Beginikah Akhir Kisah Stefan William di Sinetron ‘Anak Jalanan’?

Diisukan hengkang, karakter Stefan bakal meninggal di ‘Anak Jalanan’? | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Setelah berantem sama geng Serigala, Boy berpamitan dengan Reva (Natasha Wilona) dan Rocky (Ammar Zoni),” ujar sang sumber. “Ternyata di tengah jalan Boy jatuh dari motor, saat dia flashback kenangan bersama Reva.”

Saat melamun itu, Boy mengalami kecelakaan lantaran jalangan yang licin terkena hujan. “Motornya oleng karena licin akibat hujan lalu menghantam lubang. Akhirnya ia menabrak sebuah mobil,” sambung sang sumber.

Nyawa Boy diceritakan tak tertolong dan akhirnya meninggal. Diakui sumber yang tak mau disebut namanya itu, Boy awalnya akan dibuat pergi ke luar negeri. Tapi rupanya skenarionya diubah. “Skenario awalnya Boy ceritanya ke luar negeri, ternyata berubah,” imbuh sang sumber.

Kabar Stefan William bakal hengkang dari “Anak Jalanan” kembali memanas belakangan ini. Netter kembali heboh membahas isu tersebut usai beredar foto-foto Stefan bersama pemain dan sutradara “Anak Jalanan” di Instagram.

Mengiringi foto-foto tersebut, salah satu akun fans Stefan menuliskan kalimat bernada perpisahan. Terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut, salah satu sumber sudah membocorkan syuting adegan terakhir suami Celine Evangelista itu di “Anak Jalanan”.

Dilansir Tabloid Bintang, sumber tersebut menyebutkan detail cerita karakter Boy bakal menghilang dari sinetron garapan SinemArt itu. Adegan tersebut rencananya dilakukan pada Senin, 19 Desember.

Stefan William Tak Terlalu Pusing Jika Memang Harus Keluar Dari Anak Jalanan ! | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Anak Jalanan menceritakan Boy memberikan sebuah pengumuman penting yaitu diirinya akan hijah ke Singapura sehingga ia harus berpisah dengan keluarga danpara sahabatnya.

Saat itu Boy langsung di peluk dan membuat semua geng AJ merasa sedih. Setelah usai pangambilan gambar tersebut, beberapa pemain Anak Jalanan terlihat mengusap air matanya karena tak tahan melihat Stefan William akan pergi meninggalkan sinetron ini.

Pada saat pengambilan gambar tersebut, Stefan juga mengaku sangat sedih, tetapi ia berusaha memberikan yang terbaik untuk hari terakhirnya syuting di sinetron Anak Jalanan.

Tentunya koputusan Stefan William meninggalkan sinetron Anak Jalanan ini, membuat sejumlah netizen khususnya penggemar setia merasa sedih. Mereka bakal kehilangan tokoh Boy di sinetron tersebut.

Suami Celine Evangelista ini mengaku tak mempermasalahkan tentang penghasilannya setelah tidak syuting lagi di sinetron garapan Akbar Bhakti ini.

Menurutnya semua rezeki sudah di atur oleh Tuhan, Stefan hanya bisa melakukan yang terbaik. “Rezeki sudah diatur Tuhan, saya hanya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan nanti,”

Stefan William menceritakan tentang syuting terakhirnya kemarin. Stefan mengatakan syuting ynag di laukukannya pada kemarin cukup membuatnya terbawa perasaan.

“Saya yang memutuskan berhenti bukan diberhentikan,” ujar Stefan William saat di jumpai oleh Tabloidbintang.com di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Senin 19 Desember 2016.

Tentunya keputusannha untuk mundur dari sinetron yang telah membesarkanb namany sangatlah berat. Kesuksesannya memerankan karakter Boy, selama satu tahun lebih sinetron Anak Jalanan selalu merajai posisi rating program televisi Tanah Air.

Dalam pengakuannya, mantan kekasih Natasha Willona ini mengatakan jika ia lah yang memutuskan untuk tidak lagi bermain di sinteron yang di tayangkan di RCTI tersebut.

Kabar angin yang datang dari Stefan William keluar dari sinetron Anak Jalanan, kini sudah terjawab secara jelas. Kali ini suami Celine Evangelista akan memberikan penjelasan yang secara benar.

Terhitung semenjak hari Selasa 19 Desember 2016, merupakan hari terakhir Stefan berada di lokasi syuting untuk memainkan karakter Boy yang sangat popular tersebut.

Stefan William Akhiri Perjalanannya Bersama Anak Jalanan Dengan Lakoni Adegan Terakhir yang Bikin Merinding ! | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

Namun, sejak hari ini Selasa, 20 Desember 2016 Stefan William sudah tidak lagi menjadi anggota “Anak Jalanan”. Dalam sebuah kesempatan, aktor 23 tahun ini membenarkan kabar tersebut dan menyatakan dirinya yang memutuskan untuk berhenti dari sinetron tersebut, dan bukanlah pihak “Anak Jalanan” yang memberhentikannya.

Sebenarnya, Stefan William sendiri berat memutuskan untuk hengkang dari “Anak Jalanan”, namun tampaknya jalan yang ia pilih merupakan yang terbaik untuknya. Stefan juga tidak terlalu mempermasalahkan penghasilan yang selama ini bersumber dari “Anak Jalanan”.

Ia mengatakan jika Rezekinya sudah diatur oleh Tuhan, ia memutuskan hal tersebut karena itu akan menjadi yang terbaik untuk Stefan William kedepannya. Tampaknya Stefan sudah benar – benar yakin akan keputusannya hengkang dari “Anak Jalanan”. Semangat terus ya untuk Stefan dan keluarga barunya.”
Di perjalanan, Boy terselip karena jalan licin dan akhirnya oleng, membuat Boy menabrak sebuah mobil dan jatuh. Nyawa Boy tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia. Mengetahui kabar ini Reva, keluarga dan teman – teman Boy sangat terpukul.

Sebelumnya, Stefan William menegaskan jika dirinya belum diberitahu akan hengkang dari sinetron “Anak Jalanan” dalam waktu dekat. Stefan bahkan menyatakan tidak akan mutusin kontrak begitu saja dengan pihak “Anak Jalanan”.

Dan menurut jadwal, adegan tersebut akan terjadi pada Senin, 19 Desember 2016. Seorang sumber mengatakan dalam kecelakaan ini berawal ketika Boy berpamitan dengan Reva (Natasha Wilona) dan Rocky (Ammar Zoni) yang memang sedang dengan Reva saat itu.

Belakangan ini muncul kabar jika Stefan William sebentar lagi akan hengkang dari sinetron “Anak Jalanan” yang selama kurang lebih 1,5 tahun ia bintangi. Tampaknya kabar tersebut bukanlah isapan jempol saja.

Karakter Boy dalam “Anak Jalanan” RCTI yang diperankan Stefan William memang akan segera berakhir. Suami Celine Evangelista ini akan mengakhiri kisahnya dengan melakoni adegan dimana Boy mengalami kecelakaan motor di jalan raya.

 

Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s