DUH, DIAN SASTRO DISANGKA JENG KELIN

Rambut baru Dian Sastro masih menjadi perbincangan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Cantikkk, tapi maaf yah mba Dian rambutnya gak cocok kalo pendek. Keliatan kayak Jeng Kelin,” ungkap @chiasweet09.

“Ya Allah Dian Sastro rambutnya kayak Jeng Kelin juga tetep cantiik yaaa,” imbuh @yusufapuy.

Tak hanya itu, dengan gaya rambut pendek seperti itu, Dian juga disebut-sebut mirip seperti penyanyi Andien.

“Aku pikir Andien, ternyata @therealdisastr rambutnya samaan,” kata @naustinmaurer.

Namun, alih-alih memuji kecantikan para selebriti Nusantara tersebut, Netizen malah fokus dengan model rambut Dian. Mereka menyebut gaya Dian di foto yang diunggahnya beserta hastag #IG4ID tersebut nampak seperti Jeng Kelin.

Rambut baru Dian Sastro masih menjadi perbincangan hangat di jejaring media sosial. Sejak Dian memutuskan memangkas habis surai-nya menjadi pendek, pro-kontra masih terus berlanjut.

Dan kini, penampilan pemain Ada Apa Dengan Cinta bersama sederet selebriti Tanah Air di acara Instagram VIP Lunch pada 14 Desember 2016 kemarin, kembali menuai sorotan.

Pasalnya, ibu beranak dua ini baru saja mengunggah foto bersama rekan artis lainnya di Instagram. Dalam potret nampak Dian berpose bersama Ayu Dewi, Sandra Dewi, Titi Kamal dan Raisa. Kelimanya tampil bak bidadari dengan wajah yang memukau.

KARAKTER DIAN SASTRO MEWAKILI SOSOK KARTINI | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Hal lain yang membuat Dian bangga, karena ia bisa kembali beradu akting dengan aktris senior yang sangat dikaguminya Christine Hakim yang sangat dikaguminya dalam film itu. Dian mengaku jadi lebih banyak belajar akting dari Christine Hakim. Walaupun sebelumnya mereka pernah bermain film bersama, tetapi kali ini ada yang beda.

“Saya pernah main dengan Christine Hakim. Sekarang saya main lagi dengan beliau. Saya banyak belajar dari beliau, dan menjadi lebih dekat lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Hanung Bramantyo yang menjadi sutradara film mengatakan, ada pertimbangan khusus kenapa memilih Dian Sastro sebagai pemeran Kartini. Menurutnya, karakter Dian bisa mewakili sosok Kartini.

Dian Sastrowardoyo sangat bangga dapat memerankan sosok Kartini. Dia juga tidak pernah menyangka bakal terpilih menjadi pemeran utama. Awalnya Dian mengaku pesimistis bakal memainkan sosok itu. Musababnya, dia sudah mulai terlihat tua. Tapi siapa sangka, dia malah dipilih sebagai pemeran utama.

“Yang pasti saya merasa sangat bangga, dan bersyukur banget bisa memainkan sosok Kartini,” katanya, di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Rabu (14/12/2016) malam.

Dian mengaku, tidak mudah memerankan sosok Kartini. Tantangannya cukup berat. Dia harus belajar Bahasa Jawa, adat istiadat Jawa, dan sejarah hidup Kartini. Namun setelah mendalami budaya Jawa, dan sejarah hidup Kartini, Dian mengaku semakin bangga. Menurutnya, Kartini sosok wanita yang sangat hebat. “Dalam perjalanannya, saya juga harus belajar lagi tentang Kartini. Sampai belajar Bahasa Jawa,” ungkapnya.

Usia Terlalu Tua, Peran Dian Sastro di Film ‘Kartini’ Sengaja Dipaksakan? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Pas tahu Hanung mau menggarap film ‘Karyini, saya semangat ikut casting. Tapi dia butuh artis muda, nah, kata Hanung aku ketuaan,” terang Dian. “Tapi nggak apa-apa lah awalnya jadi peran lain.”

Meski awalnya sudah pasrah mendapat peran lain, nyatanya Hanung justru berubah pikiran. Ia akhirnya mencoba dan setengah memaksakan sosok Kartini diperankan oleh Dian Sastro.

“Seiring berjalannya waktu, mencoba dipaksakan jadi Kartini meski jadi sosoknya yang bukan umur saya,” terangnya lagi. “Senang banget, aku memang fansnya Kartini banget. Aku bersyukur bisa dikasih kesempatan memerankan dia dalam film ini.”

Selain Dian dan Reza, “Kartini” juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Denny Sumargo dan Rianti Cartwright. Film ini dijadwalkan tayang bertepatan dengan Hari Kartini pada 21 April 2017 mendatang.

“Kartini” menjadi salah satu film nasional yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya. Apalagi, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Dian Sastro dan Reza Rahadian.

Dalam acara Legacy Pictures Movie Conference di XXI Epicentrum Walk, Rabu (14/12) kemarin, Dian sebagai pemeran sosok Raden Ajeng Kartini di film itupun mengungkapkan pandangannya. Ia mengaku mengalami banyak kesulitan saat akan memerankan sosok yang menjadi idolanya tersebut.

Bukan soal casting, Dian menjelaskan bahwa awalnya ia tak berperan sebagai Kartini. Pasalnya, Hanung Bramantyo sang sutradara menilai usia Dian terlalu tua dibandingkan dengan karakter yang seharusnya diperankan.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s