Banyak yang Menggoda, Aktris Hot Ini Pilih Anies-Sandi

Shinta Bachir menyambangi posko pemenangan pasangan calon Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Tapi, dirinya selalu menolak, meski hanya diminta hadir untuk sekadar foto bersama.

“Aku belum tertarik politik dan masih pikir-pikir siapa yang layak. Tapi, sekarang sudah yakin dukung Pak Anies dan Pak Sandi. Makanya, datang ke sini,” pungkasnya.

Anies, kata Shinta, adalah sosok intelektual yang santun. Hal ini tercermin dari latar belakang dan kepribadiannya.

“Kalau Pak Sandi, saya ngelihatnya beliau sebagai seorang pengusaha sukses dan punya tekad. Kalau nggak, nggak mungkin sukses,” kata dia.

“Makanya, saya yakin Jakarta akan lebih baik ke depannya, kalau Pak Anies dan Pak Sandi yang terpilih,” imbuh Shinta yakin.

Lebih jauh, pelantun ‘Aku Galau’ itu mengaku, sering diajak rekan-rekan seprofesinya untuk hadir pada acara politik kandidat Pilkada DKI lainnya.

Aktris dan penyanyi Shinta Bachir menyambangi posko pemenangan pasangan calon Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno di Jl Cicurug 6, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/12).

Kehadiran pemain sejumlah film horor ini lantas disambut beberapa tim sukses yang ada.

Kepada timses Shinta mengaku kedatangannya ke posko tersebut untuk menyatakan dukungan.

“Karena saya menganggumi sosok Pak Anies dan Pak Sandi,” ujarnya.

Dukung Anies Sandi, Shinta Bachir Sambangi Posko Cicurug | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Makanya, saya yakin Jakarta akan lebih baik ke depannya, kalau Pak Anies dan Pak Sandi yang terpilih,” tutur Shinta.

Pelantun ‘Aku Galau’ ini mengaku, sering diajak rekan-rekan seprofesinya untuk hadir pada acara politik kandidat Pilkada DKI Jakarta lainnya. Tapi, dirinya selalu menolak, meski hanya diminta hadir untuk sekadar foto bersama.

“Aku belum tertarik politik dan masih pikir-pikir siapa yang laik. Tapi, sekarang sudah yakin dukung Pak Anies dan Pak Sandi. Makanya, datang ke sini,” tutup Shinta.

Shinta menganggap Anies Baswedan adalah ‎sosok intelektual yang santun. Hal ini tercermin dari latar belakang dan kepribadiannya.

“Kalau Pak Sandi, saya ngelihatnya beliau sebagai seorang pengusaha sukses dan punya tekad. Kalau enggak, enggak mungkin sukses,” jelasnya.

Shinta pun meyakini apabila pasangan Anies-Sandi terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta maka DKI Jakarta akan menjadi lebih baik ke depannya.

Aktris sekaligus penyanyi Shinta Bachir tiba-tiba menyambangi posko pemenangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, di Jl. Cicurug, Menteng, Jakarta, Minggu (4/12).

Aktris yang biasa bermain di sejumlah film horor ini mengaku, kehadirannya ke posko tersebut untuk menyatakan dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu.

“Karena saya mengagumi sosok Pak Anies dan Pak Sandi,” tutur Shinta Bachir.

Penyanyi Dangdut Shinta Bachir Dukung Anies-Sandi | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Kalau Pak Sandi, saya ngelihatnya beliau sebagai seorang pengusaha sukses dan punya tekad. Kalau nnggak, nggak mungkin sukses,” ujar Shinta.

“Makanya, saya yakin Jakarta akan lebih baik kedepannya, kalau Pak Anies dan Pak Sandi yang terpilih,” Shinta menambahkan.

Lebih lanjut, pelantun lagu ‘Aku Galau’ itu mengaku sering diajak rekan-rekan seprofesinya untuk hadir pada acara politik kandidat Pilkada DKI lainnya, tapi selalu dia tolak, meski hanya diminta hadir untuk sekadar foto bersama.

“Aku belum tertarik politik dan masih pikir-pikir siapa yang baik. Tapi, sekarang sudah yakin dukung Pak Anies dan Pak Sandi. Makanya datang ke sini,” kata Shinta.

Kepada tim sukses, Shinta mengaku kehadirannya ke posko tersebut untuk menyatakan dukungan kepada pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

“Karena saya menganggumi sosok Pak Anies dan Pak Sandi,” kata Shinta.

Menurut Shinta, Anies adalah sosok intelektual yang santun. Katanya, hal itu tercermin dari latar belakang dan kepribadian Anies selama ini.

Artis dan penyanyi dangdut Shinta Bachir secara tiba-tiba mendatangi posko pemenangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016).

Kehadiran pemain sejumlah film horor itu lantas disambut beberapa tim sukses yang ada.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

