan single dengan genre disco dangdut yang berjudul Dikitikitik Cinta. Baginya, menyanyikan lagu dangdut merupakan panggilan keinginannya. Meskipun demikian, Thalita tetap terus belajar bernyanyi dangdut.

“Fashionnya memanggil-manggil, aku juga dapat tawaran, tapi dangdut. Basic aku memang pop, tapi belajar dangdut, semua nanya yakin enggak? Aku jawab yakin dan pengin belajar, lengkap kalau nyanyi dangdut,” ujar Thalita saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Setelah enam tahun vakum, Thalita Latief kembali meluncurkan sebuah single.

Thalita Latief Ingin Tambah Momongan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Dia memanfaatkan waktu selama enam tahun vakum dari dunia musik untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.

“Kalau bulan depan hamil, ya enggak apa-apa. Suami pengen, saya juga pengen, tapi tidak merencanakan,” kata bintang film Lawang Sewu itu.

Namun jika harus memilih, dia ingin Rafello yang saat ini berusia empat tahun bisa memiliki adik sekitar satu atau dua tahun lagi. Hal ini agar kasih sayangnya untuk Rafello tidak terbagi-bagi.

Thalita yang baru saja mengeluarkan single dangdut terbarunya Dikilikitik Cinta itu menceritakan bahwa dia berhasil menurunkan berat badannya. Hal ini akan membantu program kehamilannya kelak.

“Pengen (tambah momongan) kalau dikasih. Ini (berat badan) baru kembali normal, nurunin susah itu, saya vakum,” ujarnya saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pasangan selebriti Thalita Latief dengan Dennis Rizky rindu tangisan bayi. Karena itu, mereka ingin menambah momongan untuk menemani buah hatinya Rafello Dimitri Rizky.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s