MIKHA TAMBAYONG SEBUT PACAR SEPERTI MAMA KEDUA

Fero Walandow, merupakan tipe pria yang cerewet | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

“Aku banyak belajar, pernah jadi host juga. Jadi untuk membuat situasi nyaman dan hangat gimana caranya kita yang ngobrol duluan. Eh keterusan deh sampai sekarang jadi lebih bawel,” ungkap Fero.

“Itu untuk nunjukin kepedulian sih. Daripada diem-dieman di mobil, nanti dia turun naik angkot tuh, lebih baik ajak ngobrol,” tandasnya.

Banyak dia mah (yang dicerewetin),” ujar Mikha yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

“Sama (cerewet), dia kayak mama kedua aku,” tambahnya.

Meski disebut bawel layaknya ibu-ibu, Fero mengaku bahwa kebawelannya muncul lantaran ia pernah belajar untuk menjadi host. Tidak ingin membuat suasana menjadi dingin, akhirnya pria 26 tahun tersebutpun mengaku keterusan memiliki sifat yang bawel.

Aktris sekaligus penyanyi, Mikha Tambayong mengaku bahwa sang kekasih, Fero Walandow, merupakan tipe pria yang cerewet. Tak hanya cerewet, gadis berusia 22 tahun tersebut bahkan menyebut pacarnya seperti mama kedua lantaran mantan kekasih Pricilla ‘Blink’ ini memiliki sifat bawel seperti ibundanya.

Mikha Tambayong dan Fero Ingin Rayakan Natal-Tahun Baru Bareng Keluarga | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Namun jika tak ada acara apapun, mereka ingin liburan Natal dan Tahun Baru kali ini dirayakan bersama keluarga. Walaupun pekerjaan sedang padat.

“Habis Natal belum tahu ke mana. Belum ada waktu persiapan apa-apa,” ungkap Mikha.

“Dinner bareng keluarga, lebih dapet, sharing, dinner garden party. Kalau jauh-jauh ke luar kota, makan tenaga waktu, persiapan, karena lagi padet maunya rileks, duduk, makan,” tutup Fero.

Hari Natal dan Tahun Baru tinggal beberapa hari lagi. Mikha Tambayong dan Fero Walandouw mengaku masih belum punya rencana untuk merayakannya.

“Ada beberapa rencana yang harus kita bicarakan dulu soal Natalan dan Tahun Baru. Aku lagi padat pekerjaan,” ujar Fero saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

“Belum ada planning,” tambah Mikha.

Cerewet, Mikha Tambayong Sebut Fero Walandouw Mama Kedua | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Disamping cerewet, Mikha Tambayong juga menyebut Fero bukanlah pribadi yang romantis. Untuk satu hal ini, Fero punya alasan tersendiri. “Romantis itu bukan sesuatu yang disiapkan, harus sesuatu yang spontan dari hati. Kalau disiapkan itu namanya skenario,” tukas Fero Walandouw.

Semisal saat Mikha mengalami infeksi mata. Padahal Fero sudah berkali-kali mengingatkan agar Mikha jangan terlalu sering memakai softlense. Apalagi, Mikha hampir setiap hari menggunakan alat bantu penglihatan itu.

“Dia mah sudah capek ngomelin aku. Dia sudah ngomong sekali dua kali,” aku Mikha. “Kadang orang harus ngerasain dulu, baru berubah ya,” timpal Fero.

Dia lebih cerewet dari aku. Banyak hal yang dicerewetin. Dia kayak Mama kedua aku,” aku Mikha Tambayong, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Selain sang ibunda, ada Fero Walandouw yang selalu cerewet terhadap Mikha Tambayong. Meski begitu, Mikha senang dengan sikap Fero yang demikian. Hal itu menunjukkan bentuk kepedulian Fero yang kini menjadi kekasih hatinya.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s