Dude Harlino: Saya Lihat Mental Juara Sudah Ada di Indonesia

Dude Harlino memprediksi Indonesia bisa menang melawan Thailand | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Untuk pertandingan final ini Dude tak bisa melihat secara langsung dan hanya akan menonton melalui TV. Ia berharap seluruh masyarakat memberikan support karena ini merupakan perjuangan anak bangsa. Dude pun sempat membahas tentang Jokowi yang sebelumnya menonton laga melawan Vietnam.

“Memang Thailand ini dari sejarahnya cukup berat. Tapi nggak boleh mengecilkan semangat kita. Kalau kita optimis, perkiraan dari saya 2-1 untuk Indonesia. Mudah-mudahan bisa lebih dari itu. Kalau perlu nggak dikasih gol mereka (Thailand). Bisa 3-0 ya, tapi 2-1 bisa kita raih ya,” tandasnya.

Semoga dengan mental yang ada tinggal menunggu keberuntungan, rezeki dari Allah. Mudah-mudahan besok pertahanan kita bisa maksimal dan membawa Merah Putih bisa berkibar,” tuturnya.

Kalau saya melihat sekarang mental juara sudah ada di kita. Waktu kemarin lawan Vietnam itu dapat terlihat secara kekompakan dan yang penting mental itu. Itu tidak diunggulkan di awal tetapi begitu besar melesat sampai semifinal itu dan semua mata terbelalak ya,” ujar Dude Harlino di jumpa pers Mom & Kids Awards 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12).

Sebelum mampu meraih tempat di final Piala AFF 2016, Indonesia sempat menghadapi fase yang cukup berat dalam persepakbolaannya karena sanksi internasional. Kini harapan segenap warganya tertampung kepada 11 orang yang bermain melawan Thailand.

Pertandingan final Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Begitu juga dengan aktor Dude Harlino, ayah satu orang anak ini melihat bahwa Timnas Merah Putih saat ini memiliki mental sebagai juara.

Mental Juara, Dude Harlino Yakin Indonesia Menang AFF 2016 | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Dan, mengenai prediksi soal skor akhir Final Leg Pertama yang akan digelar pada 14 Desember 2016 di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Dude memprediksi Indonesia berpotensi menang dengan angka tipis.

“Kalau lihat potensi besar ada di Boaz, Lilypaly, Andik, tapi semua yang di tengah dan ke depan punya potensi semua (mencetak gol). Kita juga punya peluang dari sepak pojok kayak kemarin (lawan Vietnam). Perkiraan dari saya 2-1 untuk Indonesia dan mudah-mudahan bisa lebih dari itu,” tutur Dude Harlino yang sangat optimistis.

“Kalau saya melihat sekarang mental juara udah ada di kita. Waktu Kemarin lawan Vietnam itu dapat terlihat secara kekompakan dan yang penting mental itu. Dan semoga besok ini (lawan Thailand), dengan mental yang ada tinggal menunggu keberuntungan, rezeki dari Allah. Mudah-mudahan besok kita bisa maksimal dan membawa merah putih bisa berkibar,” ucap Dude Harlino saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Mengenai lawan yang dihadapi Indonesia di partai final, ayah satu orang anak itu pun menilai Thailand merupakan lawan sepadan. Terlebih, sejak awal, Thailand memang menjadi salah satu tim yang diunggulkan dalam turnamen Piala AFF 2016.

“Memang Thailand ini dari sejarahnya cukup berat. Tapi nggak boleh mengecilkan semangat kita. Kalau saya optimis (Indonesia menang),” tambahnya.

Antusiasme masyarakat terhadap lolosnya Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2016 turut menggugah hati pesinetron Dude Harlino. Mengaku mengikuti perjalanan Timnas Indonesia sampai ke final, Dude pun yakin Indonesia bisa mengalahkan Thailand di partai final.

Dude menilai, mentalitas para pemain besutan Alfred Riedl itu sudah sangat baik. Terbukti saat menghadapi Vietnam di semifinal, Timnas Indonesia menunjukkan semangat yang luar biasa.

Ini Isi Gadget Anak Dude Harlino | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

“Bukan berarti dia asyik sendiri main gadget. Rendra tipe yang lebih suka fisik yang digerakkan, manjat sana manjat sini. Kalau udah ngantuk baru berhenti,” ucap Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pun mengungkapkan bahwa kini mereka lebih mengarahkan ke mainan yang melatih motorik.

“Mainannya lebih ada fisiknya. Karena di usia dia yang sekarang, kalau dibatasi hanya dengan satu media permainan, kreativitasnya tidak bisa tereksplor lebih jauh. Kalau permainan ada fisiknya, kita bisa melihat imajinasi apa saja dari permainan yang akan dia mainkan,” Alyssa Soebandono mengakhiri.

Biasanya juga bacaan Quran. Ada banyak kan di Youtube, kita setel dia lihat. Atau sambil dia main kita puterin” imbuhnya.

Aktor 36 tahun itu juga menjelaskan bahwa si buah hati yang kini berusia hampir dua tahun tersebut sebenarnya malah lebih suka bermain dengan permainan yang menggunakan fisik.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadikan gadget sebagai alat untuk mendekatkan diri dengan si buah hati, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Selain sarana hiburan, gadget juga dijadikan tempat pengenalan kitab suci umat muslim Al Quran.

“Khusus buat gadget, Rendra dalam batasan hanya menonton dan itu waktunya juga kita batasi, dan ada kita. Jadi dia tidak kita kasih bermain sendiri, biasanya kita cari film dan lagu yang dia sukai,” ungkap Dude Harlino saat ditemui wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s