PARK MYUNG SOO DIGOSIPKAN JADI ANGGOTA BARU RUNNING MAN SEASON 2

Song ji Hyo dan Kim Jong Kook resmi keluar dari program televisi Running Man | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Ini tidak benar. Kami tidak menerima tawaran apa pun atau melakukan diskusi apapun. Hal ini jelas palsu,” kata perwakilan Park Myung Soo.

Sebelumnya, Kang Gary, Song Ji Hyo, dan Kim Jong Kook membuat keputusan besar untuk meningglkan Running Man diskusi panjang dengan produser dan para staf produksi. Kini, program yang memiliki rating tinggi di Korea Selatan itu tinggal menyisakan empat member asli yakni Yoo Jae-suk, HaHa, Lee Kwang Soo, dan Ji Suk Jin.

Setelah Song ji Hyo dan Kim Jong Kook resmi keluar dari program televisi Running Man dan posisi Kang Gary digantikan oleh Kang Ho-dong, kabar perubahan personel pun terus muncul ke permukaan. Terakhir, DJ Park Myung Soo digosipkan akan jadi member baru di season 2.

Dikutip Allkpop, Rabu (14/12/2016), penampilan Park Myung Soo baru-baru ini menjadi topik hangat di Korea Selatan dan netizen banyak yang menyarankan untuk tampil di acara Running Man. Namun perwakilan DJ berusia 46 tahun itu justru menyangkal isu bahwa Myung Soo akan tampil jadi member baru.

KANG HO-DONG GANTIKAN KANG GARY DI RUNNING MAN | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Dikutip Allkpop, Rabu (14/12/2016), sebuah laporan dari orang dalam stasiun SBS mengatakan bahwa pada Januari 2017, season 2 dari Running Man akan mulai dengan bergabungnya Kang Ho Dong. Sementara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook resmi meninggalkan acara.

Walau kedatangan member baru, Running Man justru akan kehilangan personel aslinya yakni Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sudah lebih dulu mengumumkan pengunduran dirinya pada Selasa 13 Desember 2016.

Menurut orang dalam stasiun televisi SBS, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook membuat keputusan besar untuk tinggalkan Running Man setelah berbicara panjang dengan produser dan para staf produksi. Kini, program yang memiliki rating tinggi di Korea Selatan itu tinggal menyisakan empat member asli yakni Yoo Jae-suk, HaHa, Lee Kwang Soo, dan Ji Suk Jin.

Kosongnya posisi yang ditinggalkan Kang Gary selepas resign dari program televisi Running Man kini sudah terisi. Komedian sekaligus presenter Kang Ho-dong dikabarkan akan menjadi member baru berduet dengan Yoo Jae-suk dan member lainnya.

Kondisi pelik yang dihadapi program televisi garapan stasiun SBS Korea Selatan, dengan adanya pergantian member hingga isu perubahan konsep acara pun membuat banyak orang dan penggemar pesimis dengan Running Man Season 2.

SONG JI HYO DAN JONG KOOK RESMI TINGGALKAN RUNNING MAN | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Sementara itu, agensi yang menaungi Kim Jong Kook yakni Maroo Entertainment juga mengumumkan hal serupa, “Kim Jong Kook memutuskan untuk meninggalkan Running Man. Tanggal pasti keberangkatan belum dikonfirmasi.”

Akibat dari mundurnya Song Ji Hyo dan Jong Kook dari Running Man, member asli program televisi yang memiliki rating tinggi di Korea Selatan itu menyisakan empat orang saja yakni Yoo Jae-suk, HaHa, Ji Suk-jin, dan Lee Kwang-soo.

Dikutip Allkpop, Rabu (14/12/2016), orang dalam program Running Man mengungkapkan bahwa dalam musim baru program tersebut sudah disiapkan anggota terbaru menggantikan Kang Gary yakni Ho Dong. Sayangnya, di saat bersamaan Song Ji Hyo dan Jong Kook justru memutuskan pergi.

Menurut agen yang menaungi Song Ji Hyo yakni MY Companye mengonfirmasi soal keputusan artisnya untuk resign dari Running Man. “Ada diskusi panjang dengan produser tentang menangani dua pekerjaan secara langsung yakni melakukan akting dan ikut variety show. Kini, Ji Hyo berencana fokus pada karir aktingnya setelah meninggalkan Running Man.”

Setelah Kang Gary memutuskan resign dari program televisi Running Man, kabar mengejutkan kembali hadir setelah member lainnya yakni Song Ji Hyo dan Jong Kook mengambil keputusan serupa dan resmi meninggalkan program yang diproduksi oleh SBS tersebut per Desember 2016.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s