Ngebut Garap Produksi, ‘STAR WARS 9’ Bakal Syuting April 2017

ROGUE ONE: A STAR WARS STORY telah berhasil mengacak-acak box office | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Namun tentu saja, dengan perkiraan filmnya yang hadir tahun 2019 sedangkan syutingnya malah dimulai April 2017, hal tersebut terlihat aneh dan bukan merupakan pattern dari film-film STAR WARS selama ini. Ini adalah list dari beberapa film STAR WARS, beserta waktu produksi hingga perilisannya.

EPISODE VII – Mei 2014/Desember 2015 (19 bulan)
ROGUE ONE – Agustus 2015/Desember 2016 (16 bulan)
EPISODE VIII – February 2016/December 2017 (22 bulan)
YOUNG HAN SOLO – Februari 2017/Mei 2018 (15 bulan)

Jika STAR WARS 9 memang benar akan dirilis bulan Desember 2019, makan ada waktu hingga 32 bulan, lama banget! Apakah memang benar film ini akan memakan waktu sedemikian panjang untuk semua proses produksinya? Kita lihat saja update selanjutnya.

Omega Underground melaporkan jika ada sumber yang mengatakan bahwa STAR WARS 9 akan memulai proses produksi pada bulan April 2017. Itu berarti masa produksi Episode 9 ini akan mengambil tempat setelah syuting Episode 8.

Jika benar, ini merupakan berita yang menarik. Dengan padatnya jadwal syuting dan post-production, Lucasfilm harus pintar-pintar mengatur jadwal rilis film-filmnya. Studio ini akan merilis HAN SOLO pada Mei 2018, sedangkan STAR WARS 8 pada Desember 2017. Bisa jadi STAR WARS 9 ini akan dirilis pada Desember tahun 2019.

ROGUE ONE: A STAR WARS STORY telah berhasil mengacak-acak box office dengan menduduki posisi pertama di minggu pertama perilisannya, membuatnya menjadi salah satu film dari franchise Star Wars yang lagi-lagi meraih kesuksesan besar. Dengan adanya STAR WARS 8 pada Desember tahun depan dan film solo dari Han Solo, sepertinya mesin produksi Lucasfilm tak pernah berhenti digeber.

Disney Raih 7 Miliar Dolar Selama 2016 | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Prestasi bersejarah ini dimungkinkan karena semua studio film kami membawakan yang sangat terbaik, bercerita dengan menarik dengan pelbagai jenis untuk semua penonton tanpa batasan, jenis kelamin, dan generasi,” ujar Presiden Disney Alan Horn dikutip dari EW, Selasa (20/12).

Horn menyatakan jika film-film mereka dapat berhasil berkat kerja keras masing-masing yang memenuhi kebutuhan tontonan bagi semua lapisan masyarakat. Menjadi sebuah kehormatan bagi Disney memberikan pengalaman-pengalam untuk penonton dan berterima kasih sudah bersedia meluangkan waktu ke bioskop menonton film-film Disney.

Rogue One: A Star Wars Story sebagai film yang baru dirilis sudah berhasil mengumpulkan 290.5 juta dolar di seluruh dunia. Di samping itu, keuntungan Disney berbuah dari lima film yang mauk ke jajaran 10 besar film terbesar tahun ini, Captain America: Civil War (1.15 miliar dolar), Finding Dory (1.03 miliar dolar), Zootopia (1.02 miliar dolar), The Jungle Book (966.6 juta dolar), dan Doctor Strange (652.8 juta dolar).

The House of Mouse menjadi juara sebagai studio yang mendapatkan pendapatan tertinggi pada 2016. Disney berhasil mengumpulkan sebanyak 7 miliar dolar dari penghasilan film-filmnya.

Beberapa hari setelah Rogue One: A Star Wars Story dirilis di seluruh bioskop dunia, Disney Studio telah mengumumkan secara resmi jika mereka menyabet gelar box office studio secara global. Berkat kepopuleran film-film Walt Disney Animation Studios, Pixar, Marvel, dan Lucasfilm, mereka dapat memegang rekor untuk penghasilan sebesar 2.7 miliar dolar di domestik dan 4,29 miliar dolar secara global.

Inilah Lima Film Rekomendasi Untuk Menemani Akhir Pekan Anda | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Moana adalah sosok Puteri Disney yang berpetualang di lautan demi menyelamatkan kampung halamannya. Ia mencoba keluar dari zona nyamannya dan memberanikan diri untuk mengejar impian yang selama ini ada di dalam dirinya namun selalu tertahan karena orangtua.

