CAMILA CABELLO RESMI KELUAR DARI FIFTH HARMONY

Camila Cabello telah resmi meninggalkan Fifth Harmony | PT Solid Gold Berjangka Pusat

 

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Sejauh ini belum terlihat indikasi apakah mereka akan membawa seorang penyanyi baru ke dalam grupnya atau tetap bertahan dengan formasi empat penyanyi.

“Kami sekarang empat wanita tangguh, empat wanita yang telah berkomitmen dan akan terus bersatu dengan bendera Fifth Harmony. Kami sangat bersemangat menyambut masa depan kami, dan kami sudah tak sabar menantikan tahun baru nanti,” sambungnya.

Beberapa jam sebelum pengumuman tersebut dirilis, Camila masih sempat menghadiri acara bersama empat member Fifth Harmony lainnya. Mereka bahkan tampil dan menghibur dalam acara Y100’s Jingle Bell 2016 di Sunrise, Florida.

Camila Cabello telah resmi meninggalkan Fifth Harmony. Band yang awalnya memiliki formasi lima orang wanita ini kini tinggal menyisakan empat personel.

Pihak manajemen pun telah memberikan pernyataan langsung terkait keluarnya Camila dari Fifth Harmony.

“Setelah empat tahun setengah bersama, kami menerima informasi dari juru bicara bahwa Camila telah memutuskan untuk meninggalkan Fifth Harmony. Kami mendoakan yang terbaik untuknya,” tulis pernyataan tersebut seperti dilansir Etonline, Senin (19/12/2016).

Pihak manajemen pun berharap agar para Harmonizers (sebutan untuk para penggemarnya) untuk tetap mendukung Fifth Harmony meski kini hanya tinggal berempat.

Camila Cabello Tinggalkan Fifth Harmony | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Setelah terbentuk pada musim kedua pada kompetisi X-Factor Amerika pada 2012 lalu, Fifth Harmony telah merilis dua album.

Fifth Harmony memang terlihat adem ayem saja. Namun, mengutip dari Billboard, sebuah sumber mengatakan bahwa sebenarnya pertikaian di dalam grup musik tersebut sudah berlangsung dengan cukup parah.

Lalu, bagaimana kelanjutan album ketiga tanpa Camila Cabello? Keempat personel yang tinggal memutuskan untuk tetap melanjutkan Fifth Harmony dengan berempat saja.

Setelah empat setengah tahun bersama, dengan ini atas nama kami semua, kami mengumumkan Camila Cabello telah resmi keluar dari Fifth Harmony. Kami berharap yang terbaik untuknya,” tulisnya yang diatas namai oleh empat personel lainnya yang tersisa, Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane Hansen dan Lauren Jauregui.

Sebelumnya, pada 9 Desember 2016, mereka mengumumkan rencana mereka untuk merilis album ketiga pada acara iHeartRadio Jingle Ball tour di New York City. Bahkan, dalam acara tersebut, Jane Hansen mengungkapkan kegembiraannya. “Album ketiga akan sangat keren. Aku sangat excited!” tuturnya bersemangat.

Akan tetapi, ternyata keputusanCamilaCabello berkata lain. Berita keluarnyaCamilaCabello ini pun langsung menjadiTrendingTopic di sosial media, khususnya diTwitter.

Fifth Harmony mengumumkan hengkangnya salah satu personelnya, Camila Cabello. Melalui sebuah pesan yang ditulis di media sosial, grup musik pelantun lagu it ‘Worth It’ ini menuliskan pengumuman tersebut.

Girl band “Fifth Harmony” kini 4 orang, Cabello rintis solo | PT Solid Gold Berjangka Pusat

 

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Seperti boy band Inggris, One Direction, Fifth Harmony disatukan oleh produser rekaman Simon Cowell setelah kelima gadis itu berkompetisi dalam “The X Factor.”

Kendati kelimanya tidak memenangkan “The X Factor”, mereka justru menjadi produk paling sukses dari ajang televisi untuk pencarian bakat itu, berkat hit-hit seperti “Worth It” dan “Work from Home” yang sudah 10 juta rekaman dan mendapatkan banyak penghargaan termasuk tiga MTV Video Music Award, sebuah American Music dan tujuh Teen Choice Award.

Cabello yang warga AS kelahiran Kuba mengatakan dalam posting Instagram untuk para penggemar bahwa dia sedih harus mengakhiri kebersamaannya dengan Fifth Harmony. “Tahun depan saya akan mengerjakan musik saya sendiri dan memberi kalian bagian terbesar hati saya,” tulis dia dalam Instagram.

“Saya senang dan sangat bahagia karena saya tahu apa pun yang terjadi, saya selalu mengikuti kata hati saya,” tutup dia seperti dikutip Reuters.

Setelah empat setengah tahun bersama-sama, kami diberi tahu via perwakilannya bahwa Camila telah memutuskan meninggalkan Fifth Harmony. Kami doakan yang terbaik untuk dia,” kata keempat anggota band tersisa ini dalam posting Instagram.

“Kami dengan senang mengumumkan bahwa kami akan terus maju bersama kami berempat –Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui– demi para penggemar kami,” kata mereka seraya menegaskan nama band tidak akan diubah.

Hengkangnya Cabello menyusul penampilang terakhir Fifth Harmony tahun ini dalam tur iHeart Radio Jingle Ball di Florida, Minggu waktu setempat.

Girl band Fifth Harmony yang dibentuk dari ajang pencarian bakat “The X Factor” pada 2012, mengungkapkan Senin waktu AS bahwa Camila Cabello telah meninggalkan lima serangkai ini namun band akan terus melangkah maju.

Cabello (19) mengaku tengah meluncurkan karir solonya yang diakuinya sudah dia diskusikan dengan empat punggawa band perempuan itu.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s