Julia Perez Menangis Saat Menangi Kolaborasi Dangdut Terpopuler

(Jupe) terharu | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Untuk berusaha keras mengekspos adik-adik saya, saya menginginkan adik-adik saya punya pekerjaan dalam dunia entertainment,” ujar Jupe.

“Supaya bisa membantu bapaknya dan dengan mendapatkan penghargan ini tanda kami diterima entertaiment,” imbuh Jupe.

Ia juga terharu karena sebagai pendatang baru D’Perez sudah mendapat tempat di hati masyarakat.

“Aku tadinya enggak berharap awalanya nominasi mulu enggak mungkinlah. Tapi ini berkah, memang tahun ini kita harus apresiasi,” tuturnya.

D’Perez, yang beranggota Julia Perez dan dua adiknya, meraih penghargaan itu berkat lagu “Ku Dapat dari Emak”.

“Senang banget alhamdulillah karya saya dihargai pemirsa Indonesia. Terima kasih support-nya. Saya merasa bahagia sekali,” kata Jupe saat ditemui di malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016) malam.

Ia menggenggam erat penghargaan yang diterimanya. Matanya berlinang. Ia merasa terharu karena hasil kerjanya dengan adik-adiknya dihargai.

Penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) terharu saat grupnya, D’Perez, dinyatakan sebagai Kolaborasi Dangdut Terpopuler dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016.

Julia Perez Menangis, Ini Berkat ”Ku Dapat dari Emak” | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Supaya bisa membantu bapaknya dan dengan mendapatkan penghargan ini tanda kami diterima entertaiment,” imbuh Jupe.

Ia juga terharu karena sebagai pendatang baru D’Perez sudah mendapat tempat di hati masyarakat.

“Aku tadinya enggak berharap awalnya nominasi mulu enggak mungkinlah. Tapi ini berkah, memang tahun ini kita harus apresiasi,” tuturnya.

Senang banget alhamdulillah karya saya dihargai pemirsa Indonesia. Terima kasih support-nya. Saya merasa bahagia sekali,” kata Jupe saat ditemui di malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016) malam.

Ia menggenggam erat penghargaan yang diterimanya. Matanya berlinang. Ia merasa terharu karena hasil kerjanya dengan adik-adiknya dihargai.

“Untuk berusaha keras mengekspos adik-adik saya, saya menginginkan adik-adik saya punya pekerjaan dalam dunia entertainment,” ujar Jupe.

Penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) terharu saat grupnya, D’Perez, dinyatakan sebagai Kolaborasi Dangdut Terpopuler dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016.

D’Perez, yang beranggota Julia Perez dan dua adiknya, meraih penghargaan itu berkat lagu “Ku Dapat dari Emak”.

Tangis Julia Perez Terurai Saat Adik-adiknya Dihargai | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Kita kan pendatang baru dan Aku tadinya nggak berharap awalnya, dapat nominasi mulu ga mungkinlah, tapi ini berkah, memang tahun ini kita harus apresiasi,” ungkap Julia Perez.

Target kedepannya, Julia Perez akan membuatkan album untuk adik-adiknya dan berlatih berkomunikasi di depan media.

“Mereka harus buat album, saya harus menyiapkan album, kemarin kan baru single, saya juga mengajarkan gimana caranya mereka komunikasi sama media itu begitu penting karena kita besar karena media,” tutur Julia Perez.

Untuk berusaha keras mengekspos adik-adik saya, saya menginginkan adik-adik saya punya pekerjaan dalam dunia entertainment. Supaya bisa membantu bapaknya, dan dengan mendapatkan penghargan ini tanda kami diterima di entertainment,” sambung Julia Perez.

Sebagai anak tertua Julia Perez mengaku air matanya teruruai karena ia tak menyangka mendapatkan nominasi padahal D’Perez terbilang masih sebagai pendatang baru.

Grup tersebut baru saja mendapatkan nominasi Kolaborasi Dangdut Terpopuler di ajang ‘Anugerah Dangdut Indonesia’ 2016, Senin (5/12/2016) malam.

Ditemui usai meraih piala itu di Gedung MNC, Jakarta Barat, Julia Perez tak mampu menahan tangisnya saat mengungkapkan rasa bahagiannya karyanya bisa dihargai pemirsa Indonesia.

“Senang banget, alhamdulillah, karya saya dihargai pemrisa Indonesia, terima kasih supportnya saya merasa bahagia sekali,” ucap Julia Perez.
Saat mengucapkan rasa bahagianya, suara Jupe bergetar dan air mata yang membasahi pipinya.

Grup vokal yang baru saja dibuat Julia Perez bersama dua adiknya Della dan Anggi bernama D’Perez, langsung menunjukkan prestasinya.

 

Solid Gold

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

