FOTO: DIAN SASTRO POTONG RAMBUT, NETIZEN ALAMI PRO KONTRA

Dian Sastro pamerkan dirinya memotong rambutnya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Memang, Dian Sastro terkenal salah satunya karena rambutnya yang sangat cantik dan menjadikannya seorang model sampo. Sontak peristiwa ini membuat netizen bersikap.

Keputusan Dian Sastro tersebut membuat netizen terbelah antara yang mendukung rambut pendeknya dan yang menginginkan rambutnya tetap panjang. Beberapa ada yang menganggap keduanya tidak mengurangi pesona Dian Sastro.

“Snip snip…voila!” tulis Dian Sastro di dua foto Instagram yang berbeda.

Foto pertama menunjukkan rambutnya sedang dipotong, dan foto kedua menunjukkan hasil potongannya. Rambut baru yang dipamerkan Dian Sastro sangat pendek dan hanya mencapai lehernya.

Dian Sastro pamerkan dirinya memotong rambutnya di Instagram, Senin (05/12/2016). Melihat kabar tersebut, netizen langsung memenuhi Twitter dan Instagram dengan berbagai macam ucapan.

Cuma Pamer Potong Rambut, Cantiknya Dian Sastro Tetap Bikin Heboh Netizen | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Tampak dalam foto itu Dian memangkas rambutnya hingga di bawah telinga. Rambut baru Dian ini pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Ada netizen yang suka dengan penampilan baru Dian ini dan memujinya cantik. Tapi banyak juga netizen yang merasa kecewa Dian memotong rambutnya menjadi pendek.

“Dasarnya emang udah cantik, jadi, mau digimanain aja ttp aja cantik,” komentar akun @luboxxx. “kenapa di potong lagi,” komentar akun @medianti1xxx. “Kenapa dipotong lagi bundi @therealdisastr jujur suka banget rambut panjang kamu,” komentar akun @therealtriiosdisasxxxx.

Dian Sastro baru-baru ini membuat heboh netizen. Bukan karena proyek film atau iklan barunya. Namun aktris “Ada Apa dengan Cinta 2” ini rupanya memutuskan untuk memotong rambutnya.

Melalui akun Instagramnya, Dian memamerkan foto saat ia tengah memotong rambutnya di salon. Aktris berusia 34 tahun ini tampak mencuri-curi berfoto selfie saat rambutnya tengah dipangkas oleh seorang hairdresser.

“Snip snip..,” tulisnya di caption foto tersebut. Tak lupa, setelah itu Dian langsung mengunggah foto hasil potongan rambutnya.

Dian Sastro Lebih Senang Tampil Tua | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Oleh karena itu, Dian Sastro pun mengimbau kepada seluruh wanita Indonesia untuk tidak takut terlihat menua. Pasalnya, pertambahan usia justru membuat Dian Sastro makin bahagia.

“Umur bertambah itu pasti. Karena suka atau enggak kan waku terus berjalan. Tapi, gimana perempuan Indonesia jangan takut tambah tua, karena pertambahan usia membuat saya makin bahagia, nyaman dan menjalani karier dengan baik,” kata Dian Sastrowardoyo.

Pemeran karakter Cinta di AADC itu menuturkan alasan mengapa ia lebih menyukai perubahan tersebut. Katanya, dengan pertambahan usia Dian Sastrowardoyo jadi semakin sadar dan paham dalam memoles wajahnya.

“Semakin bertambah usia, semakin tahu apa yang kita pakai. Jadi lebih tahu dalam membawa diri kita, baik dalam dandan pun jadi lebih paham seperti apa,” ucapnya.

Nama Dian Sastrowardoyo sudah menjadi ikon wanita cantik Indonesia. Di usia ke-34 tahun, aura kecantikan bintang film “Ada Apa Dengan Cinta” ini tak memudar. Diakui Dian, dirinya memang lebih suka dengan penampilan saat ini yang lebih dewasa.

“Aku lebih suka penampilan sekarang, juga penampilan saya di AADC2 daripada yang pertama. Ternyata sepertinya getting old is something fun. Karena kita semakin menemukan hal baru,” ujar Dian Sastro baru-baru ini di Jakarta.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s