Surya Saputra Berharap Anak Lelakinya Segera Sehat

Ataya Tatjana Aisyah Putri, sudah sehat | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Sementara itu, Bima masih dirawat di rumah sakit yang sama karena kondisi kesehatan fisiknya belum stabil.

“Tapi, alat bantu pernapasan sudah dilepas, bisa bernapas sendiri dengan paru-parnya. Cuma, untuk ASI-nya masih harus pakai selang ke perutnya. Progresnya bagus untuk Bima,” terangnya pula.

Kehadiran Tatjana di rumah, bagi Surya dan Cynthia, membawa suasana berbeda.

“Banyak hal yang Tatjana ajari ke kami berdua. Jadi, dia kayak kasih tahu kalau sedang enggak nyaman. Minum kenyang, lidah dikeluarin. Kalau ada yang enggak dia suka, dia mukanya begini,” ceritanya sembari menirukan ekspresi wajah tak suka.

Surya dan Cynthia berharap Bima bisa segera sehat dan mereka bawa pulang ke rumah.

Artis peran Surya Saputra (41) mengatakan bahwa anak perempuannya, Ataya Tatjana Aisyah Putri, sudah sehat dan berada di rumah. Ia berharap anak lelakinya juga akan demikian.

Tatjana, yang lahir pada 20 November 2016 di Rumah Sakit Bunda Medik, Menteng, Jakarta Pusat, sempat dirawat di rumah sakit yang sama selama dua minggu karena kondisi kesehatan fisiknya.

Tatjana merupakan salah satu dari dua anak kembar Surya dan penyanyi Cynthia Lamusu. Saudara kembar Tatjana adalah Atharva Bimasena Saputra.

“Tatjana bobotnya bertambah, dia udah minum sendiri, udah bisa ketawa-tawa mulu,” terang Surya setelah menghadiri acara pemutaran film Hangout di The Prohibition, Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis lalu (15/12/2016).

Surya Saputra Pahami Bahasa Bayi Perempuannya Saat Buang Air Besar | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Tatjana seperti mengajarkan saya dan Cynthia (lamusu), misalnya kalau dia sedang buang air besar, dia sepertinya marah. Dia tidak suka bau kurang enak,” terang Surya, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia menggendong, memanjatkan doa, atau mendendangkan lagu untuk meninabobokkan bayi perempuannya, Ataya Tatjana Aisyah Putri. Dari situ, ia kemudian mengetahui kebiasaan putrinya itu.

Surya Saputra menikmati perannya sebagai ayah sejak bayi kembarnya lahir pada November 2016.

Punya Anak Kembar Cynthia Lamusu Seperti Dream Come True | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
“Terjadi juga sama aku mbak @cynthia_lamusu , bbrp tahun sblm saya hamil saya pernah ngomong pas ditanya kenapa belom hamil2 juga, saya bilang “gak papa nanti dapet sekalian kembar laki perempuan”. Alhamdulillah itu terjadi skrg kembarku udah 9 th dan laki perempuan,” lanjut salah satu follower Cynthia lainnya.

Di ingatkan Path lagi… Ternyata saya pernah Nulis ini 2thn dan 1 thn yang lalu… SUBHANALLLA….Kuasa MU Ya ALLAH,” tulis Cynthia lewat akun Instagramnya @cynthia_lamusu.

Ada dua foto kebersamaan antara Cynthia dan Cynthia dengan dua pasang anak kembar. Postingan Cynthia itu, mendapatkan banyak komentar dari para followernya.

“Kata adalah doa ya mba,” tulis sang follower.

Kebahagian pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu lengkap setelah dikaruniai anak kembar. Memiliki buah hati kembar, merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi perempuan asal Gorontalo itu.

Lewat laman media sosialnya, Cynthia mem-posting foto kenangan foto bersama anak kembar lainnya. Namun pada saat itu, Cynthia belum dikaruniai buah hati.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s