Ini Kekhawatiran Nikita Mirzani, Bukan Soal Kehilangan Teman Seperti Jupe!

Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke SPKT Polda Metro Jaya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Nikita Mirzani juga enggan berdamai serta tak mencabut laporannya terhadap Julia Perez terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Sebab, diakui Nikita Mirzani, dirinya tak merasa senang dengan perilaku Julia Perez yang memaksanya hadir ketika anggota Cecepy (Cewek-cewek Happy) itu menyampaikan permohonan maaf.

Menurut Nikita Mirzani, saat itu dirinya berhalangan hadir lantaran tengah menjalani shooting.

Lantas, pada Minggu (11/12/2016) lalu, Julia Perez melaporkan balik Nikita Mirzani atas Pasal 27 UU ITE lantaran permintaan maafnya tak ditanggapi.

Dalam kicauan itu, Julia Perez menuding Nikita Mirzani dan sang pacar melakukan pemukulan pada asistennya.

Setelah membantah hal tersebut, pada Sabtu (29/10/2016) malam, Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke SPKT Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Nikita Mirzani sempat menginginkan Julia Perez menyampaikan permintaan maaf yang dilakukan di hadapan publik.

Namun, Nikita Mirzani nyatanya tak hadir ketika Julia Perez benar menyampaikan permohonan maafnya.

Niki adalah salah satu orang yang tidak peduli punya teman apa nggak. Yang Niki pedulikan adalah kalau Niki ditinggalin sahabat Niki, ditinggalin manajer Niki, atau nggak punya family. Itu yang Niki khawatirkan,” tambah Nikita Mirzani.

Janda beranak dua itu juga menyangkal anggapan bahwa dirinya dan Julia Perez sebelumnya amat bersahabat.

“Nggak sahabatan banget, sih (sama Julia Perez). Biasa aja. Nggak deket juga, biasa aja. Ya, pernah jadi bintang tamu bareng doang. Itu kayak tiga kali atau empat kali,” tutur Nikita Mirzani.

Kekesalan Nikita Mirzani berawal ketika Julia Perez mula-mula meluapkan amarah kepadanya melalui akun Twitter @juliaperrez, Sabtu (29/10/2016) pagi.

Terkait perseteruannya dengan pedangdut Julia Perez, aktris Nikita Mirzani mengaku enggan kembali berteman dengan pemilik nama sapaan Jupe tersebut.

“Jadi, kalau buat temanan lagi (dengan Julia Perez), kayaknya nggak, ya,” ujar Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Tatap 2017, Jupe Ingin Jadi Businesswoman | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Ke depan, menatap 2017 yang tinggal hitungan minggu, Jupe mempunyai harapan besar. Dia ingin menjadi businesswoman dan itu menjadi cita-cita terbesarnya. Artis yang tengah berjuang melawan kanker serviks ini pun meminta doa kepada fans dan masyarakat untuk bisa menjalani karier barunya nanti.

“Resolusinya semoga ke depannya kita bisa bekerja dan bisa berkarya lebih baik lagi, enggak cuma nyanyi, tapi juga main film, sinetron, nge-host. Dan doain juga saya mau jadi bussineswoman, insya Allah doain aja ya,” harap Jupe.

Di penghujung 2016, setiap orang melihat kembali apapun yang telah dilalui sepanjang tahun dan berusaha berbuat yang terbaik di tahun selanjutnya. Tak terkecuali Julia Perez. Dia ingin selalu berusaha melakukan yang terbaik melalui karya-karyanya, juga mendapat banyak apresiasi dari banyak orang.

“Banyak lika-liku di 2016 dalam perjalanan hidup saya. Cuma dengan karya saya bisa cari nafkah, kalau cuma buat seru-seruan di entertainment ya gitu-gitu aja, gimana masyarakat melihat karayanya? Seperti lewat lagu Belah Duren, di mana-mana orang pasti request,” kata Jupe kepada Sindonews belum lama ini.

Kecewa, Julia Perez Tuding Nikita Mirzani Tak Punya Iktikad Baik | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Niki melaporkan Jupe dengan pasal 27 ayat 3, pasal 36 UU ITE dan pasal 113 KUHP dengan ancaman hukuman 4 sampai 6 tahun penjara. Jupe pun melaporkan Niki dengan pasal yang hampir sama.

“Tidak ada iktikad baik dari saudari NM. Oleh sebab itu sekarang, karena sudah saya tunggu-tunggu jawabannya adalah dia tetap pada pendiriannya, tetap lanjut, saya melaporkan balik sekarang dengan pasal 27. Nantilah. Nanti kalian juga akan paham apa yang saya rasakan,” tutupnya.

Kemarin kami sudah sepakat bahwa saudari Niki menginginkan saya untuk ada permohonan maaf melalui media. Kami sepakat untuk bersama. Pada saat itu memang Nikinya nggak hadir. Tapi, ya, saya punya iktikad baik untuk tetap saya minta maaf. Saya tanya kabarnya selama satu bulan saya tanya, saya SMS, telepon, nggak ada jawaban. Justru jawabannya kemarin itu sangat mengecewakan, di Polres Jakarta Selatan, (laporannya) dilanjutkan. Itu buat saya satu hal yang sangat mengecewakan. Saya nggak dikabari, justru melanjutkan perkara. Kalau dia lanjutkan, saya siap, saya sangat berjiwa besar untuk menghadapi semuanya,” tutur Jupe, didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12).

Masalah ini berawal dari makian Jupe di akun Twitter pribadinya dan membabi-buta menuding Niki memukul asistennya. Merasa tak bersalah, Niki membeberkan bukti-bukti bahwa yang melakukan pemukulan adalah orang lain. Jupe pun menuruti permintaan Niki untuk meminta maaf di media nasional dan berjanji akan mencabut laporannya ke pihak kepolisian.

Namun, Niki memilih meneruskan laporan yang sudah dibuatnya itu dan membuat Jupe kecewa. Apa alasan Jupe kecewa mendalam kepada Niki yang ditudingnya tak punya iktikad baik?

Konflik panas yang menyeret nama Julia Perez dan Nikita Mirzani baru saja memasuki babak baru. Setelah Niki melaporkan Jupe atas tindakan pencemaran nama baik pada akhir Oktober lalu, kini giliran Jupe yang melaporkan balik Niki karena dianggap tak punya iktikad baik untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s