Ada Isu Panas Lagi Soal Angel Karamoy, Steven Hanya Komunikasi Soal Anak

Angel juga dikabarkan sudah kembali menikah | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Steven dan Angel memang sudah resmi bercerai. Lebih lanjut, Steven mengatakan komunikasinya hanya sebatas soal anak.

“Komunikasi lancar via WhatsApp aja. Itu juga soal anak yang dibahas, nggak berani singgung pribadi buat apa juga,” tambah Steven.

Tapi sebagai mantan suami, Steven Rumangkang saat dihubungi, Rabu (7/12/2016), mengaku belum mengetahui isu tersebut.

“Baru dengar malah, nggak banyak ngikutin lagi soal dia, hidup saya sudah tenang punya banyak kesibukan baru. Begitu juga dia,” jawab Steven.

Beberapa waktu lalu muncul sebuah foto, Angel Karamoy mengenakan hijab menjadi viral. Selain itu, Angel juga dikabarkan sudah kembali menikah.

Kini tersebarnya video liburan Angel bareng keluarga Syaiful Drajat, komisaris Amanah Surga Production, kembali membuat kabar tersebut kembali muncul ke permukaan.

DEMI ANAK, STEVEN RUMANGKANG JAGA KOMUNIKASI DENGAN ANGEL KARAMOY | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Wah enggak pernah, paling anak-anak yang diajak jalan, pas saya enggak ada di rumah. Biasanya dia jemput anak-anak pas pulang sekolah, atau supirnya yang jemput atau kakaknya yang jemput. Saya sih bolehin saja, bagaimanapun dia ibunya anak-anak saya,” terangnya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang memilih untuk menyudahi rumah tangga mereka pada tahun 2016 ini. Menjalani kehidupan pernikahan selama delapan tahun, keduanya kini memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing.

Komunikasi lancar via WA saja. Itu juga soal anak yang dibahas, enggak berani singgung pribadi buat apa juga,” ujar Steven, saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon (7/12/2016).

Kendati masih menjalin komunikasi, Steven rupanya sudah tidak pernah bertemu lagi dengan Angel. Ia menyebutkan, Angel hanya datang berkunjung untuk menemui kedua anak mereka, Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang. Selain berkunjung, Steven menyebut Angel juga sering menjemput anak-anaknya di sekolah.

Steven Rumangkang memang sempat memberikan pengakuan soal dirinya yang sudah tidak mau lagi memperdulikan masalah pribadi sang mantan istri, Angel Karamoy. Namun, pria yang meminang Angel pada tahun 2008 itu mengaku dirinya masih tetap menjaga komunikasi dengan sang mantan istri untuk urusan anak.

Benarkah Angel Karamoy Pacaran Dengan Produser TV Suami Afifa Syahira Mantan Bintang GGS? | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Masalah yang jadi pemicu pecahnya rumah tangga Angel Karamoy dan Steven adalah adanya gossip Angel Karamoy kerap terlihat mesra dengan vokalis band “Ungu”, siapa lagi kalua bukan Pasha. Bahkan menurut netter, karena Pasha, Angel sampai meninggalkan anak dan juga suaminya.

Mengetahui hal ini netter menilai jika Angel tidak memiliki hati karena sampai tidak peduli dengan sang anak dan malah bersama laki – laki lain. Kembali lagi ke suami Afifa Syahira, di beberapa foto terlihat Angel tampak dekat dengan keluarga Syaiful.

Hal ini membuat netter menilai jika keluarga Syaiful juga mendukung Angel dengan Syaiful. Lantas bagaimanakan selanjutnya? Ikuti terus kabar beritanya ya.

Ada netter yang mengatakan jika Afifa Syahira lebih cantik dari pada Angel Karamoy, lantas kenapa masih bisa dekat seperti ini. Ada juga netter yang memberikan komentarnya dengan mengatakan agar peran Angel Karamoy di sinetron “Surga Yang Kedua” tidak dibawa ke dunia nyata.

Ada juga yang memperingatkan Angel jangan sampai terlibat dengan masalah rumah tangga yang akan membuatnya menuai banyak hujatan dari netter. Setelah itu, netter juga membahas tentang masa lalu rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang.

Mengetahui jika Syaiful Drajat adalah laki – laki yang sudah menikah dengan Afifa Syahira yang merupakan mantan pemain sinetron “Ganteng – Ganteng Serigala” tersebut, netter pun mulai membandingkan Angel dengan Afifa.

Baru – baru ini beredar kabar jika Angel Karamoy sudah mengakui jika saat ini sudah memiliki kekasih baru. Namun sayang sekali ia masih menutup rapat identitas laki – laki tersebut. Sementara di sisi lain, banyak juga kabar yang mengatakan jika Angel sedang dekat dengan suami Afifa Syahira.

Isu tersebut mengatakan jika Angel Karamoy tengah dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai seorang produser bernama Syaiful Drajat. Isu tersebut mencuat ketika foto Angel yang sedang berlibur dengan keluarga suami Afifa Syahira ini beredar di dunia maya.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s