Artis Ini Menolak Ditawari Gabung di Running Man

Kang Ho Dong menyatakan tidak akan bergabung dengan Running Man | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Dia memiliki karier sebagai artis, dan dia sendiri juga mempertimbangkan untuk meninggalkan Running Man. Dan lagi, kami pikir kepergiannya dan format ulang pertunjukan adalah hal alami.”

Bagaimana pun, lanjut agensi, memang benar bahwa kurang adanya komunikasi aktif dan diskusi. Bicara dari sudut pandang emosional, hal ini sangat disayangkan. “Tapi kami akan menerima dengan kerendahan hati keputusan staf produksi.”

Sedangkan Kang Ho Dong, pembawa acara variety ternama dan juga anggota tetap acara 2 Days 1 Night yang disebut-sebut akan mengisi posisi kosong di Running Man, setelah menerima banyak penolakan dan kontroversi akhirnya melalui agensinya menyatakan tidak akan bergabung dengan Running Man.

“Kami tidak tahu sama sekali situasi detailnya, tapi Kang Ho Dong tidak ingin keberadaannya menyebabkan ketidaknyamanan penonton,” ujar agensi SM C&C menambahkan permintaan maaf mereka karena menyebabkan penonton tidak nyaman.

Penggemar menanggapi keputusan Ho Dong ini dengan positif. “Dia mengerti situasi.”

“Satu hal yang bisa kukatakan, pria yang baik Kang Ho Dong.” Dan komentar lainnya mengatakan, “Aku tidak menyalahkan dia, dia membuat keputusan cerdas.”

Salah seorang sumber, seperti dilansir Soompi, mengatakan bahwa tidak ada diskusi timbal balik tentang (Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook) meninggalkan Running Man.

Hal tersebut ternyata juga dibenarkan agensi artis 35 tahun tersebut, MY Company.

“Dua minggu lalu, kami mendengar dari Running Man bahwa pertunjukan ini akan ditata ulang dengan dua anggota tetap pergi. Kami menemukannya pagi ini bahwa Song Ji Hyo akan menjadi salah satunya.”

Di pernyataan lainnya, sebuah sumber mengatakan bahwa Song Ji Hyo mengetahui hal tersebut justru dari media. Sedangkan untuk Kim Jong Kook sendiri, dia sudah menerima informasi tersebut pada 12 Desember 2016.

“Kami pertama mendengarnya dari produser Running Man bahwa mereka akan melakukan format ulang pertunjukan, tapi kami hanya tahu sebatas itu. Kami baru kemudian diinformasikan lewat telepon bahwa (Kim Jong Kook) akan meninggalkan acara, dua hari sebelum berita keluar.”

Meski demikian, agensi Song Ji Hyo mengatakan bahwa artis mereka dan Running Man berpisah baik-baik, seperti diungkap sumber.

Entah apa yang sedang terjadi dalam acara varietas Running Man. Sejak tahun 2010 mengudara tidak banyak persoalan yang muncul dalam acara yang awalnya memiliki tujuh orang anggota tetap, setelah ditinggalkan Song Joong Ki.

Namun setelah Kang Gary memutuskan keluar dan fokus di karier musiknya, hanya beberapa bulan lalu, penggemar Running Man lagi-lagi dibuat terkejut dengan kabar bahwa dua anggota mereka memutuskan keluar.

Ternyata, kedua selebriti yang keluar, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sendiri baru mengetahui mereka dipaksa keluar setelah berita tentang keduanya ada di media.

Bukan Hengkang, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Ternyata ‘Ditendang’ dari Running Man | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Dilaporkan Koreaboo, agensi dari Song Jo Hyo menuliskan, “Kami tahu Running Man akan mengalami perubahan dari SBS (stasiun televisi yang menayangkan),
tapi kami baru tahu dari pemberitaan, artis mana yang tak akan diundang lagi. Kami tak ingin memberikan komentar mengenai perasaan Song Ji Hyo.

Tapi yang ini ini bukan perpisahan yang baik. Seharusnya ada alasan mengapa dia meninggalkan acara ketika musim berganti.

Bagaimanapun, memang benar kru produksi sama sekali tak menginformasikannya dengan baik mengenai hengkangnya Song Ji Hyo dari acara tersebut.

Banyak penyesalan secara emosional, tapi itu keputusan dari pihak produksi, kami akan menerimanya dengan besar hati.”

Dengan alasan ingin fokus berkarir di musik. Tapi ternyata hengkangnya dua bintang Running Man ini bukan karena mundur seperti yang dilakukan Kang Gary.

Ternyata Song Ji Hyo dan Jong Kook didepak oleh program reality show tersebut. Bahkan tanpa memberitahukan langsung kepada keduanya.

Dilansir worldofbuzz, kedua agensi artis ini mengungkapkan jika dua artisnya didepak dari acara tersebut tanpa diinformasikan lebih dulu.

Berita menghebohkan muncul dari dua artis tetap program televisi Korea, Running Man, Song Ji Hyo dan Jong Kook yang meninggalkan acara.

Kabar ini mengejutkan para pecinta program reality show yang memiliki banyak fans di negara Asia. Apalagi sebelumnya rapper Kang Gary yang mengundurkan diri lebih dulu.

Ji Hyo & Kim Jong Kook Dipecat, Running Man Dihujat Habis-Habisan | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Baca ini SBS, Running Man bukanlah apa-apa tanpa member yang asli. Ku ulangi sekali lagi, bukan apa-apa!” tulis salah seorang user. Tak hanya itu saja, tak sedikit dari mereka yang menuliskan kata-kata umpatannya untuk pihak SBS dan tim produksi.

“Apa kalian sudah gila? Kenapa kalian mengucapkan selamat tinggal pada KJK (Kim Jong Kook) dan SJH (Song Ji Hyo) dengan cara seburuk ini? Kalian sudah merusak acara terbaik di Korea! Kenapa? Buat apa? Mereka sudah bekerja keras selama 6 tahun ini! Mereka membangun mati-matian acara ini! KJK bekerja sampai punggungnya sakit! Dan SJH bekerja dengan mengorbankan reputasinya sebagai seorang aktris! Dan inikah caramu membalasnya? Kalian benar-benar menjijikkan dan rendah! OMG, kenapa, kenapa kenapa?! #sbs_out #7012 #sbs_out,” user lain turut menimpali.

Hingga saat ini, pihak SBS dan Running Man masih saja diam seribu bahasa. Mereka belum mau bersuara tentang hal ini, begitu pula reaksinya saat mengetahui jika Kang Ho Dong telah menolak tawaran mereka untuk bergabung dengan Running Man.

Setelah Kang Gary keluar dari Running Man, kini fans mereka harus kembali kecewa. Bukan sekedar rumor, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook benar-benar dipecat oleh pihak SBS karena menginginkan Kang Ho Dong masuk sebagai member yang baru.

Tak pelak hal ini menjadi berita yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak, terutama mereka yang selama ini menjadi fans berat Running Man. Merasa kecewa dan tak terima dengan keputusan SBS, fans yang sudah terlanjur emosi pun langsung naik pitam.

Dengan cepat akun media sosial SBS dan Running Man dibanjiri oleh berbagai hujatan. Mengungkapkan kekecewaannya, mereka pun menuliskan luapan kebencian yang sudah mendalam tertanam di hati mereka. Penasaran?

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s