Selamat! Mila Kunis & Ashton Kutcher Sambut Kelahiran Bayi Ke-2

Mila dan Ashton sudah dikaruniai kehadiran seorang putri | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Sehari sebelum melahirkan, kamera paparazzi sempat mengabadikan kemunculan Mila di kawasan Studio City. Seorang diri, bintang BLACK SWAN ini muncul dengan perut buncit yang sudah nampak tanda-tanda siap melahirkan.

Sebelumnya, Mila dan Ashton sudah dikaruniai kehadiran seorang putri yang diberi nama Wyatt Isabelle Kutcher. Tumbuh cantik dan menggemaskan, baby Wyatt benar-benar mewarisi pesona yang dimiliki kedua orang tuanya.

Kini, keluarga mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran bayi laki-laki. Akankah jagoan baru Mila dan Ashton ini akan menyaingi pesona sang ayah jika sudah besar nanti? Bagaimana menurut kamu? 😉

Dilansir dari Daily Mail, bayi kedua Mila dan Ashton ini pun berjenis kelamin laki-laki. Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, terlebih sebelumnya mereka sempat membocorkan jenis kelamin bayinya pada publik dan media.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait detail persalinan bayi kedua Mila. Begitu juga dengan nama bayinya yang masih dirahasiakan oleh pasangan yang sempat beradu akting dalam film ANNIE ini.

Sebuah kabar gembira baru saja datang dari salah satu pasangan selebriti yang paling mesra dan romantis di dunia Hollywood. Mila Kunis dan Ashton Kutcher dilaporkan telah menyambut kelahiran bayi ke-2 mereka pada Rabu (30/11) lalu.

Mila Kunis Akhirnya Melahirkan Anak Kedua | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Jauh sebelum berkeluarga, Mila Kunis dan Ashton Kutcher diketahui pertama kali bertemu di serial That ’70s Show pada tahun 1998 silam, dan sejak saat itu keduanya pun mulai berteman baik. Isu pacaran baru mencuat sekitar empat tahun lalu hingga akhirnya mereka bertunangan di tahun 2014. Di tahun yang sama, Mila melahirkan anak pertama dan kemudian memutuskan menikah dengan Ashton Kutcher pada 2015.

Jujur saja aku sedikit takut,” katanya saat itu. “Itu sangat menakutkan.”

Meski demikian Ashton Kutcher sendiri sebelumnya sempat memberi bocoran tentang jenis kelamin anak keduanya. Saat bercerita mengenai putri pertamanya, aktor 38 tahun ini tak sengaja menyebutkan kalau anak keduanya adalah laki-laki.

Saat itu Ashton juga mengungkapkan bagaimana perasaannya menjelang kelahiran putranya. Ia mengaku begitu gugup dan tidak terlalu siap, ia bahkan menganggap pengalaman membesarkan anak sebagai sesuatu yang menakutkan.

Setelah penantian yang cukup panjang, Mila Kunis dan Ashton Kutcher kini tengah berbahagia karena mereka akhirnya dikaruniai anak kedua. Tepat pada hari Rabu tanggal 30 November lalu, Mila Kunis dikabarkan melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sayangnya, sampai saat ini baik Mila maupun Ashton Kutcher belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar kelahiran tersebut, pasalnya pasangan selebriti ini memang dikenal tidak terlalu suka mengekspos kehidupan pribadi mereka ke hadapan publik.

Ketakutan Ashton Kutcher Tunggu Kelahiran Anak Kedua | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Ashton mengaku sebenarnya ingin memiliki 12 anak. Tetapi, hal tersebut urung diwujudkan karena Mila tak akan mengizinkannya. “Mila pasti akan memotongku.”

Hingga kini belum ada informasi lengkap tentang bayi laki-laki yang lahir 30 November 2016 tersebut. Sebagai informasi keduanya bertemu pertama kali dalam acara The 70s di tahun 1998, di mana Mila pernah bercerita bahwa ciuman pertamanya adalah dengan Ashton. Pasangan ini menikah pada Juli tahun 2015, dan putri pertama mereka kini berusia 2 tahun.

Dilansir News.com.au, dalam wawancara dengan Ashton, aktor tampan ini mengungkap jenis kelamin bayi yang dikandung Mila. Menurut bintang Just Married tersebut, bayi yang saat itu masih dikandung Mila berjenis kelamin laki-laki. Tentu saja ini kabar menggembirakan, karena seperti diketahui anak pertama mereka adalah perempuan.

Aktor 38 tahun tersebut juga mengungkap bagaimana gugupnya dia menanti kelahiran anak keduanya. “Jujur aku sedikit takut. Ini cukup menakutkan,” kata mantan suami Demi Moore ini.

Pasangan selebriti Hollywood, Mila Kunis dan Ashton Kutcher kini memperluas garis keturunannya. Setelah diberkahi dengan anak pertama, Wyatt Isabelle Kutcher, keduanya tengah berbahagia dengan kelahiran anak kedua.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s