Sebelum Melahirkan, Ini yang Diminta Istri Fedi Nuril

Fedi Nuril berusaha menjadi suami siaga | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Menyambut kelahiran sang buah hati pertama, segala persiapan sudah dilakukan Fedi Nuril dan istri. Bahkan, Fedi mulai banyak mencari tahu cara menghadapi anak bayi. Dari hasil pemeriksaan USG, anak Fedi diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Diakui Fedi, istrinya tidak pernah mengalami ngidam selama hamil. Sebab itu, Fedi tak berpikir panjang tatkala Vanny mengajuka permintaan sebelum melahirkan.

“Nggak pernah minta yang aneh-aneh. Makanya dia bilang, aku cuma minta satu sebelum melahirkan. Aku minta cokelat soufflé, ya sudah berangkat. Menurut aku bukan request yang susah,” ungkap Fedi.

“Ada request sih kemarin tapi sudah dilakukan. Dia ingin kue cokelat soufflé, sesimpel itu, hahaha,” ujar Fedi Nuril, di gedung MD, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Fedi Nuril berusaha menjadi suami siaga bagi istrinya, Vanny Widyasasti. Apalagi di saat sang istri tengah hamil tua seperti saat ini. Fedi tak pikir panjang mengabulkan keinginan sang istri sebelum melahirkan, meski dinilainya bukanlah permintaan yang merepotkan.

Misterius, Kenapa Fedi Nuril Mendadak Tolak Semua Pekerjaan? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

“Bayangkan, saya menerima job ke luar kota selama Desember. Kalau tiba-tiba ada tanda-tanda melahirkan, susah bagi saya kembali ke Jakarta dan mendampingi istri,” kata Fedi di acara peluncuran teaser dan poster film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Desember.

“Orang bilang, tawaran pekerjaan itu rezeki buat anak jangan ditolak. Buat saya begini, lebih penting menjadi suami siaga,” pungkasnya. “Mendampingi istri mempertaruhkan nyawa untuk keturunan kami itu jauh lebih bermakna. Uang masih bisa dicari lagi sesudahnya.

Desember menjadi bulan ketegasan Fedi Nuril untuk menolak semua pekerjaan yang ditawarkan padanya. Bukan untuk suatu alasan yang serius, tapi aktor kelahiran 1 Juli 1982 ini berniat untuk menjadi suami siaga bagi Vanny Widyasasti yang akan melahirkan anak pertamanya.

Demi menjadi suami siaga bagi sang istri, Fedi pun menolak semua tawaran pekerjaan keluar kota. Pasalnya, dokter memperkirakan Vanny akan melahirkan pada pertengahan Desember ini. Tak takut kehilangan rejeki, Fedi pun lebih memilih menemani sang istri daripada harus kerja di luar kota.

Cerita Fedi Nuril Jadi Suami Siaga | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
“Menurut saya, jadi suami siaga itu lebih penting. Rezeki enggak akan ke mana kok,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan selama ini, jabang bayi berjenis kelamin laki-laki. Fedi sudah menyiapkan nama untuk buah hati pertamanya, tapi akan disimpan dan diumumkan saat anaknya lahir.

Selain mempersiapkan nama, Fedi menyiapkan diri sendiri. Ia telah banyak bertanya kepada teman yang memiliki anak dan menerima banyak masukan.

“Banyak yang bilang harus siap begadang, ya saya tidurnya enggak cepat-cepat banget juga sih, jadi entah kenapa enggak terlalu khawatir sama begadang,” katanya.

Jadi, ini dari tadi saya lihat-lihat handphone aja. Udah, di rumah udah disiapkan, tas, itu udah. Kalau tiba-tiba ada panggilan, ya tinggal angkat,” kata Fedi saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Desember 2016.

Fedi mengatakan, ia menjadi suami siaga, karena sang istri sebisa mungkin ingin melakukan persalinan normal. Bintang film Ayat Ayat Cinta itu pun rela menolak pekerjaan di luar kota selama menunggu istrinya melahirkan.

Saat ini, Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti tengah menunggu calon anggota keluarga baru. Usia kehamilan Vanny sudah masuk pekan ke-38, artinya sudah masuk di pekan melahirkan. Untuk itu, Fedi memilih jadi suami siaga.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s