Dipolisikan, Permintaan Maaf Julia Perez Sia-sia?

Nikita polisikan Jupe | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Nikita melaporkan Jupe karena tak terima dengan tuduhan pelantun Belah Duren itu yang mengatakan telah menganiaya Lucky. Lucky adalah asisten Jupe. Ungkapan itu disampaikan Jupe melalui media sosial. Jupe telah menyampaikan permintaan maaf, tapi pelaporan ini terus berlanjut.

Mendengar pelaporan yang dilakukan Nikita Mirzani tersebut, Jupe mengaku pasrah.

“Telepon sudah sering, tetapi ya enggak diangkat, enggak mau ngomong sama gue. Kayak lari-larian gitu, ya terus mau gimana dong, ikhlas sajalah,” ujar Jupe saat dihubungi melalui telepon.

Namun sayang, permintaan Jupe tak mendapat respons baik dari Nikita Mirzani. Nikita justru memilih permasalahan ini berlanjut ke jalur hukum.

Nikita bersama kuasa hukumnya Fahmi H Bachmid melaporkan Julia Perez atas pasal pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan, Senin 5 Desember 2016.

“Melanjutkan laporan Niki kemarin di Polda. Kan laporannya dilimpahin ke sini. Soal kasus pencemaran nama baik,” ujarnya.

Didampingi kuasa hukumnya, Jupe ingin masalahnya dengan Nikita berakhir damai.

“Dengan segala kerendahan hati, jika saya harus minta maaf ke media, dari lubuk hati paling dalam, saya ingin menyampaikan ini ke teman-teman untuk lebih ke Nikita Mirzani. Salah paham, saya minta maaf. Semoga permintaan maaf saya diterima. Saya sampaikan segala ini untuk Nikita Mirzani,” ujar pelantun Belah Duren itu.

Pedangdut Julia Perez sudah meminta maaf atas perseteruannya dengan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Melalui konferensi pers di depan banyak media, Jupe -begitu sapaan akrab- meminta maaf kepada Nikita Mirzani atas perkataannya di media sosial.

Julia Perez Ikhlas Jika Nikita Mirzani Lanjutkan Laporannya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Kita lanjutin terus, kita lihat semuanya proses hukumnya, saya sebagai warga negara yang baik saya ikuti proses hukumnya,” ujar Julia Perez.

Pelantun ‘Belah Duren’ itu juga belum memikirkan upaya membalas balik laporan Nikita Mirzani karena ia sendiri kaget proses hukum masih dilanjutkan oleh Nikita mirzani.

“Aah itu nanti kita bicarain.

Karena saya cukup kaget kan ini, nanti saya bicarain sama pengacara saya,” papar Julia Perez.

“Ya sudah tidak apa-apa saya sudah ikhlas, teman-teman juga sudah pada tahu semuanya, cobaan hati saya. Nikita meminta saya minta maaf, saya sudah melakukannya, ternyata kan sekarang diindahkan. Ya tidak apa-apa,” ucap Julia Perez saat ditemui di acara Anugerah Dangdut Indonesia 2016, di Gedung MNC, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Julia Perez pun mengaku akan menjalani proses hukum yang akan berlaku sebagai seorang warga negara yang baik.

Terbukti dengan kedatangan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan tahapan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Senin (5/12/2016) siang.

Menanggapi hal tersebut, Julia Perez mengaku sudah ikhlas walaupun dia sudah mewujudkan keinginan Nikita Mirzani untuk meminta maaf di depan media.

Meskipun Julia Perez sudah meminta maaf, Nikita Mirzani tetap melanjutkan proses hukumnya.

Nama Pacar Barunya Susah, Nikita Mirzani Sebut Pria Bule Ini Baby | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Niki enggan menyebutkan siapa nama kekasih barunya itu.
“Namanya susah. Sebut aja baby,” ucapnya.

Niki juga menjelaskan jakau ia berkenalan dengan kekasihnya itu di Hongkong sudah cukup lama, namun baru menjalin kasih akhir-akhir ini.

“Udah lama banget kenalnya dan umurnya sama. Bukan laki, pacar, atau suami orang yang penting,” ujar Nikita Mirzani.

Ada pria baru yang mengisi hatinya setelah putus dari Samuel Rizal.

Ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016), usai melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Nikita Mirzani mengatakan, kekasihnya adalah bule.

“Pacar aku orang Perancis. Baru kok kenal dan pacarannya,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani rupanya sedang berbunga-bunga.

 

Solid Gold 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

