Kabar Angel Karamoy Akan Menikah dengan Produser, Begini Kata Mantan Suami

Angel Karamoy dikabarkan tengah dekat dengan seorang produser | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

“Baru denger malah, enggak banyak ngikutin lagi soal dia, hidup saya sudah tenang punya banyak kesibukan baru. Begitu juga dia,” ujarnya.

Mengenai kabar sang produser adalah orang ketiga penyebab perceraiannya dengan wanita yang sudah memberikannya dua orang anak itu.

“Waduh kalau soal itu ogah komentar juga. Karena saya sudah biasa saja, enggak kepikiran ke situ,” tuturnya.

Waduh saya sudah enggak ngikutin lagi, sudah enggak ikut campur masalah dia. Enggak bisa nanggepin soal itu, hidup saya sudah masing-masing,” kata Steven saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Ia juga menanggapi ringan tentang kabar Angel yang akan segera menikah dengan sang produser.

Artis peran Angel Karamoy dikabarkan tengah dekat dengan seorang produser.

Bahkan, belum lama ini Angel diketahui berlibur bersama keluarga sang produser.
Sebagai bekas suami Angel, Steven Rumangkang mengaku sudah tak peduli lagi dengan kehidupan Angel.

Suami Afifa Syahira Dikabarkan Dekat dengan Angel Karamoy | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Kabar kedekatan Angel Karamoy dengan Syaiful Drajat ini pun menimbulkan simpati dari kalangan netizen untuk Afifa Syahira. Namun, tak sedikit pula yang berharap jika Angel dan Syaiful hanya berteman. Angel Karamoy diketahui telah bercerai dengan Steven Rumangkang pada medio 2016 lalu.

Pada 2011 silam, Afifa sempat menghebohkan publik dengan kabar penculikannya oleh sang kakak ipar. Tiga tahun setelahnya, aktris cantik kelahiran 11 Januari 1994 itu pun memutuskan menikah dengan Syaiful Drajat, yang tidak lain adalah produser dari sinetron GGS yang dibintangi Afifa.

Pasca menikah, Afifa seakan menarik diri dari dunia hiburan. Afifa memilih untuk fokus mengurus rumah tangga dan anak semata wayangnya. Afifa dan Syaiful dikaruniai anak perempuan bernama Aqila Latifa.

Nama Afifa Syahira kembali menjadi perbincangan hangat kala kabar kedekatan sang suami, Syaiful Drajat, dengan Angel Karamoy mencuat. Sebuah video liburan bareng antara Syaiful dan Angel memang menimbulkan anggapan keduanya tengah menjalin kedekatan.

Afifa Syahira sendiri merupakan aktris yang cukup sering tampil di sejumlah judul sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi perempuan keturunan Arab dan Pakistan ini yaitu Bawang Merah Bawang Puti, Cinderella, Tangisan Isabella dan Ganteng-ganteng Serigala.

Heboh Video Angel Karamoy Liburan Bareng Produser Sinetron | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Dia pun menolak untuk mengingat kembali kenangan yang pernah terjadi bersama Angel. “Saya nggak banyak ngikutin lagi soal dia. Hidup saya sudah tenang, punya banyak kesibukan baru. Begitu juga dia,” Steven menambahkan.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menikah pada 26 Januari 2008. Resepsi pernikahan mereka berlangsung mewah di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Tak kurang dari 4 ribu tamu undangan hadir di acara tersebut. Termasuk presiden kala itu, Susilo Bambang Yudhoyono dan wakil presiden Jusuf Kalla.

Namun, setelah dikaruniai dua anak, pernikahan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang justru goyah. Angel dan Steven sempat pisah ranjang selama beberapa bulan, sebelum akhirnya mengumumkan kepada wartawan bahwa pernikahan mereka sudah berakhir dengan perceraian.

Dimulai dari sebuah video yang beredar di dunia maya. Dalam video yang diunggah akun gosip di Instagram tersebut terlihat sosok Angel Karamoy tengah berlibur di sebuah pantai. Seorang wanita mengambil gambar dengan latar Angel Karamoy yang berbaju hitam dan mengenakan bandana sedang menari-nari di bibir pantai.

Gambar kemudian beralih ke sebuah kolam renang. Di situlah tampak sosok Syaiful Drajat bersama beberapa orang lain, yang diduga anggota keluarganya. Belum diketahi kapan liburan itu berlangsung. Pihak Angel Karamoy belum bisa dikonfirmasi ihwal video ini.

Apa kata eks suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang soal kabar ini? “Waduh saya sudah nggak ngikutin lagi, sudah nggak ikut campur masalah dia. Hidup saya sudah masing-masing,” kata Steven, saat dihubungi via telepon, Rabu, 7 Desember 2016. Steven mengaku tengah berbahagia menjalani kehidupan baru bersama dua anak hasil pernikahannya dengan Angel Karamoy.

Angel Karamoy beberapa bulan lalu sempat dikabarkan dekat dengan produser Amanah Surga Production, Syaiful Drajat. Namun, tanpa disertai bukti akurat, gosip tersebut menguap dengan sendirinya. Belakangan, desas-desus hubungan Angel Karamoy dengan Syaiful Drajat kembali berhembus.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s