Mau Ketemu Anak, Brad Pitt Wajib Tes Narkoba 4 Kali Sebulan

Informasi terbaru soal perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie terkuak dalam sebuah dokumen | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Karena itu ia mengaku heran, karena untuk orang-orang sekelas Angelina Jolie dan Brad Pitt, privasi adalah satu hal yang sangat penting untuk keamanan mereka.

“Hal ini bisa diartikan sebagai pesan untuk Brad, bahwa Angelina Jolie ingin hal ini lebih terlihat ke muka publik. Tapi hal ini bukan satu hal yang bagus untuk seleb seperti mereka,” kata Mindel.

Sementara itu, Steve Mindel, pakar hukum di bidang keluarga, menyebutkan bahwa keputusan pihak Angelina Jolie untuk mengesahkan kesepakatannya dengan Brad Pitt ke pengadilan adalah satu hal yang tak biasa.

“Alasan yang pertama, karena seleb biasanya menginginkan anonimitas. Alasan yang kedua, adalah mempertimbangkan soal anak-anak. Dengan masuknya dokumen itu, orang mendapatkan informasi mengenai anak-anak mereka,” kata Mindel.

Salah satunya, mengenai hak Brad Pitt untuk mengunjungi anak-anaknya. TMZ melaporkan, salah satu poin dalam surat pengadilan tersebut, adalah Brad Pitt harus melakukan tes narkoba secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dulu, minimal empat kali dalam satu bulan.

“Sebelumnya Brad Pitt melakukan tes ini secara sukarela. Tapi setelah hakim menandatangani dokumen tersebut, tes ini menjadi wajib dan hanya bisa dibatalkan oleh pengadilan,” kata seorang sumber pada ET.

Seorang psikolog yang memiliki spesialisasi soal perwalian anak juga akan menganalisis kondisi mental Brad Pitt dan anak-anak. Seluruh anggota keluarga juga harus menjalani terapi psikologis.

Ketentuan ini berlaku sampai muncul perintah pengadilan pengganti, atau kedua orangtua setuju untuk mengubah isi surat ini.

Perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie tampaknya masih terus berkutat dengan masalah perwalian anak. Bila sebelumnya Jolie-Pitt telah menemukan kata sepakat soal ini, kini perjanjian tersebut makin diperkuat dengan keluarnya perintah sementara dari pengadilan.

Dilansir dari People.com, Selasa (6/12/2016), surat ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan kesepakatan yang telah mereka buat sebelumnya. Namun bedanya, bila kesepakatan mereka sebelumnya bersifat sukarela, dengan adanya surat pengadilan tersebut maka butir-butir kesepakatan lantas bersifat mengikat.

BRAD PITT PASRAH TAK BISA RAYAKAN NATAL BARENG ANAK | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Di sisi lain, persetujuan hakim terkait kesepakatan hak asuh anak Pitt dan Jolie sekaligus mengharuskan sang aktor untuk menjalani tes pemakaian obat-obatan empat kali sebulan. Menurut sumber, Pitt sejatinya sudah melakukan tes itu secara suka rela sebelumnya.

“Sebenarnya, Pitt telah dengan suka rela melakukan tes obat-obatan terlarang, dan alkohol sendiri. Tapi sekarang, karena hakim telah menandatangani dokumennya, maka itu menjadi perintah dan tak dapat dibatalkan tanpa pengajuan lagi ke pengadilan,” pungkas sumber.

“Jika seorang anak bilang mereka tak ingin bertemu Brad saat Natal, maka psikiater tak akan memaksa mereka. Itulah tujuan utama dari kesepakatan ini,” ujar sumber dilansir ET Online, Selasa (6/12/2016).

Ia melanjutkan, “Brad belum bertemu anak-anak sendirian tanpa didampingi psikiater sejak kejadian pesawat itu. Angelina belum meninggalkan anak-anak, sejak kejadian tersebut. Dia masih belum menyelesaikan syuting filmnya. Dia bersama mereka sepanjang waktu untuk memastikan mereka sembuh.”

Tahun ini, Brad Pitt tak bisa merayakan pesta Thanksgiving bersama anak-anaknya. Bintang Allied itu pun terancam tak akan bisa merayakan Natal dengan keenam buah hatinya.

Hal itu terungkap setelah hakim menerima kesepakatan hak asuh anak yang telah disepakati dengan Angelina Jolie. Menurut seorang sumber, jika satu anak saja tak mau menemui Pitt saat libur Natal, maka aktor 53 tahun itu tak akan bisa merayakan Natal dengan mereka.

HAKIM TERIMA KESEPAKATAN HAK ASUH ANAK BRAD PITT-ANGELINA JOLIE | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Ini semua murni hanya perputaran dan manipulasi karena tak ada yang berubah,” tutur sumber yang sama seperti dilansir People, Selasa (6/12/2016).

Sebagai tambahan, hakim memutuskan jika akan ada lima psikiater yang akan membantu keluarga Pitt dan Jolie dalam menyelesaikan masalah ini. Pitt masih akan harus ditemani psikiater saat berkunjung menemui putra-putrinya.

Tepat pada Jumat 2 Desember 2016 lalu, pengadilan telah menerima kesepakatan tersebut dan memberi Jolie hak asuh fisik terhadap enam anaknya. Artinya, keenam anak saat ini akan tinggal bersama bintang Maleficent tersebut.

Menurut seorang sumber keluarga Jolie, kesepakatan yang disetujui oleh hakim ini sama saja dengan kesepakatan yang mereka buat pada Oktober 2016. Tak ada perubahan dan semua kesepakatan yang saat ini sejatinya belum bersifat mengikat.

Perihal perebutan hak asuh anak Angelina Jolie dan Brad Pitt mulai menemui titik terang. Hakim telah menerima kesepakatan yang dibuat bintang film Mr & Mrs Smith tersebut tentang hak asuh keenam anak mereka.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s