Fans Kecewa Running Man Bakal Berakhir

Para anggota Running Man yang tersisa, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Tidak hanya itu, pihak SBS Running Man juga menambahkan poin lain mengenai para anggota. Mereka tidak ingin meninggalkan catatan sedih dan memutuskan tetap memiliki enam anggota.

“Namun, mereka memutuskan bahwa mereka tidak mau mengakhiri acara dengan catatan yang menyedihkan dan memutuskan untuk tetap memiliki enam anggota yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook,” tambah pihak SBS Running Man.

Anggota dan produser Running Man berkumpul hari ini di Seoul untuk melakukan pertemuan darurat untuk mengatasi kesalahpahaman dan miskomunikasi. Usai diskusi mendalam dan panjang, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri acara pada Februari 2017,” bunyi pernyataan SBS Running Man seperti ditulis Koreaboo.

Ungkapan para fans juga menyusul didepaknya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man. Setelah itu, beredar kabar keempat anggota tersisa, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo melakukan pertemuan untuk diskusi meninggalkan Running Man.

Hingga pihak SBS telah memberikan pernyataan resmi terkait dengan berakhirnya Running Man dan tidak tayang lagi mulai Februari 2017. Season 2 pun juga resmi dibatalkan.

“Kami tidak ingin Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo keluar karena kami sayang mereka dan juga kami ingi semua anggota Running Man kembali bersama, tolong,” tulis akun _wxdy_. “Kalian membuat keputusan bisnis yang cukup baik. Selamat karena telah gagal dengan pekerjaan kalian,” tulis akun thebacklights. “Tidak akan pernah menyaksikan acara kalian setelah Running Man selesai. Acara apa yang mau kalian buat? Running Money?,” tulis akun fad.dhuli.

Selain kekecewaan, para fans juga memiliki harapan lain di balik berakhirnya Running Man. “Jika kamu mau membuat episode terakhir, kami mau anggota asli dan pd dan buat itu selama tiga jam. Tolong mengerti apa yang kami rasakan dan jangan sakiti Ji Hyo lagi!!,” tulis akun __chalia___.

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan bahwa Running Man bakal berakhir pada Februari 2017 mendatang. Tidak terkecuali dengan fans setia Running Man yang begitu kecewa dengan kabar tersebut.

Para fans tidak dapat menutupui rasa sedih mereka. Tidak sedikit dari mereka mengungkapkan kekecewaan dengan menuliskan sederet komentar pada potret yang menampilkan Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook di akun Instagram Running Man.

KIM JONG KOOK DAN SONG JI HYO SUMBANG GAJI AKHIR DI SISA EPISODE RUNNING MAN | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo tidak memutuskan untuk menggunakan cara donasi untuk hal itu. Mereka memutuskan untuk berdonasi sebagian besar untuk mengungkapkan perasaan mereka atas syukur kepada dukungan peonton, dan juga permintaan maaf atas berita baru-baru ini (hengkang dari program),” ujar perwakilan Song Ji Hyo.

Sementara itu, Running Man resmi tutup buku pada Febuari 2017 dan bersisa empat member yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, HaHa, dan Ji Suk Jin. Kabarnya mereka akan melanjutkan Running Man season kedua tapi belum ada keterangan lebih lanjut.

Dilansir Soompi, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya akan mendonasikan sisa gaji yang mereka terima selama tampil di program tersebut. Mereka akan merelakan penghasilan mereka hingga episode akhir pada Febuari 2017.

Namun, terkait hal itu perwakilan pihak Song Ji Hyo mengatakan bahwa mereka tak melakukannya. Mereka hanya melakukannya untuk memberikan ungkapan terima kasih atas dukungan pemirsa.

Mengenang episode variety show Running Man yang akan segera berakhir, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo akan melakukan sebuah hal spesial. Dua member yang baru saja resmi hengkang tersebut akan melakukan aksi sosial yaitu mendonasikan penghasilan mereka.

Kurung Diri, Song Ji Hyo Terluka Dipecat dari Running Man | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Kesedihan itu jelas dirasakan Song Ji Hyo mengingat ketika Gary memutuskan Running man, ia terlihat begitu bersedih hingga tak mampu menahan air matanya. Namun kini ia dipaksa harus meninggalkan Running Man ditengah rasa sayang dan kecintaannya pada acara tersebut.

“Dia sangat mencintai Running Man dan menganggap acara tersebut sebagai keluarganya selama tujuh tahun terkhir,” ujar seorang sumber dilansir dari lama Koreaboo.

“Dia sangat terluka melalui cobaan ini. Ketika ia mendengar berita bahwa dirinya telah dihapus dari acara tersebut, ia memutus kontak dengan semua orang dan hanya menutup diri dan menangis,” lanjut sumber tersebut.

Berakhirnya variety show Running Man pada Februari 2017 mendatang tentu menjadi kesedihan mendalam bagi para penggemarnya jug para pemainnya, terutama Song Ji Hyo. Ia dikabarkan terluka hingga mengurung dirinya.

Bukan hanya karena acaranya yang berakhir, penghapusan dirinya dari Running Man telah membuatnya begitu sedih dan menjadi cobaan sulit baginya. Terlabih ia menganggap Running Man sebagai bagian dari keluarganya.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s