Sebelum Berangkat Umrah ke Tanah Suci, Hamish Daud Minta Doa Ini

Hamish minta doa sebelum umrah | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Saat ini Hamish sudah berada di Madinah bersama rombongannya. Ia pun sempat foto di Masjid Nabawi, dengan baju gamis yang membuatnya terlihat tampan.

Perjalanan umrah Hamish kali ini juga mendapatkan dukungan dari Raisa. Balasan dari Hamish pada pesan Raisa pun sukses bikin heboh karena isinya mengajak….

Bintang film SUPERNOVA itu juga menyampaikan hal yang senada di Instagram. Dengan sebuah foto, Hamish mengungkap bahwa ia sudah tidak sabar untuk berangkat ke Mekkah.

Sebelum berangkat ke Mekkah, Hamish berpamitan pada seluruh fansnya di Indonesia. Ia menyampaikan pesan di Twitter dan juga Instagram, meminta doa dari semua followernya.

“Hari ini saya berangkat umroh. Doain ya semua lancar dan berkah perjalanannya. Sangat bahagia bisa menunjukkan rasa syukur saya atas apa yang sudah Ia berikan,” tulis Hamish.

Sejak 28 November lalu, Hamish Daud meninggalkan Indonesia dan bertolak ke Tanah Suci. Aktor dan model ganteng ini menunaikan ibadah umrah bersama beberapa orang rombongannya dari Jakarta.

Inikah Tanda Cinta Raisa pada Hamish Daud? | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
“Nadine adalah wanita yang baik dengan hati yang cantik. Dia pasti akan mendapat pria yang lebih baik juga.”

Bagaimana respons Nadine? Hingga kini sang pre­senter bungkam. Namun saat sedang makan bersama seorang teman di sebuah restoran, raut wajah Nadine terlihat sedih.

Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip @noona_bigos, terlihat Nadine bersandar pada kursi dan seperti sedang berbincang dengan teman di sebelahnya. Raut wajah bintang film The Mirror Never Lies dan Bidadari-Bidadari Surga ini tampak lesu.

Uh uh, Hamish semalam nonton konser mbaknya (Raisa) di Jogjakarta. Bala nemo yang nonton konser mbaknya masih ingat ka­limat si mbak. ‘Saya juga lagi nyari seseorang yang lagi dateng nih, Dimana ya?” tulis sebuah akun gosip sebagai caption foto Raisa dan Hamish berpose bareng di backstage.

Seolah merasa prihatin dengan Nadine, net­ter pun banyak memberikan dukungan.

“Yang model gini ga bakal bisa dituker sama model apapun juga. Dia terlalu berharga buat dibandingin sama yang diluaran itu,” sindir hater.

“Nadine, kamu berhak mendapatkan yang terbaik. Semangat selalu,” sahut yang lain.

Ada yang bilang Hamish dan Raisa sedang liburan. Ada pula yang menyebut Hamish menemani Raisa yang sedang ada show di Pulau Dewata.

Dalam foto, terlihat Raisa berkemeja putih, berka­camata hitam dan pamer paha karena hanya memakai hot pants.

Adapun Hamish, mengenakan kaus lengan pendek plus celana jeans.

Foto ini muncul hanya selang beberapa hari setelah beredarnya foto Raisa dan Hamish sedang mojok di Yogyakarta.

Raisa sibuk gak kayak cewek si keenan. Gak kayak pevita yg filmnya baru hitung jari. Raisa manggung nya nggak kehitung,” tutur fan.

“Ngapa masih sangkut sangkutin ke Raisa sih,” sahut yang lain.

Sebuah akun gosip belum lama membe­berkan bukti baru ‘perselingkuhan’ Hamish dan Raisa. Mereka kejepret kamera sedang berada di kawasan Seminyak, Bali.

Sejumlah netizen kemudian membandingkan sikap Pevita saat dekat dengan Raisa.

“Beda ya, dulu sempet ngeliat Pevita waktu di snapchat. Kayaknya ngg suka sama raisa, beda sama yg ini ya hahaha,” kata netter.

“Kayaknya si ghyan orgnya asik baik dan sederhana pribadinya, jadi pev seneng dan mau ngeblur sama calon kk iparnya. Wkwk babayyy raisa!” sindir yang lain.

Di sisi lain, fans berat Raisa agaknya baper dan melontarkan sindiran.

Siapa?” tanya balik bintang film Love You.. Love You Not.. belagak tidak tahu.

Yan lain. Pevita Pearce dulunya sempat dekat dengan Rais ketika sang diva pacaran dengan Keenan Pearce. Namun belakangan, hubungan keduanya renggang setelah Raisa dan Keenan putus.

