Posting Video Dance di Sosmed, Cinta Laura Bikin Single Baru?

Cinta Laura ingin menembus Hollywood | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Mungkin aku suka dance gara-gara aku suka posting dance di sosial media. Padahal itu video lama aku repost,” katanya sambil tersenyum.

Cinta Laura mengaku tengah mencurahkan perhatiannya pada dunia akting dan terus berusaha untuk menancapkan taring di industri perfilman terbesar di dunia, yaitu Hollywood.

Terkait postingan video yang diunggahnya di sosial media, Cinta Laura mengaku bahwa video dance tersebut sebetulnya sudah lama dibuat, namun baru diposting.

Cinta Laura termasuk artis yang gemar memposting kegiatannya di sosial media.

Belum lama ini, Cinta Laura memposting video tengah latihan dance di akun Instagram miliknya. Kabarnya latihan tersebut untuk menyambut kehadiran single barunya di industri musik Tanah Air. Benarkah?
“Aku enggak punya plan buat bikin single album, nyanyi enggak ada di pikiran aku untuk saat ini,” kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12).

DEMI AKTING, CINTA LAURA VAKUM NYANYI | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

Kendati ingin vakum bernyanyi, Cinta mengaku tetap memiliki hobi menari. Bahkan hobi menarinya tersebut ditekuni dengan mengikuti kelas di salah satu sanggar menari di Amerika.

“Not at all, aku memang dance hobi, kalau lagi free time saja aku ngambil kelas dance di International Dance Academy di Amerika dan ditempat itu kita bisa pilih tiap hari ada schedule bisa pilih jam berapa, mau kelas hip hop, jazz, punk. Aku biasanya ambil hip hop,” paparnya.

Oleh sebab itu saat ini, wanita berdarah Jerman itu lebih memilih fokus ke dunia akting, dan tidak ada rencana untuk mengeluarkan album atau bernyanyi dalam waktu dekat ini.

“Enggak punya plan album, aku enggak mau nyanyi untuk sekarang, benar-benar enggak ada dipikirian aku nyanyi, 100 persen akting,” ungkap Cinta saat ditemui di Gedung Global Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Pendalaman dunia akting Cinta Laura memang tak diragukan lagi, terbukti ketika dirinya terlibat beradu akting dalam film Hollywood yang berjudul The Ninth Passenger.

IBUNDA WAS-WAS PERGAULAN CINTA LAURA DI AMERIKA | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Meski sang ibunda sudah yakin dengan kemapanan putrinya, Herawati ternyata was-was dengan pergaulan remaja di Amerika Serikat.

“Kalau soal finansial sih enggak khawatir, soal pergaulan di sana sangat khawatir. Kalau yang drugs, atau memanfaatkan Cinta kan itu yang dikhawatirkan,” tandasnya.

Ibunda Cinta Laura, Herawati memberikan kepercayaan penuh soal finansial untuk anaknya saat tinggal di Amerika Serikat. Diketahui, Cinta Laura sudah banyak menorehkan prestasi di Negeri Paman Sam itu.

“Saya sudah tidak khawatir soal finansial, dia sudah mandiri,” kata ibunda Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

 

Solid Gold 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