Disney menggarap film ini dengan sangat ciamik. Efek-efek yang ditampilkan tak usah dipertanyakan lagi keunggulannya. Moana mendapat nilai 8 dan terbukti menjadi film laris di akhir tahun karena masih bertengger di bioskop-bioskop meski sudah tayang dari bulan November lalu.

Cerita tentang Puteri Disney yang tidak dihiasi dengan cinta-cintaan memang selalu menarik untuk ditonton. Pasalnya, Disney pasti akan menyajikan sebuah cerita yang lebih kuat ke dalam film-film seperti itu.
Sing masih menjadi salah satu alternatif pilihan tepat untuk menghabiskan waktu di bioskop. Bagaimana tidak, film animasi ini mengajak bergembira dengan kelucuan para tokoh binatangnya dan lagu-lagu yang dibawakan. Maklum saja, Sing adalah sebuah film animasi musikal yang dibintangi oleh Matthew McConaughey, Resee Witherspoon, Seth MacFarlane, dan Scarlett Johansson.

Sing mendapatkan nilai 8,2 karena kekayaan cerita dan keceriaan yang ada di dalamnya. Film ini menjadi salah satu film wajib tonton di bulan Desember.

Film ini sangat kental dengan nuansa drama. Sang sutradara tak sungkan untuk mengajak para penontonnya meneteskan air mata di beberapa bagian film. Apalagi akting seorang Will Smith sebagai sosok ayah yang kehilangan putrinya, patut mendapat acungan jempol. Ia mampu menerjemahkan arti sebuah kekosongan dan kehampaan dengan kualitas aktingnya.

Apa jadinya bila seseorang bertemu dengan Cinta, Waktu, dan Maut? Tiga hal yang dipercayai olehnya saling terkoneksi satu sama lain dengan kehidupan manusia. Ketiga hal tersebut awalnya menjadi kepercayaan seorang Howard yang diperankan oleh Will Smith. Tapi, kehidupan Howard seketika berubah setelah putrinya meninggal dunia akibat serangan sebuah penyakit. Howard pun hancur, menjadi orang putus asa dan tak tahu arah kehidupannnya lagi. Ia bahkan sering menulis surat kepada Cinta, Waktu, dan Maut setelah putrinya meninggal hingga pada suatu hari ia dipertemukan dengan ketiganya di dunia nyata.

Para die hard fans Star Wars patut bergembira menyambut akhir pekan kali ini. Disney kembali merilis sebuah film yang berhubungan dengan Star Wars Universe. Sebuah film spin-off berjudul Rogue One: A Star Wars Story mengambil setting di antara film Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith dan Star Wars: Episode IV – A New Hope.

Film ini berkisah tentang pasukan pemberontak yang ingin mencuri Death Star. Akting memukau dari Felicity Jones dan Donnie Yen dipastikan akan membuat para penggemar setia Star Wars semakin girang. Belum lagi dengan sedikit ajakan untuk bernostalgia dengan Darth Vader, sayang untuk dilewatkan, bukan?

Rogue One: A Star Wars Story mendapatkan nilai 7 karena memiliki efek CGI yang baik dan cerita yang mampu berdiri sendiri. Namun, tetap saja bagi Anda yang tidak mengikuti film-film Star Wars, film ini akan terasa sedikit rumit untuk dimengerti.
Pekan ini ada beberapa film baru yang mulai tayang di bioskop. Kehadiran mereka semakin menambah ragam varian film yang bisa ditonton bagi para moviegoers untuk menghabiskan waktu akhir pekan di bioskop.

Berikut ini 5 film rekomendasi untuk menemani akhir pekan Anda.

Ada yang bilang bahwa Headshot adalah 5 persen drama, 95 persen darah. Ya, pada kenyataannya film ini memang seperti demikian adanya. Film Indonesia yang kaya dengan aksi laga. Iko Uwais kembali dipercaya menjadi pemeran utama, yang kehilangan ingatannya dan mencoba merangkai kembali ingatan tersebut sedikit demi sedikit.

Meskipun tak sehebat The Raid, Headshot menunjukkan bahwa film-film Indonesia kini mulai semakin berkembang dan tidak bergantung kepada film bergenre drama percintaan saja. Headshot mendapatkan nilai 7 dan cocok bagi Anda yang ingin merasakan ketegangan dan koreografi-koreografi hebat saat Iko Uwais, Julie Estelle, dan Chelsea Islan beraksi.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s