Jennifer Lawrence Lebih Pilih Guardians Galaxy Dibanding X-Men

film “X-Men” merupakan salah satu bukti prestasi Jennifer Lawrence | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Ya Tuhan, aku pasti suka sekali! Bahkan aku sebenarnya apakah harus memilih film X-Men lainnya lagi,” kata JLaw seperti dikutip laman Aceshowbiz, Senin (19/12). JLaw menegaskan, dirinya tidak ingin menjadi Mystique di film “X-Men”.

Namun, dia tidak mempermasalahkan jika dirinya menjadi Mystique di film “Guardians of the Galaxy”.

Seperti diketahui, JLaw telah menyatakan perannya sebagai Raven dalam “X-Men: Apocalypse” merupakan penampilan terakhirnya. Bahkan, dua aktor lainnya seperti Hugh Jackman dan Patrick Stewart juga memutuskan hal sama.

Aktris Jennifer Lawrence memang sudah lama terlibat dalam film bernuansa superhero. Film “X-Men” merupakan salah satu bukti prestasi besarnya dalam film dengan genre tersebut.

Namun sayangnya, belum lama ini dia mengaku tidak tertarik untuk kembali terlibat dalam franchise film X-Men. Aktris yang dikenal dengan sebutan JLaw ini justru lebih suka bergabung dengan proyek perfilman Marvel. Dia lebih menyukai untuk membintangi sekuel “Guardians of the Galaxy” daripada “Fox X-men franchise”.

Jennifer Lawrance Lebih Pilih Guardians of the Galaxy dari X-Men | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Dalam gala premiere di Los Angeles, aktirs kelahiran 15 Agustus 1990 ini mengatakan pada Variety bahwa keluarnya dia dari X-Men merupakan sebuah langkah besar. “Ini merupakan sebuah langkah yang besar bagiku saat ‘lulus’ dari The Hunger Games dan ‘X-Men’,” jelas Jennifer Lawrence.

“Oh Tuhan, aku ingin sekali! ku sebenarnya tak tahu akan memilih film tersebut dibandingkan X-Men,” ujar aktris berambut pirang tersebut seperti yang dikutip dari AceShowbiz. “Aku takkan menjadi Mystique di film X-Men, namun aku akan suka untuk memerankan tokoh tersebut di Guardians of the Galaxy,”. Kira-kira, aku bisa melakukannya tidak, ya?” ujarnya menambahkan.

Dilansir dari Variety, J-Law memang plin-plan ketika membicarakan karier aktingnya di franchise X-Men. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan tahun 2015, J-Law mengatakan bahwa X-Men: Apocalyspe akan menjadi film terakhirnya sebagai Mystic. Namun satu tahun kemudia ia mengatakan pada wartawan bahwa ingin sekali kembali.

Jennifer Lawrence mungkin sudah tak tertarik lagi untuk kembali bermain di franchise film X-Men. Lawan main Chris Pratt dalam Passengers tersebut malah ingin bermain di Guardians of the Galaxy.

J-Law sendiri terakhir bermain sebagai Raven di film X-Men: Apocalypse yang tayang pada 2016 ini. Dua aktor lain yang akan berhenti dalam franchise X-Men adalah Hugh Jackman dan Patrick Stewart yang akan muncul untuk terakhir kalinya di film Logan.

Jennifer Lawrence: Aku Ingin Sekali Bermain Di Guardians Of The Galaxy | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Jennifer Lawrence sedang menarik ulur tentang masa depannya dengan sekuel X-Men. Ketika di interview tentang syuting X-Men: Apocalypse pada 2015, ia mengatakan bahwa syuting ini akan menjadi yang terakhir. Dan setahun kemudian ia mengatakan bahwa ia ingin sekali kembali ke X-Men.

Saat ini Jennifer Lawrence sedang menjalankan promosinya bersama Chris Pratt untuk film Passengers. Film ini dikabarkan akan keluar di bioskop-bioskop kesayangan kalian pada 23 Desember mendatang.

Aku sangat ingin bermain di situ” katanya ketika ditanya tentang bermain di dunia Guardians of The Galaxy. “Mungkin aku akan memilih itu dibanding bermain di film X-Men lainnya” lanjutnya sambil tertawa.

“Aku tidak akan menjadi Mystique di film X-Men, tapi aku akan menjadi Mystique pada Guardians of The Galaxy. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan itu” katanya.

Jennifer Lawrence, wanita yang kita kenal sebagai Katniss Everdeen atau Mystique ini mengatakan ingin bermain pada sekuel Guardians of The Galaxy pada interviewnya dengan MTV dengan lawan mainnya di Passengers, Chris Pratt.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s