Meghan Trainor borong nominasi Grammy Awards 2017

Penyanyi Meghan Trainor menggebrak Grammy 2017 | PT Solid Gold Berjangka Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Jakarta

“Ini adalah yang ajang penghargaan terbesar, paling bergengsi di bidang musik. Saya merasa sangat beruntung menjadi bagian dari malam yang luar biasa itu,” tutur Corden seperti dilansir Eonline.

Nantinya, presenter James Corden akan memandu acara yang akan berlangsung di Los Angeles.

Penyanyi Meghan Trainor menggebrak Grammy 2017 yang akan digelar 12 Februari mendatang lewat raihan empat kategori yakni Best New Artist, Record of the Year, Song of the Year dan Album of the Year, dalam nominasi ajang penghargaan tahun ke-59 itu.

#BanggaPunyaJoey, Joey Alexander Masuk Nominasi Grammy Lagi! | PT Solid Gold Berjangka Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Jakarta

Sebelumnya, Joey pun telah menelurkan album berjudul ‘My Favorite Things’. Joey pun sempat berjaya pada ajang Grammy Awards tahun lalu dan membawa harum nama Indonesia.

Kalau sudah begini, sudah sepatutnya Indonesia bangga punya Joey. Nantikan berita dan serba-serbi mengenai Grammy Awards 2017 lainnya di detikHOT!

Nama Joey Alexander muncul sebagai nominasi dalam kategori Best Improvised Jazz Solo. Dalam kategori ini, Joey akan bersaing dengan Ravi Coltrane dengan ‘In Movement’, Fred Hersch dengan ‘We See’, Brad Mehldau dengan ‘I Concentrate On You’, dan John Scofield dengan ‘I’m So Lonesome I Could Cry’.

Lagu dan album yang dirilis di bawah label Motema Music ini merupakan album kedua dari Joey Alexander. Dalam ‘Countdown’ ini, pianis kelahiran Bali berusia 13 tahun ini membawakan 11 lagu.

Pianis jazz asal Indonesia, Joey Alexander kembali masuk ke dalam nominasi Grammy Awards. Pada perhelatan Grammy yang ke-59 ini, lagu pada album berjudul sama, ‘Countdown’ berhasil membawa nama Joey untuk kembali bertengger di daftar nominasi dengan sejumlah nama besar.

Nominasi Album of the Year Telah Diumumkan | PT Solid Gold Berjangka Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Jakarta

Sedangkan, Justin Bieber berhasil masuk ke dalam daftar melalui album ‘Purpose’.Tak diduga-duga, Sturgill Simpson berhasil masuk ke dalam nominasi melalui album ‘A Sailor Guide to Earth’.

Lalu, siapa yang akan menjadi pemenang dari kategori tersebut? Nantikan berita mengenai Grammy Awards 2017 di detikHOT!

Lalu, siapa sajakah nama-nama yang masuk ke dalam nominasi Album of the Year pada Grammy tahun ini?

Seperti yang telah diprediksi, Adele masuk ke dalam nominasi lewat album ’25’. Begitu pula dengan album ‘Lemonade’ dari Beyonce dan ‘Views’ dari Drake.

Gelaran ke 59 piala Grammy telah resmi berlangsung. Siapa saja nama yang masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2017 pun telah dibacakan.

Pengumuman nominasi tersebut dibacakan tepat malam ini waktu Indonesia atau 6 Desember pagi hari di siaran televisi CBS pada acara CBS This Morning. Pengumuman tersebut pun dibacakan oleh penyanyi Meghan Trainor.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s