Kini, Pevita lebih memberikan dukungan pada kekasih baru Keenan, Ghyan.

Dalam sebuah foto, Pevita sempat menuliskan komentar kalau ia ingin ikut liburan bersama Ghyan dan Keenan.

Namun sayangnya, berita bahagia dari keduanya ini sempat diwarnai isu perselingkuhan.

Pasalnya, Raisa baru saja putus dari kekasihnya Keenan Pearce. Sedangkan Hamish belakangan santer terdengar sedang menjalin kasih dengan Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata.

Namun saat ditanya tentang kedekatannya bersama Raisa, Hamish malah memilih bungkam dan menga­lihkan topik.

Banyak? Ikan teri aja ya @raisa6690,” balas Hamish.

Sebelumnya pula, keduanya kepergok sedang asyik liburan bersama di Bali belum lama ini.

Tak cuma itu saja, sebelumnya Hamish bahkan ketahuan menemani Raisa saat pelantun Kali Kedua tersebut sedang menggelar konser.

Sebelumnya, Raisa kembali ketahuan menulis komentar di postingan Hamish yang terlihat sedang memancing bersama seorang teman.

Raisa pun lantas menggoda pemain film Rectoverso dan Spy In Love ini agar jangan pulang sebelum mendapatkan banyak ikan.

“Jgn pulang kalo blm dapet banyak ikan ok,” tulis Raisa.

Tak berselang lama, Hamish pun langsung membalas komentar sang kekasih dengan kalimat menggoda.

Yang menarik, tiba-tiba Raisa Andriana ikut memberikan komentarnya dalam postingan Hamish tersebut.

Raisa menulis emosikon senyum, Ka’bah dan cinta pada komentarnya. Saat ini Hamish dan Raisa memang tengah santer dikabarkan berpacaran.

“Wkwkwk udah berani pake emot2 love dia,” ujar akun @sytaputri.

“Raisa sekarang komen pake lope2,” timpal akun dena_chr.

Baru-baru ini, Hamish Daud dikabarkan tengah menjalani ibadah umrah. Kabar ini berembus semenjak beredar foto-foto presenter dan aktor kelahiran Australia ini ketika akan berangkat ke Tanah Suci.

Seakan membenarkan kabar tersebut, Hamish juga menulis tentang ibadah umrahnya di Instagram. Mengunggah foto saat sedang terjun bebas, Hamish mengungkapkan perasaannya bisa berangkat umroh.

“Mood sekarang. Tanpa distraksi. Hanya perasaan penuh terima kasih dan kesenangan karena hari ini aku umrah ke Mekkah,” tulis Hamish di caption fotonya.

Raisa seolah selalu hadir di dalam kegiatan Hamish Daud. Meskipun itu hanya terjadi di media sosial, namun ada yang mengaitkan bahwa kehadirannya bisa menjadi bentuk tanda cinta.

Seperti apa tanda cinta Raisa itu? Berikut rangkaian jejak aksi maupun reaksi dari kedua selebriti ini di media sosial.

Si Ganteng Umroh, Sudah Siap jadi Imam Baik untuk Raisa? | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
So sweet @raisa6690 , btw barokallah kakak @hamishdw,” sahut akun flowerofpapers yang mendoakan agar ibadah yang dijalani Hamish diberkahi.

Dalam foto tersebut, banyak komentar yang menyatakan Hamish adalah calon imam yang baik untuk Raisa.

Seperti diketahui, jalinan asmaranya makin santer terdengar pascaputusnya Raisa dengan Keenan Pearce beberapa bulan lalu.

Namun, ada hal yang cukup membuat netizen gusar dibuatnya.

Para netizen mengomentari bahwa Hamish adalah calon imam yang pas untuk kekasihnya, Raisa Andriana.

“Adem bener liat nya,,cocok lah sama @raisa6690 akhirnya dapat yang seagama.. buruan dihalalin biar gak diambil orang,” kata akun ekatrianaa yang menyarankan Hamish untuk segera menikahi Raisa.

AKTOR dan presenter Hamish Daud tengah berada di Tanah Suci Madinah untuk beribadah umroh.

Pria yang melambung saat menjadi host sebuah acara petualang ini, tampak gagah berdiri di Masjid Nabawi dengan memakai gamis berwarna biru.

“Strolling around Masjid Nabawi & absorbing the energy & history before the congestion of Maghrib. One of my favorite moments here in Medina,” tulis caption foto yang diunggah akun hamishdw.

 

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s