Kalahkan Putra Raffi Ahmad, Putri Ayu Ting Ting Jadi “Kids Seleb Kesayangan”

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak, menerima penghargaan Kids Seleb Kesayangan dalam Mom & Kids Awards 2016 | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Ayah Ayu juga berterima kasih kepada Tuhan dan masyarakat yang telah memilih cucunya menjadi penerima penghargaan tersebut.

“Masuk nominasi saja, Ayah sudah bersyukur, senang banget. Cucu Ayah masih di bawah umur banget, masih kecil, sudah masuk nominasi sudah bersyukur, apalagi dapat penghargaan,” ucapnya.

“Subhanallah. Luar biasa. Ayah bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan semua pemirsa yang sudah mendukung Bilqis pastinya,” ucapnya lagi.

Dalam kategori itu, Bilqis mengalahkan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (putri Anang Hermansyah-Ashanty), El, Gempita Nora Marten (putri Gisella Anastasia-Gading Marten), Rafathar, dan Zoe Joanna-Zack Jaden (anak kembar Jonathan Frizzy-Dhena Devanka).

Itu kan sesuai apresiasi semua ya, yang nilai bukan Ayah ya. Semua masyarakat Indonesia, yang pasti Ayah bersyukur dan banyak berterima kasih, karena sudah mendukung Bilqis. Bukan lomba ya ini, Ayah juga enggak nyangka,” kata Razak ketika ditemui di MNC Tower, Jakarta Barat, pada Senin (19/12/2016).

Sebelumnya, Razak mengira Rafathar atau putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, yang akan menang.

“Kalau menurut Ayah mah Rafathar ya, sama El, pokoknya El sama Rafathar, karena pantarannya (sebaya) juga kan. Jadi, Ayah pikir ya sudah lah. Kami juga enggak mengharapkan. Tapi, sudah rezeki Bilqis,” katanya lagi.

Putri penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24), Bilqis Khumaira Razak, yang berusia hampir tiga tahun, berhasil mengalahkan putra Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, dalam Mom & Kids Awards 2016 untuk kategori Kids Seleb Kesayangan.

Terkait hal itu, ayah Ayu, Abdul Razak, yang mendampingi Bilqis menerima piala, mengaku bersyukur.

Anak Ayu Ting Ting Kalahkan Anak Raffi Ahmad | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Ayah nggak nyangka. Masuk nominasi saja, Ayah sudah bersyukur. Senang banget, cucu Ayah masih di bawah umur banget, masih kecil, sudah masuk nominasi. Apalagi ini dapat penghargaan, subhanallah, luar biasa. Ayah bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih untuk semua pemirsa yang sudah mendukung Bilqis pastinya,” tutur Abdul Rozak ketika ditemui di sela acara Mom & Kids Awards 2016.

“Bilqis belum ngerti, sih, masih kecil. Senang banget. Ayah juga sempat kaget. Alhamdulillah, ya,” tambahnya.

Selain mengalahkan Rafathar Malik Ahmad, Bilqis Khumairah Razak juga mengalahkan beberapa anak artis lainnya yang termasuk dalam nominasi, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty), El Barack Alexander (putra Jessica Iskandar), Gempita Nora Marten (putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia), serta si kembar Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak (buah hati Jonathan Frizzy).

Sayangnya, sang bunda, Ayu Ting Ting, tak dapat menghadiri acara yang digelar di MNC Studios Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu lantaran tengah menjalani shooting.

Alhasil, Bilqis Khumairah Razak pada malam itu ditemani oleh kakek dan neneknya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, serta adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Sementara itu, terkait sang cucu yang berhasil mendapat penghargaan, sang kakek mengaku tak menyangka dan amat bersyukur.

Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, menyabet penghargaan Kids Seleb Kesayangan dalam ajang Mom & Kids Awards 2016 yang digelar pada Senin (19/12/2016) malam.

Dalam mendapatkan penghargaan tersebut, Bilqis Khumairah Razak mengalahkan Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi, yang memiliki amat banyak penggemar.

Ayu Ting Ting Ikuti Kemauan Bilqis, Mau Jadi Apa Kelak | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Rozak pun tidak menampik bahwa apa yang diraih Bilqis sekarang ini tidak lepas dari nama besar seorang Ayu Ting Ting.

“Iya alhamdulillah, kebetulan bundanya mendapat beberapa penghargaan tahun ini. Sekarang alhamdulillah anaknya ikut mendapat penghargaan juga,” ujarnya.

Bilqis Khumairah Razak meraih penghargaan Kids Seleb Kesayangan di ajang Mom and Kids Awards 2016 setelah sebelumnya menyingkirkan nama-nama tenar lainnya seperti Arsy, El Barrack, Gempi, Rafathar, dan Zoe & Zack.

Ayu mah belum mau. Katanya nggak usah, masih sibuk. Dari Instagram bundanya saja atau ibunya (nenek),” ujar ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2016, di MNC Tower 1, Jakarta Barat, Senin (19/12/2016).

Rozak menjelaskan Ayu tidak ingin memaksakan Bilqis untuk mengikuti jejaknya menekuni dunia hiburan.

Ayu menyerahkan sepenuhnya kepada Bilqis profesi apa yang kelak ingin ditekuninya.

“Pengen juga (ngikutin jejak Ayu jadi artis) tapi bagaimana anaknya sih. Bundanya sih ngikutin bagaimana anaknya mau jadi apa, dokter atau yang lain, ngikutin anaknya saja,” ucapnya.

Ayu Ting Ting belum ingin membuatkan akun sosial media bagi putri kesayangannya, Bilqis Khumairah Razak yang baru saja meraih penghargaan Kids Seleb Kesayangan di ajang Mom and Kids Awards 2016.

Ayu merasa hal semacam itu belum waktunya untuk dilakukan.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s