[FOTO] Justin Bieber Jalan-Jalan Pakai Fur Coat Mewah

Justin Bieber mengenakan fur coat mewah saat jalan-jalan di kota Los Angeles | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Tak mengenakan sneaker seperti biasanya, Biebs tampil dengan sepatu boots suede berwarna coklat. Sebuah kacamata dengan diameter frame cukup lebar berlensa bening pun melekat di wajahnya.

Selain dua hal tersebut, cukup banyak memang hal-hal unik yang dilakukan Bieber. Contohnya adalah salah satu foto yang mana Bieber sedang duduk di balik sebuah drumset.

Justin Bieber yang tampil shirtless menunjukkan otot-otot tubuh yang dimilikinya. Tak cuma itu, ia juga mengenakan sebuah bandana sembari memakai kacamata hitam.

Di dalam fur coat yang ia kenakan, Bieber memakai kemeja formal berwarna putih. Atasan tersebut dipadukan dengan washed jeans yang sobek di bagian atas lutut.

Penampilan Bieber ini terekam pada Senin malam (19/12). Penyanyi asal Kanada tersebut melintasi salah satu jalan di kota Los Angeles dengan mengenakan fur coat tebal layaknya seekor beruang.

Dikatakan cowok berusia 22 tahun ini sedang mencari kudapan malam dalam jeda waktu break dari tur Purpose yang saat tengah berjalan. Tur dunia ini mengharuskan sang popstar untuk berpindah-pindah dari tempat satu ke tempat yang lain.

Justin Bieber rupanya sedang getol-getolnya bereksperimen soal fashion. Setelah kemunculannya menggunakan celana pendek dalam sebuah acara talk show ternama, baru-baru ini ia tampil menggunakan fur coat mewah saat tengah berjalan-jalan.

Pakai Jaket Bulu Super Tebal & Besar, Justin Bieber Di-bully di Media Sosial | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Ketika 2016 menjadi lebih buruk,” tulis netizen di Twitter. “Siapa yang lebih baik?” tulis netizen lainnya yang menampilkan foto North West menggunakan jaket bulu yang serupa dengan Bieber.

Banyak juga yang memprotes jaket Bieber yang digunakan adalah dari bulu binatang. Ada yang mengatakan bahwa Bieber tinggal menunggu ancaman dari organisasi perlindungan hewan PETA.

Malam itu, Bieber membawa nuansa 80-an pada penampilannya. Jaket bulunya itu dipadankan dengan celana acid-wash. Mantan kekasih Selena Gomez itu menambahkan kacamata besar untuk menambah kesan retro.

Namun sejumlah penggemar fanatiknya memuji penampilannya malam itu. “Justin tampak keren menggunakan apapun,” tulis penggemarnya di Twitter.

Bieber dinilai berlebihan menggunakan jaket bulu super tebal saat makan malam di restoran unset Kitchen & Cocktail. Di Twitter, sejumlah orang berkomentar kocak dan mengolok-olok pelantun ‘Cold Water’ itu karena pilihan busananya itu.

Justin Bieber menjadi bahan olok-olok di media sosial terkait dengan gaya busana yang dipakai baru-baru ini. Menggunakan jaket bulu super tebal dan besar, Bieber kemudian di-bully di media sosial.

Hanya Bieber yang percaya diri menggunakan jaket super tebal tersebut di tengah cuaca yang sebenarnya tidak terlalu dingin. Diperkirakan cuaca malam itu, Senin (19/12/2016) di Los Angeles tak begitu dingin hanya sekita 16 derajat celcius.

Pakai Mantel Bulu, Justin Bieber dan Harry Styles Dibully Netter | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
“Justin Bieber pakai jaket bulu besar di Los Angeles, seberapa dingin dirimu?” ujar seorang fans. Namun banyak juga memprotes Bieber yang memakai jaket dari bahan bulu binatang sungguhan. “Itu selalu mengejutkan melihat seseorang yang memiliki keberuntungan besar dan ketenaran tidak menunjukkan belas kasihan bagi hewan.”

Bahkan, organisasi perlindungan hewan PETA juga ikut memarahinya. “Ia bertindak kekanak-kanakan, suka pamer,” ujar Moira Colley, dari pihak PETA. “Ia tampaknya tidak mampu melihat bagaimana kebiasaan membelinya itu menyebabkan penderitaan bagi sejumlah hewan, seperti bayi harimau, dan monyet.”

Malam itu, Bieber tampil dengan fashion bernuansa 80-an. Jaket bulunya itu dipasangkan dengan celana panjang abu-abu. Untuk menambah kesan retro, mantan kekasih Selena Gomez itu pun memakai kacamata besar.

Nasib serupa juga diterima oleh Justin Bieber. Pelantun “Sorry” itu di-bully di media sosial setelah ia kedapatan menggunakan jaket super tebal pada Senin (19/12) malam lalu di Los Angeles. Bieber dinilai terlalu berlebihan karena memakai mantel bulu mahal itu di saat cuaca tidak terlalu dingin.

Mengutip Dailymail, Harry Styles menjadi bahan olok-olok netizen setelah ia tertangkap kamera menggunakan mantel bulu domba dari Saint Laurent di London Utara pada Selasa (20/12) kemarin. Personel One Direction ini mengenakan jaket coklat seharga Rp 76 juta itu untuk menghindari hawa dingin kota London. Namun sayangnya, gaya fashion Harry itu tidak disukai oleh banyak netizen.

“Kasihan domba, Harry Styles pikirkan tentang mereka,” ujar seorang netter di Twitter. “Harry Styles adalah seorang pengacau fashion di musim dingin,” imbuh pengguna lain. “Aku hanya berharap itu bukan bulu binatang sungguhan.”

Justin Bieber dan Harry Styles kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena musik mereka, melainkan gaya busana yang mereka pakai baru-baru ini. Kedua penyanyi pop tersebut mendapatkan kritikan pedas di media sosial lantaran memakai mantel bulu tebal.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s