Masayu Cuma Bilang Wow Saat Putrinya Minta Papa Baru

Masayu Anastasia sudah diminta putrinya menikah kembali | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
“Nggak cuma mau punya adik, sampai empat adik malahan, tapi dia (Samara) juga ingin papa baru. Aku cuma bilang, ‘woooww…’,” ujar Masayu tertawa.

Sejauh ini Masayu hanya mengamini keinginan putrinya itu.

Ia membenarkan sedang membuka hatinya kembali untuk menemukan pasangan baru.

“Untuk cari pasangan, iya, dan pasti banyak pertimbangannya, dari bebet, bobot, dan nggak boleh terlalu cepat ambil keputusan,” katanya.

“Gue juga mau dong punya anak lagi karena umur belum terlalu tua,” ujar bintang film Satu Kecupan (2004), Selamanya (2007), Kawin Kontrak (2008) dan Laskar Pemimpi (2010) ini.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984, yang juga pernah berakting sinetron, diantaranya Cinta di Langit Taj Mahal (2015), Candra Kirana(2016) dan Malaikat Kecil Dari India (2016) ini, Samara sudah tahu jika ibunya kini sendiri dan telah berpisah bersama ayahnya.

Masayu yang tetap terlihat ayu ini mulai menyandang status janda setelah gugatan perceraiannya terhadap Lembu Wiworo Jati (40) dikabulkan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio Maret 2016.

Selain mengakhiri pernikahannya, Masayu juga mendapat hak pengasuhan Samara Anaya Amandari (7).

Samara adalah putri semata-wayang Masayu saat mengarungi pernikahan bersama Lembu.

Hampir setiap berdiskusi bersama Samara, putri kecil itu mengungkapkan keinginannya memiliki adik.

Meski belum genap satu tahun mengakhiri pernikahan dan menyandang status janda, bintang film Masayu Anastasia (32) sudah diminta putrinya menikah kembali.

Setali tiga uang, keinginan putrinya serupa dengan kemauan Masayu yang juga ingin kembali punya anak.

“Masa iya sih gue mau terus-terusan hidup sendiri,” kata Masayu setelah syuting di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/12).

MASAYU ANASTASIA TAK BATASI MANTAN SUAMI BERTEMU ANAK | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Bagi Masayu, tak ada bedanya bila Samarra dididik oleh mantan suaminya.

“Enggak apa-apa, mau dia sama bapaknya atau sama aku enggak apa-apa. Karena kan namanya juga bapaknya ya, kenapa dipermasalahin,” tandasnya.

Kalau weekend dia sama bapaknya dan kalau enggak, kalau hari biasa aku syuting, dia mau dijemput sama bapaknya, atau mau dipinjem sama bapaknya ya enggak apa-apa,” ujar Masayu Anastasia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Masayu mengakui selalu meredam rasa egonya demi sang buah hati. Ia tak mau permasalahan dirinya dan Lembu berdampak dengan kepada buah hatinya.

Masayu Anastasia tidak pernah membatasi intensitas pertemuan buah hatinya, Samarra dengan sang ayah, Lembu Wiworo Jati. Meski keduanya telah bercerai, Masayu tak mau anaknya kehilangan sosok ayah.

Masayu selalu memberikan waktu untuk anaknya agar bisa menghabiskan akhir pekan bersama Lembu.

Butuh Suami, Masayu Anastasia Ikhlas Merawat Anak | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Masayu berharap ia dapat menjadi ibu yang baik bagi anak sematawayangnya. Ia pun berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya. “Intinya dalam hal pekerjaan, kehidupan, dan menjadi seorang ibu harus ekstra tenaga. Bukan itu saja, pikiran dan keikhlasan juga harus kita lakukan,” tambahnya.

“Jujur saja, ya berat enggak berat, itu tanggung jawab dan keadaan sudah berubah. Jadi mau enggak mau harus dijalani, gimana caranya ya sekarang learning by doing,” kata Masayu di kawasan jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Mengaku kerepotan mengurus anak sejak bercerai dengan Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia tetap enjoy bersama anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari. Namun, diakuinya tidak mudah untuk membesarkan anak tersebut dan butuh pengorbanan.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s