Pernikahan Acha Septriasa – Ternyata Begini Awal Mula Pertemuannya Dengan Calon Suami

Aktris cantik Acha Septriasa siap melepas masa lajang | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Menjalani hubungan jarak jauh, ternyata tak jadi soal bagi keduanya.

Mereka pun selalu menjaga komunikasi sekaligus melepas rindu melalui video call setiap malam atau ketika keduanya ada waktu luang.

Baik Acha dan Vicky sendiri mengaku tak pernah menyangka bahwa mereka yang awalnya adalah teman semasa kuliah di Kuala Lumpur, kini akan bersanding di pelaminan sebagai pasangan suami istri.

Dulu, Vicky bahkan pernah gagal mengajak Acha pergi bersama di malam minggu.

“Hari ini acara lamaran resmi dan pertemuan keluarga besar untuk pertama kalinya dari keluarga Acha dan juga Vicky dan tadi acaranya berlangsung khidmat dan santai, tapi tetap tidak meninggalkan seharusnya bagaimana prosesi dan adat istiadat yang harus diikuti dalam lumrah acara lamaran, gitu. Jadi ya tadi perkenalan keluarga besar sekaligus lamaran keluarga besar,” kata Acha diamini Vicky.

Vicky juga mengakui bahwa selama ini ia sulit berkunjung ke Indonesia lantaran sibuk bekerja.

Aktris cantik Acha Septriasa siap melepas masa lajang setelah dilamar sang kekasih, Vicky Kharisma, pada Minggu (4/11/2016) pagi.
Prosesi lamaran yang dihadiri keluarga kedua calon mempelai berlangsung khidmat dan intim di kediaman Acha di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Acha yang mengenakan kebaya merah marun tersenyum manis di samping calon suaminya itu.

Ia pun sumringah saat diminta memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Baju Pengantin Acha Septriasa Dirancang Sendiri | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Bajunya memang pada saat akad dan resepsi itu surprise. Kayak adik kandung aku juga enggak tahu pakai baju apa, jadinya emang mau disurprisein jadi biar nanti lihat pada hari pernikahannya aja,” ucapnya.

Selain enggan membocorkan sedikit mengenai busana, Acha juga enggan membeberkan konsep pernikahannya, satu minggu lagi.

“Itu disiapkan sama Wedding Organizer (WO). Tanya sama mereka saja. Saya cuman minta doanya saja,” ujar Acha Septriasa.

Bahkan, Acha juga mengaku merancang busana pernikahannya sendiri, yang ia kenakan nanti di pelaminan bersama Vicky, saat akad dan resepsi.

“Kalau konsepnya belum bisa diberitahukan. Tapi ini kreasi aku pribadi sama Vera Kebaya yang membantu kreasi aku,” kata Acha usai melangsungkan lamaran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Karena enggan membocorkan busana pernikahannya, Acha menegaskan, dia akan membuat sebuah kejutan nantinya kepada semua tamu undangan.

Bintang film Acha Septriasa dan kekasihnya, Vicky Kharisma akan menggelar akad dan resepsi pernikahan, di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Satu minggu menjelang pernikahannya, Acha mengaku, sudah sangat siap melangsungkan pernikahan, baik dari segi pribadi maupun konsep dan hal-hal pernikahannya itu.

Jalin Cinta Jarak Jauh, Ini Cara Acha Septriasa dan Kekasih Siapkan Pernikahan | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Pemilik nama asli Jelita Septriasa itu mengungkapkan kalau ia tidak selalu menghubungi Vicky Kharisma, karena pria yang melamarnya secara pribadi bulan Maret lalu itu tidak memiliki banyak waktu saat sedang bekerja di kantornya.

Acha Septriasa biasanya menghubungi saat calon suaminya itu waktu istirahat atau usai pulang dari kantor.

“Gak harus ngikutin tiap hari perjamnya, karena dia juga dikantor gak banyak waktu untuk diteleponnya, kalau misalnya lagi istirahat sama pas pulang kantor aja,” tutur Acha Septriasa.

“Komunikasinya kita sering video call seperti pada umumnya pasangan yang long distance,” ucap Acha Septriasa usai menggelar acara lamaran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Mengaku tidak setiap saat, wanita 27 tahun itu menceritakan mereka kerap saling terhubung saat malam hari.

“Saya sering berkomunikasi walaupun gak tiap hari (saat) yah, tapi ada komunikasi tiap malam, pasti kita saling teleponan,” ungkap Acha Septriasa.

Fitur Video Call jadi pilihan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma untuk mengomunikasikan rangkaian persiapan menuju hari bahagia mereka, Minggu (11/12/2016) mendatang.

Keduanya memang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR), sang kekasih tinggal di Sidney, Australia, sedangkan Acha di Jakarta.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s