VIDI ALDIANO BOCORKAN PROYEK DENGAN TITIEK PUSPA

Vidi Aldiano terlibat sebuah proyek musik bersama Titiek Puspa | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Karena dinyanyikan oleh tiga generasi sekaligus, Vidi Aldiano memberikan sentuhan musik dengan gayanya pada proyek tersebut. Proses rekaman yang hanya membutuhkan waktu satu minggu sudah rampung dikerjakan.

“Semua (inspirasi) dari eyang Titiek sudah bikin bagan lagu, saya masukin dari era anak muda seperti apa. Karena yang nyanyiin tiga generasi, generasi eyang titiek, saya dan anak-anaknya juga. Jadi modernisasi lagu juga,” tutup Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano terlibat sebuah proyek musik bersama Titiek Puspa. Memiliki visi yang sama yaitu agar lagu anak-anak tetap eksis dan dinikmati adalah alasan Vidi turut andil dalam proyek tersebut.

Pemilik album Persona ini ikut menyumbangkan suara merdunya dan menciptakan lagu untuk grup vokal bentukan Titiek Puspa yang berisi anak-anak bernama Duta Cinta.

“Saya nyanyi dan bikin lagunya juga dan alhamdulillah proyek ini diduking pleh Kemenham. Eyang pengin anak-anak dari sabang sampai Marauke punya lagu untuk anak-anak yang bisa dinyanyikan untuk lagunya mereka dan saya mau mendukung,” ujarnya saat ditemui di gedung MNC Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/12/2016).

VIDI ALDIANO RELA TAK AMBIL JOB TAHUN BARU DEMI KELUARGA | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Karena sibuk dengan kariernya di industri musik, Vidi Aldiano malah merasa kurang waktu dengan keluarga. Oleh karena itu, ia lebih memilih menghabiskan tahun baru bersama keluarga tercinta.

“Yang saya ngerasa kurang justru waktu sama keluarga jadi buat saya ini keputusan yang sangat tepat family sama money ya pilih family lah,” tutup Vidi Aldiano.

Vidi berencana berlibur ke Amerika bersama keluarga. Destinasi liburan pelantun Hingga Nanti ini diantaranya adalah Orlando, Las Vegas, dan Los Angeles. Tak membuat rundown khusus, Vidi ingin liburan santai namun tetap berkesan bersama keluarga.

Walaupun pendapatan yang ia terima jika mengisi acara pada malam pergantian tahun jauh lebih besar dari hari biasanya, Vidi tak mempermasalahkan hal itu. Pelantun Nuansa Bening ini bersyukur tak merasa kurang dalam segi pendapatan.

“Saya juga mikirnya gitu sayang ya kalau ambil job tahun baru bisa dikali berapa tapi saya pikir Alhamdulillah manggung masih banyak jadi kayaknya enggak ngerasa kekurangan,” ujarnya saat ditemui di gedung MNC Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/12/2016).

Vidi Aldiano rela tidak mengambil tawaran manggung pada malam tahun baru demi keluarga. Menurutnya, waktu bersama keluarga jauh lebih berharga ketimbang pundi-pundi yang ia dapat.

VIDI ALDIANO AKAN LIBURAN TAHUN BARU KE AMERIKA BERSAMA KELUARGA | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Harus jauh dari Indonesia biar envgak ada sinyal. Bapak gue enggak bisa terima telepon dari klien-kliennya fokus liburan. Karena papa workaholic banget hp ada empat dan tab ada tiga semua hidup pusing kepala makanya harus liburan,” imbuhnya.

Destinasi liburan pelantun Hingga Nanti ini diantaranya adalah Orlando, Las Vegas, dan Los Angeles. Tak membuat rundown khusus, Vidi ingin liburan santai namun tetap berkesan bersama keluarga.

“Kita mau main-main di theme park, Disney Land, Disney World. Pengin liburan banget yang santai, tidur lama makan bisa enak bisa ngabisin waktu bareng keluarga,” tutup Vidi Aldiano.

Enggak mau ambil kerja pengin liburan insha Allah pengin pergi liburan sama keluarga. Sudah empat tahun berturut-turut sama keluarga terus dan penginnya dijadiin ritual tahunan sih,” ujarnya saat ditemui di gedung MNC Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/12/2016).

Rencananya, Vidi akan berlibur ke beberapa kota di Amerika dalam waktu kurang lebih 10 hari.

Ia ingin benar-benar menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga tercinta. Dan melupakan rutinitas yang dijalaninya selama ini.

Vidi Aldiano sudah menyiapkan liburan tahun baru bersama keluarga. Hal ini menjadi tradisi yang wajib dijalani oleh keluarga besar setiap akhir tahun.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s