Hyun Bin dan Kang Sora Benarkan Hubungan Cinta Mereka

Hyun Bin dan Kang Sora benarkan hubungan kasihnya | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
“Kang Sora bertemu Hyun Bin saat dia sedang mencari agensi baru dan bertemu dengan orang-orang dari agensi Hyun Bin. Karena mereka baru menjadi pasangan, mereka sangat berhati-hati,” kata sumber tersebut.

Hubungan pekerjaan itu pun berlanjut menjadi sebuah pertemanan sebagai senior dan junior dalam industri yang sama, di mana mereka saling berbagi dan bertukar pikiran.

Sebelumnya kabar percintaan ini mencuat saat seorang rekan dekat keduanya berbicara perihal hubungan Hyun Bin dan Kang Sora. Ia menyebutkan bahwa pertemuan keduanya terjadi saat Kang Sora tengah mencari agensi baru.

Jelang akhir tahun, pasangan selebriti Korea bertambah lagi. Kali ini Kang Sora dan Hyun Bin telah membenarkan perihal hubungan cinta mereka, yang disampaikan pihak agensi masing-masing.

Melansir Soompi, agensi keduanya menyebut bahwa hubungan Hyun Bin dan Kim Sora telah berjalan selama dua minggu. Kabarnya hubungan ini berjalan setelah keduanya bertemu dan terlibat pekerjaan dibulan Oktober.

Agensi Akui Hyun Bin dan Kang Sora Berpacaran | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Tetapi kami ingin Anda melihat dua orang yang baru memulai hubungan ini dengan baik dan memberi mereka banyak dorongan serta cinta dalam karier akting mereka juga,” tambahnya.

Kang Sora diketahui melakukan debut akting pada 2009 lalu dalam film horor berjudul 4th Period Mistery.

Dia kemudian mulai dikenal lewat film drama Sunny (2011) dan serial drama populer, Misaeng (2014). Sementara Hyun Bin menjadi semakin populer sejak membintangi serial drama Secret Garden (2010).

Ia memulai kariernya pada 2003 lalu dan telah membintangi sejumlah serial televisi, di antaranya My Lovely Sam Soon (2005) dan The World that They Live in (2008).

Aktor Korea Selatan, Kim Tae Pyeong alias Hyun Bin sedang menjalin asmara dengan rekan seprofesinya, Kang Sora.

Konfirmasi tentang hubungan mereka ini diberikan oleh agensi masing-masing, Kamis (15/12/2016).

Agensi Hyun Bin, VAST, dan agensi Kang, Plum Entertainment, mengatakan bahwa keduanya bertemu dalam sebuah rapat pada Oktober lalu. Hingga hari ini, Hyun Bin dan Kang Sora terhitung baru berpacaran selama 15 hari.

“Kami sangat berhati-hati untuk membuat pengumuman soal pribadi untuk saat seperti ini,” kata pihak VAST.

Pacari Kang Sora, Keinginan Hyun Bin untuk Menikah Bakal Tercapai? | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Tak hanya itu, komentar Hyun Bin tentang pernikahan juga menarik perhatian netter. Dalam wawancara yang sama, aktor berusia 34 tahun itu sempat ditanya apakah punya rencana menikah usai menyelesaikan wamil.

Tak membantah, Hyun Bin memberi respon positif sambil bercanda. “Yaaah, aku memang harus menikah sih suatu saat nanti,” jawab Hyun Bin pendek.

Sekarang sudah punya pacar, apakah Hyun Bin punya rencana menikahi Kang Sora? Kita tunggu saja kabar terbaru dari pasangan ini ya.

Hyun Bin dan Kang Sora sedang menjadi hot topik usai mengumumkan kalau mereka menjalin hubungan asmara. Pastinya, banyak yang masih penasaran dengan kisah cinta Hyun Bin dan Sora.

Netter pun kembali menyoroti komentar lawas Hyun Bin saat diwawancara sebelum wajib militer. Salah satunya adalah saat Hyun Bin membahas tipe cewek idealnya.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s